Top Ad 728x90

Thursday, April 17, 2014

,

Memasang Weather Transparent Pada Android



Bosan dengan prakiraan cuaca model lama? Barangkali Anda bisa mengantikannya ke model transparan. Di mana model ini akan membuat interface ponsel Anda akan terlihat lebih menawan dengan pilihan wallpaper kesukaan. Pada dasarnya, semua perangkat Android terbaru memiliki AceWeather sendiri-sendiri dan memiliki keungulan masing-masing. Namun untuk ponsel generasi sebelumnya dan belum termasuk premium, cuaca yang ditampilkan ini cenderung monoton. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah setel ulang ponsel Anda ke pabrikan, dengan kata lain root.

Proses rooting masing-masing ponsel berbeda, saya rasa tidak perlu dijelaskan di sini. Setelah ponsel kembali menyala dan semua aplikasi sudah terpasang secara otomatis, Anda bisa mencari Weather Transparent di PlayStore.

Weather Transparent telah terpasang, buka aplikasi kemudian tentukan buat pengaturan terlebih dahulu. Biasanya akan langsung diminta tentukan daerah domisili, atau Anda bisa menentukan sendiri daerahnya.

Terdapat beberapa bagian yang mungkin bisa Anda ubah supaya prakiraan cuaca ini menjadi lebih menarik. Dengan masuk ke pengaturan, pengaturan tampilan, latar gawit untuk menentukan ketransparanan, model ikon cuaca maupun font waktu. Selain itu, pada pengaturan lanjutan Anda bisa mencentang beberapa pengaturan yang dianggap perlu ditampilkan di layar.

Untuk Anda yang suka gaya baru, tidak ada salahnya melakukan ini. Selamat mencoba! 

4 komentar:

  1. Thanks tutorialnya gan, sdh dijalankan...

    ReplyDelete
  2. Pantes saya cari-cari ngak dpet hrus di root dlu toh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Harus diroot terlebih dahulu :)

      Delete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90