Top Ad 728x90

Thursday, May 14, 2015

, ,

Prahara Cinta Yoona dan Lee Min Ho di Summer Love

Summer Love, Iklan, MiniDrama, Lee Min Ho, Suzy, Lee Seung Gi, Yoona, Lee Min Hoo dan Yoona, Lee Min Hoo dan Suzy, Lee Seung Gi dan Yoona, Girl's Generation, SNSD, Cinta Segitiga, Cinta Segiempat, Episode

 
Sumber: Bintang
Dan, dunia hiburan Korea Selatan kembali digundang isu terhemat. Tidak tanggung-tanggung, setelah skandal Lee Min Ho dengan Suzy terungkap, cinta segitiga, mungkin segiempat berlangsung cepat. Serius Lee Min Ho menjalin hubungan asmara dengan Yoona? Pastinya, para penggemar si visual Girl’s Generation ini mencari tahu lebih dalam tentang isu ini. Saya pun menggali informasi tentang ini. Yoona sendiri dikenal sangat setia dengan Lee Seung Gi. Bahkan, Lee Seung Gi selalu menutup-nutupi hubungan mereka dan fokus pada pekerjaannya sebagai penyanyi, bintang iklan, film dan drama populer. Biar pun dikorek habis-habisan oleh wartawan, hubungan asmara keduanya hanya bisa diliput oleh paparazi.

Jika benar Yoona dan Lee Min Ho selingkuh, dunia hiburan Korea Selatan benar-benar sangat menggoda. Selama ini, kita tahu sendiri, para pegiat seni Korea Selatan mati-matian menyembunyikan hubungan asmara mereka. Seakan-akan hubungan kasih sayang itu hanya untuk konsumsi pribadi saja. Walaupun benar, hubungan itu selayaknya juga diberitakan sesekali, jangan sering, untuk diketahui bahwa idola sudah memiliki pasangan bahagia.
Sumber: Liputan6
Lee Min Ho dan Yoona, dua manusia yang sedang dimabuk asmara ini, membuat jantung Lee Seung Gi dan Suzy seolah-olah berhenti berdetak. Tapi, jangan salah, Lee Seung Gi dan Suzy juga pernah selingkuh.

Ah, yang benar saja?

Serius. Perselingkuhan Lee Seung Gi dengan Suzy jauh sebelum kabar hubungan asmara Lee Min Ho dengan Suzy. Bagaimana bisa mereka selingkuh? Padahal, waktu itu Lee Seung Gi telah berhubungan erat dengan Yoona.

Mereka benar-benar tidak setia!

Dalam dunia hiburan!

Bukan di dunia nyata!

Benar. Lee Seung Gi pernah bermain dalam satu drama dengan Suzy, Gu Family. Drama ini cukup menarik perhatian beberapa waktu lalu, namun tidak membuat hubungan Lee Seung Gi dengan Yoona renggang.
Sumber: Aessina
Apakah hubungan Lee Min Ho dengan Yoona akan menjadi kisah cinta segiempat? Jika kisah ini dilanjutkan oleh minidrama tersebut akan jadi kenyataan. Lee Min Ho bersama Yoona memerankan diri sendiri dalam sebuah minidrama sebuah produk kecantikan. Minidrama yang diberi judul Summer Love tersebut sudah tayang sebanyak dua episode. Kita tentu bertanya-tanya kelanjutan kisah ini. Dalam dua drama terakhir, masih bercerita tentang Lee Min Ho dan Yoona yang saling mengagumi satu sama lain. Di episode pertama, Lee Min Ho melakukan pendekatan kepada Yoona, di episode kedua mereka sudah terlihat sangat akrab.

Episode pertama, Lee Min Ho bersama dua teman laki-lakinya, membicarakan Yoona. Semula, Lee Min Ho tidak mengakui ketertarikannya kepada Yoona, namun saat pelantun Catch Me If You Can itu tiba-tiba datang, Lee Min Ho tampak salah tingkah. Perdebatan singkat. Saling adu argumen. Dan episode ini diakhiri dengan jatuhnya produk kecantikan yang sedang dipromosikan.

Episode kedua, Lee Min Ho memulai gerilyanya. Sang aktor yang semakin tenar lewat The Heirs ini membatalkan kerja kelompok pada teman-teman lain, kecuali pada Yoona. Akhirnya, mereka berduaan di perpustakaan. Kisah romantis dimulai di episode ini dengan adegan tertidur di pustaka. Uniknya, ditengah perdebatan itu mereka terlihat saling mengagumi satu sama lain. Lee Min Ho terlihat tertidur lebih cepat sedangkan Yoona menaburkan bedak di wajahnya, di mana produk kecantikan itu diselipkan kembali di sini. Yoona berusaha membangunkan Lee Min Ho sampai aktor itu terbangun dan mereka kembali berdebat tanpa arah yang jelas. Episode ini diakhiri dengan kedua tertidur dengan posisi kepala Yoona di atas pundak Lee Min Ho.
Sumber: Bintang
Kira-kira Lee Seung Gi cemburu tidak ya?

Apakah Suzy nangis darah melihat adegan romantis ini?


Ah, cuma minidrama kok
*** 
Summer Love Episode 1 - Youtube

Summer Love Episode 2 - Youtube

3 komentar:

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90