Top Ad 728x90

Wednesday, July 29, 2015

Nonton Film Full di Google Play Movie

Google Play Movie, Google Play Film, Film-film di Google Play Movie, Perbedaan Google Play Movie dengan Youtube, Cara Beli Film di Google Play Movie, Harga film di Google Play Movie, Film Terbaru di Google Play Movie, Film Terlaris di Google Play Movie, Aplikasi Google Play Movie,

 
Google Play Movie - PlayStore
Tentu saja, sebagian Anda terkejut dengan bertambahnya salah satu aplikasi dengan sendirinya di smartphone Android.

Benar. Pagi ini – hari ini – wilayah Indonesia mendapatkan penyegaran dari Google. Para pengguna Android akan menerima salah satu aplikasi dengan sendirinya, setelah smartphone dimatikan terhitung mulai 30 Juli 2015.

Google Play Movie atau Google Play Film merupakan layanan Google sekelas Gmail, Youtube, PlayStore maupun aplikasi bawaan dari Android lainnya. Google Play Movie ditanamkan Google dengan sendirinya melalui Layanan GooglePlay. Pengguna Android tentu paham akan hal ini.

Apa perbedaan Youtube dengan Google Play Movie?

Sebagaimana diketahui Youtube tak lain adalah layanan berbagi video terlaris dan gratis. Youtube sendiri telah menjadi anak emas Google dan digunakan oleh banyak orang. Youtube mudah digunakan oleh semua orang karena Google membebaskan pemilik layanan Gmail untuk mengupload beragam video tanpa batasan, sesuai ketentuan yang berlaku di Google. Namun video-video yang dimasukkan ke dalam Youtube tidak membawa untung besar pada Google dan pada pemilik video, sebagai contoh film box office yang dibagikan ke Youtube secara ilegal.

Hadirnya Google Play Movie membuat penikmat film dapat menonton film-film terbaru dan terlaris dengan kualitas HD dan asli dari pembuat film. Layanan Google Play Movie ini termasuk layanan berbayar yang kemudian diganjal dengan kualitas film dari rumah produksi. Film-film yang diputar (disewa atau dijual) di Google Play Movie adalah film-film yang telah lolos seleksi dari Google dan bisa ditonton sesuai umur yang telah ditentukan. Pembayaran yang dilakukan oleh Google sama dengan pembelian aplikasi berbayar, menggunakan kartu kredit maupun melalui operator seluler. Film yang dibeli atau disewa memiliki ketentuan harga sesuai kebutuhan.

Tatap muka dan pemilihan warna Google Play Movie sama dengan Youtube. Setiap pengguna Android yang telah tersinkronisasi akun Gmail dengan perangkat otomatis langsung bisa membuka layanan ini. Film di Google Play Movie dapat dipilih untuk disimpan di perangkat atau tidak.

Google Play Movie menyediakan kategori-kategori yang memudahkan pengguna memilih film sesuai selera. Di antara kategori yang ada antara lain Animasi, Dokumenter, Drama, Horor, Keluarga, Komedi, Laga & Petualangan dan Musik. Selain itu, Google Play Movie juga memiliki kanal khusus seperti Beranda, Film Terlaris, dan Rilis Film Baru.

Tinggal pilih film, bayar dan tonton!

Setelah menentukan film yang dipilih, Google akan memberikan alternatif; sewa atau beli. Harga sewa film rata-rata di atas dua puluh ribu rupiah. Untuk penyewaan film kualitas HD, Google Play Movie mematok harga 29 ribu (film Interstellar). Beda film beda pula harga sewa. Film Interstellar sendiri jika dibeli di Google Play Movie dihargai 169 ribu untuk kualitas HD yang bisa ditonton tak hanya di Android namun di layanan penjelajah milik Google, Crome.

Film-film yang tersedia di Google Play Movie sama dengan aplikasi yang ada di PlayStore. Berbeda dengan Youtube yang hanya menginformasikan identitas video selintas saja. Google Play Movie menjelaskan identitas film dengan detail berikut sinopsis dari film yang ingin dibeli. Layanan ini juga menempatkan pemeringkatan untuk film dan komentar di bawah film yang ingin dibeli.


Tampaknya, pengguna Android semakin dimanjakan oleh Google. Google Play Movie yang hari ini diluncurkan langsung menggebrak dengan beberapa film baru yang sempat memuncaki box office dunia. Kita tunggu saja film-film Indonesia yang akan dijual di sini. Layanan ini memberikan ruang terbaik untuk meminimalisir peredaran film ilegal
Google Play Movie for Android - Caption Bai Ruindra
Kategori Google Play Movie for Android - Caption Bai Ruindra
Kanal Google Play Movie for Android - Caption Bai Ruindra
Pemilihan Film di Google Play Movie for Android - Caption Bai Ruindra
Sinopsis Film Interstellar di Google Play Movie for Android - Caption Bai Ruindra
Keterangan dan Komentar Film Interstellar di Google Play Movie for Android - Caption Bai Ruindra
Pembelian Film di Google Play Movie for Android - Caption Bai Ruindra

4 komentar:

  1. Tawonbalap21.blogspot.com gak bayar udah Bluray bisa download maupun streaming.

    ReplyDelete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90