Top Ad 728x90

Thursday, January 22, 2015

, ,

WhatsApp for Desktop

Smartphone, Android, WhatsApp for Desktop, WhatsApp for Web, Google Crome,

 
WhatsApp for Desktop
WhatsApp Inc. melakukan banyak perubahan setelah diakuisisi oleh Facebook. Pertama, menghadirkan perubahan warna centrang dua pada pesan terkirim; dari centrang kecoklatan menjadi biru jika pesan sudah terbaca. Kedua, baru hari ini bisa dioperasikan, setelah cukup lama terdengar adalah WhatsApp for Desktop.

Untuk dapat mencicipi WhatsApp for Desktop ini, Anda harus mengupgrade ke versi terbaru. Namun, mohon maaf untuk pengguna iOS karena layanan chatting gratis ini baru tersedia untuk Android, BlackBerry dan Windows Phone. Pengguna Android di Indonesia sudah bisa melakukan pembaharuan ke versi 2.11.498 dengan ukuran 15,58 MB serta diperbarui oleh si sempunya tanggal 21 Januari 2015. Pengembang layanan pesan gratis dari Mountain View, Amerika Serikat ini, memang menargetkan pencapaian luar biasa sehingga tak mau ketinggalan setelah pesaing menghadirkan layanan chatting serupa ke versi komputer.

Setelah WhatsApp for Android terupgrade, langkah selanjutnya adalah mengunjungi laman https://web.whatsapp.com/ dari Goole Crome. Pemilihan Google Crome menjadi tanda tanya tersendiri, entah kenapa WhatsApp for Desktop hanya bisa dioperasikan melalui browser milik Google saja. WhatsApp menjanjikan pembaruan ke depan sehingga dapat dioperasikan di browser lainnya.

Setelah laman https://web.whatsapp.com/ terbuka, kita tidak perlu melakukan sign in. Pengguna hanya cukup mencocokkan QR di laman WhatsApp for Desktop dengan versi Android. Pada WhatsApp for Android, Anda bisa masuk ke pengaturan WhatsApp Web dan langsung terhubung untuk menscan kode QR di komputer. Proses yang diperlukan tak terlalu lama, dan kita langsung bisa memulai chatting melalui komputer.


Anda yang terlalu sibuk, menyukai layar besar dengan keyboard fisik, barangkali WhatsApp for Desktop patut dicoba. Selamat mencoba! 

0 komentar:

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90