Top Ad 728x90

Monday, March 16, 2015

, , ,

Lenovo A6000 Smartphone 4G LTE Satu Jutaan

Lenovo A6000, Lenovo, ThinkPad, Lazada, Smartphone Murah

Lihat logo lenovo, kita langsung terbayang laptop atau komputer!

Benar. Lenovo merupakan salah satu vendor ternama yang telah menelurkan banyak personal computer (PC). Perusahaan yang didirikan oleh Liu Chuanzhi pada tahun 1984 ini memiliki kantor pusat di Beijing (Tiongkok), Morrisville (Amerika Serikat), dan Singapura. Dikenal sebagai produsen komputer dan laptop. Lenovo sudahlah teramat besar pengaruhnya di seluruh dunia, terlebih setelah mengakuisisi divisi PC IBM pada 01 Mei 2005. Salah satu produk teranyar yang baru saja dirilis adalah Lenovo Yoga 3 Pro. Laptop ini disinyalir sebagai laptop tertipis di dunia dengan ketebalan 12,8 mm. Laptop ini juga dipersenjatai oleh prosesor Intel Core M, penyimpanan 256GB SSD dan Intel HD Graphics 5300. Kita bisa bayangkan kinerja dan interface dari laptop ini. Namun, bukan laptop tersebut yang akan direview, Lenovo menyuguhkan kejutan manis di awal 2015.

Nah, di masa pertumbuhan telepon pintar semakin merajai dunia, Lenovo juga tidak mau tinggal diam. Setelah menghadirkan Yoga 3 Pro untuk kelas pebisnis dengan harga Rp. 17,9 juta, produsen ini kembali bertarung di ranah smartphone dengan menghadirkan Lenovo A6000. Jauh sebelum melahirkan smartphone yang mendukung 4G LTE ini, Lenovo juga sudah memperkenalkan beragam produk smartphone maupun tablet dengan harga terjangkau.

Di Lenovo A6000, produsen yang juga melahirkan laptop bergelar ThinkPad  ini  terlihat tidak main-main. Smarphone terbaru mereka masuk dalam kategori “high end” dengan dipersenjatai oleh Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 64-bit, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, dan GPU Adreno 306 serta dukungan Android versi 4.4.2 (Kitkat). Smartphone ini dijual dengan harga 6.999 Rupee di India (sekitar Rp. 1,5 juta jika masuk pasar Indonesia), memiliki daya tahan baterai 2300 mAh dengan memori internal 8 GB, RAM 1 GB dan bisa ditambah memori eksternal sampai 32 GB.

Smartphone yang diperuntukkan kepada kelas menengah ini juga cocok sebagai pengganti kamera digital. Lenovo A6000 sudah mendukung kamera belakang 8 MP dengan kerapatan 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash,Geo-tagging, touch focus, face detection dan kamera depan 2 MP. Mau memotret dengan kameranya tidak akan mengecewakan, mau selfie juga tidak perlu khawatir. Lenovo A6000 sangat memahami konsumen kelas menengah yang ingin memiliki smartphone kelas atas.
Lenovo A6000 mendukung jaringan seluler dual GSM, jaringan Data HSDPA sampai 4G LTE, Wi-fi serta transfer data melalui bluetooth. Smartphone ini berukuran 5 inci dengan berat 128 gram dan memiliki layar IPS capacitive touchscreen dengan 16M colors, serta antar muka khas Lenovo dengan Lenovo Vibe 2.0.

Kapan lagi bisa meminang smartphone handal harga terjangkau? Lenovo A6000 adalah pilihan tepat. Sekarang, tak perlu merongoh kocek lebih dalam hanya untuk dapat bergaya di media sosial. Lenovo A6000 menjawab semua. Anda mau update status tiap saat di facebook maupun twitter? Upload foto ke instagram? Baca berita terbaru? Semua bisa didapatkan di smartphone terupgrade besutan Lenovo ini.

Patut dipertimbangkan, memegang nama besar produsen laptop terbesar dunia, bahkan terkenal melakukan inovasi maupun ketahanan kuat terhadap produk mereka, Lenovo A6000 bisa diwaspadai dapat menjadi penghalang produsen lain di kancah teknologi masa kini. Nama besar cukup mempengaruhi seorang konsumen untuk mendapatkan sebuah produk unggulan. Lenovo sejak lama dikenal tak main-main dalam memasarkan produk mereka. Dan terbukti, produk Lenovo mampu bersaing dengan produk produsen lain.

Rasanya, tak perlu ragu untuk segera memiliki Lenovo A6000. Semua keinginan kita – sebagai konsumen – dihadirkan oleh produk ini. Kita akan dimanjakan oleh smartphone yang serba bisa. Orang lain boleh saja menggunakan smartphone high end. Orang lain silahkan pamer hasil bidikan kamera smartphone mahal di instagram, kita juga bisa memamerkan hasil bidikan kamera Lenovo A6000. Orang lain update status, jika juga bisa melakukan hal yang sama. Masa sudah berbenah. Gengsi bukan lagi pertimbangan. Mahal bukan lagi ukuran mendapatkan produk berkualitas. Selain murah, speksifikasi tinggi, kaya fitur, apalagi yang diragukan dari Lenovo A6000?

6 komentar:

  1. Ini untuk lomba blog Lenovo tu ya bai? Good luck ya. kalo menulis techno ini, memang bidangmu deh bai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ki. Tp harus dipublish di Lazada tp smp skrg blm diapprove jg oleh mrka. Bingung jg sih prosedur lomba ini, kyknya bkn publish di blog kita tp di Lazada.com.

      Delete
  2. ini lomba lazada kan?
    gue juga ikut. tapi sepertinya kalah :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ni tp blm diapprove oleh Lazada, nasib kita sama :(

      Delete
  3. Laris manis bak pisang goreng di Lazada cuy! wkwkwkw #serius

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.... marketing mereka meman hebat :)

      Delete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90