Top Ad 728x90

Saturday, June 27, 2015

Mobil Idaman di Tahun Tak Bertuan

Cerita Mobil Impian RajaMobil.com, RajaMobil.com, RajaMobil.com Rajanya Mobil Murah, Mobil Idamanku, Mobil Idaman Korea Selatan, Mobil Aktor Korea Selatan, Mobil Jang Dong-gun, Mobil Kim Doo-jin, Mobil Aktor A Gentleman's Dignity, Honda CR-V, Honda CR-V Putih, Honda CR-V Elegan dan Gagah, Honda CR-V Body Feminin dan Macho, Nama Mobil Kim Doo-jin, Lomba Blog Mobil

Mobil idaman?

Ngakak dulu sebelum menjawab pertanyaan ini. Ambisi berlebihan, hanya akan ditertawakan orang lain jika mengetahui kondisi ekonomiku saat ini. Tetapi, ekspektasi itu tak membuatku mundur teratur dan melupakan mimpi besar tersebut. Walaupun di tahun tak bertuan itu, entah kapan itu, siapa yang tahu aku bisa memilikinya!

Kamu tahu?

Aku mengendarai mobil ini sampai termimpi-mimpi, padahal cukup khayal saja sudah lebih dari cukup. Jujur saja, aku nggak begitu yakin dengan diriku sendiri masalah mobil itu. Mengendarai saja tidak bisa apalagi memiliki mobil seperti Jang Dong-gun kendarai dalam drama Korea Selatan, A Gentleman’s Dignity tahun 2012 yang tahun pada stasiun televisi SBS.

Benar sekali. Di dalam drama komedi ini, Jang Dong-gun berperan sebagai Kim Doo-jin, seorang arsiktek berumur empat puluh tahun dan kaya. Di drama ini, Jang Dong-gun diberikan mobil berwarna putih mutiara yang terlihat gagah dan elegan. Si tokoh Kim Doo-jin memberi nama mobil itu, Betty!
Jang Dong-gun (Kim Doo-jin)
Perawakan yang tampan dan melankolis, Kim Doo-jin merawat mobilnya dengan sangat serius. Ketiga temannya adem ayem saja masalah mobil, ia sungguh mencintainya. Tidak hanya nama saja, segala bau dihindari masuk ke dalam mobil, bahkan makanan sekecil apapun tak boleh dikonsumsi di dalam mobilnya. Di saat ia tak sengaja menabrak mobil temannya karena cemburu, ia malah tak rela dan bersedih melihat bagian depan si Betty yang rusak parah.

Begitulah, Kim Doo-jin mencintai mobilnya

Semua keinginan yang sama, jika aku mempunyai sebuah mobil. Dan mobil yang dikendarai Jang Dong-gun dalam drama ini adalah sejenis Honda CR-V. Memang, Jang Dong-gun tidak memiliki mobil tersebut di dunia nyata, namun dari model bahkan cara perawatan terhadap mobil membuatku begitu iri. Mobilnya yang mewah itu bahkan tak boleh tersentuh abu sedikitpun.

Honda CR-V putih mutiara selalu terbayang-bayang di mata. Khayalan tingkat tinggi yang dipelihara sebagaimana Jang Dong-gun memelihara si Betty dengan sangat bijaksana. Entah kenapa aku tergila-gila. Sulit mendefinisikan mengapa aku menyukainya. Ibarat sudah cinta, apapun itu jadi buta. Tidak ada alasan untuk mengatakan tidak.

Pada pandangan pertama, Honda CR-V memang sangat manis sekali. Bodynya perpaduan antara feminin dengan macho. Postur tubuhnya juga lebih tinggi yang membuat bagian bawah tidak terseret di jalan berlubang. Bahkan, yang membuatku meradang ketika salah satu CR-V tipe apapun melesat kencang di sampingku. Rasanya, hampir oleng sepeda motor yang kukendarai. “Langkah” CR-V benar-benar perkasa, melesat cepat membelah jalan yang tak mungkin terbelah dua. Suara gesekan ban dengan aspal pun menjadi sebuah kerinduan tersendiri untuk memiliki mobil tersebut.
Honda CR-V
Pernah aku menaiki salah satu tipe Honda CR-V?

Aduh. Malu sendiri menjawabnya. Bahkan, tak seorang temanku pun yang memiliki Honda CR-V. Padahal, jika di antara mereka ada seorang saja yang memilikinya, aku bisa numpang beken di dalam mobil itu. Hitung-hitung melepas kangen.

Dan sekarang pun, tekad harus diluruskan, mau CR-V itu mobil baru, mobil bekas, mobil murah, atau harga mobil mahal, aku tak peduli. Di tahun tak bertuan nanti, aku harus memilikinya!

Kapan-kapan…

karena tahun tak bertuan tidak ada yang tahu siapa yang masih hidup di masa itu....
***
Artikel ini diikutsertakan dalam Lomba Blog RajaMobil.com.

0 komentar:

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90