Top Ad 728x90

Monday, June 22, 2015

, ,

Jessica Kembali Bersama Girl’s Generation

Jessica Comeback With Girl's Generation, Jessica Comeback On SNSD, Jessica Kembali Bersama Girl's Generation, Jessica Kembali di SNSD, Catch Me If You Can Versi Jepang, Catch Me If You Can Bersama Jessica, Jessica di Catch Me If You Can,


Girl's Generation - SNSD Pics
Benarkah Jessica Jung telah kembali?

Tidak ada aba-aba sebelumnya, bahkan saat teaser Catch Me If You Can dirilis, tak terlihat Jessica menyanyi dan menari bersama delapan member lainnya. Pihak managemen pun bungkam. Tentu ini menjadi tanda tanya besar, apakah benar Jessica Jung telah kembali bersama grupband yang telah membesarkan namanya?

Para Sone, tentu sangat berharap, Jessica Jung bisa kembali bersama SNSD. Pasalnya, Jessica merupakan salah satu vocal utama setelah Taeyeon. Jessica juga memiliki daya tarik tersendiri di dalam grup.

Jessica benar-benar telah kembali!

Setidaknya, dalam teaser Catch Me If You Can versi Jepang. Jessica tampak bersama delapan member lain. Dikutip dari allkpop, Jessica memang telah kembali bersama grup dan akan mulai kembali debut mereka.

Kembalinya Jessica bersama Girl’s Generations akan kembali membawa angin segar dalam grup yang selama ini dinilai mencekam. SNSD merupakan salah satu grup papan atas dengan penghasilan tertinggi setiap tahunnya, baik melalui grup maupun melalui kegiatan individual.

Bagaimana tanggapan SM.Entertaiment?

Entahlah. Video tersebut telah tersebar luar di Youtube. Jika ditonton dengan sekilas bahkan serius, tidak terlihat bahwa video tersebut hasil rekayasa walaupun pengunggah bukan managemen SNSD. Tetapi video tersebut disinyalir memang berasal dari SM.Entertaiment. Sulit sekali menebak video dalam bahasa Jepang itu hasil editan karena Jessica menari, berdiri berdekatan dengan member lain bahkan suaranya jelas terdengar, suara khas Jessica, dan pada satu part seperti biasa Jessica bernada tinggi.

SM.Entertaiment memang menegaskan bahwa Jessica tidak dikeluarkan dari managemen. Namun, tidak dijelaskan juga bahwa Jessica akan kembali bersama SNSD. Video tersebut membuktikan bahwa kegamangan managemen dalam menempatkan Jessica di SNSD maupun SNSD tanpa Jessica. Baik Jessica maupun SNSD merupakan satu kesatuan yang tak mungkin dipisah. Mungkin benar, managemen sudah mendengar keluhan banyak penggemar (Sone) yang tidak merelakan Jessica dikeluarkan dari SNSD.

Apalagi¸

Setelah Jessica dikeluarkan berbondong-bondong para member mengumumkan hubungan asmara mereka. Mungkin – inilah – dukungan member kepada Jessica. Secara tidak langsung, member “menampar” managemen bahwa mereka berhak menjalin hubungan (memiliki kisah asmara). Kisah asmara Jessica menjadi skandal besar walaupun tidak dijelaskan kesalahan apa yang telah dilakukannya bersama Tyler Kwon. Para member lain memberikan pukulan keras kepada managemen dengan hubungan asmara mereka. Mau dikata apa, ketika para member tertangkap basah menjalin hubungan, managemen harus membenarkan.


Barangkali, ini salah satu alasan Jessica dikembalikan bersama SNSD. Jika itu benar. 

Simak video Catch Me If You Can versi Jepang di bawah ini!

2 komentar:

  1. Video Youtube di atas udah dihapus kayaknya ya bai. soalnya udah non aktif tu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow. Isu itu tetap sudh merebak ya. Tp apa yg terjadi sebenarnya?

      Delete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90