Top Ad 728x90

Tuesday, October 13, 2015

,

ASUS ZenPad C 7.0 Tablet Stylish for Blogger

ASUS ZenPad C 7.0 Tablet Stylish for Blogger, Tablet for Blogger, Tablet for Blogging, Tablet Terbaru Asus, Harga Tablet Terbaru Asus, Harga Tablet ASUS ZenPad C 7.0, Tablet untuk Blogger, Tablet murah, Kualitas Tablet Asus, sifat-sifat blogger, sifat blogger Indonesia,


Aktivitas Blogger - seputarti.com
Bicara penting nggak penting, sebuah media sosial menjadi wadah khusus saat ini, termasuk blog. Perkembangan blogging yang semakin pesat, membuat saya tak mau ketinggalan berbagi informasi melalui media ini. Tulisan apa saja, bebas dibagi asalkan bermanfaat untuk pembaca. Sejujurnya, saya tidak mengejar target sebuah blog harus memiliki peringkat tertinggi dari mesin pencari atau situs pemeringkatan blog. Aktivitas blogging saya lebih kepada memberi manfaat dan mengeluarkan keluh-kesah. Sehari saja tanpa menulis seakan-akan kepala sangat tumpul sekali. Media blog menjadi salah satu alternatif menyalurkan isi pikiran dari pada mampet.

Biasanya ke mana-mana selalu membawa kamera dan laptop. Ribet memang. Tetapi momentum berharga di sekitar tak boleh dilewatkan begitu saja. Setiap kejadian pasti akan ada masanya untuk ditulis suatu saat nanti. Bagi saya, memotret apa saja telah menjadi wajib. Kamera dan laptop tak lain dua perangkat yang tidak mudah dalam memposting sebuah tulisan terbaru. Tiada yang tahu tiba-tiba di sebuah perjalanan mengharukan ide melintas tajam, jika membuka laptop bisa memakan waktu lama. Tak hanya lama menghidupkannya, upload tulisan maupun foto pun terasa berat sekali. Bayangkan saja, foto dari kamera mesti dipindahkan terlebih dahulu ke dalam memori laptop. Belum lagi laptop yang butuh konektivitas internet melalui jaringan Wi-Fi. Saya belumlah mampu membeli laptop yang bisa memasang kartu SIM sehingga bisa terkoneksi internet di mana suka. Laptop dengan fasilitas demikian harganya cukup memukau bagi saya.
Ngeblog itu menyenangkan - jomphp.com
Alternatifnya adalah komputer saku yang lebih dikenal dengan sebutan tablet. Bagi seorang blogger yang kerap kali memelihara ide liar di mana-mana, tablet yang dilengkapi fasilitas kamera, memori besar serta dapur picu mumpuni adalah pilihan terbaik. Saya tidak perlu khawatir akan susahnya menulis maupun mengupload artikel ke blog. Tablet baru yang dihadirkan oleh Asus akan menjawab tantangan saya ini. saya bebas ngeblog karena tablet ini menyokong kemauan saya. Menulis bisa santai di layar 7 inci dengan kerapatan 600x1020 pixels. Mengabadikan kejadian di sekitar pun terasa tanpa kendala dengan kamera primer beresolusi 5 megapixel setara dengan 2592x1944 pixels.
ASUS ZenPad C 7.0 - asus.com
ASUS ZenPad C 7.0 baru saja dirilis belum lama ini. Dibekali prosesor dari Intel Atom x3-C3200, Quad Core 64-bit dengan RAM 1GB, membuat kinerjanya tak diragukan lagi. Untuk menulis artikel ringan maupun memposting tulisan ke blog sebentar saja akan selesai. Aplikasi office pun akan tersimpan dengan baik dalam memori internal sebesar 8GB atau 16GB yang bisa ditambah dengan memori ekstenal 64GB. Tablet ini pun tidak akan membuat mata kelilipan selama mengetik karena didukung oleh layar LCD IPS dengan 16 juta pilihan warna. Untuk memposting tulisan ke blog bisa saat berada di jaringan 3G atau pada jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n.
Keunggulan ASUS ZenPad C 7.0 - asus.com
Tablet yang memiliki berat 265 gram dengan ketebalan 8,4 mm ini akan bekerja bersama saya selama lebih kurang 13 jam stand-by. Dengan dukungan Android 5.0 (Lollipop) dan pesona interface Asus ZenUI tampilan tablet ini cukup menarik mata. Tablet dengan empat pilihan warna, hitam, putih, merah dan metal ini akan menambah gaya hidup bagi para blogger.
Tablet Terbaru Asus - asus.com
Apakah ASUS ZenPad C 7.0 cukup bermanfaat untuk seorang blogger?

Dengan kualitas yang ditawarkan tersebut,  tablet ini bisa menjawab tantangan itu. Blogger saat ini telah menjadi profesi yang “keren” karena beragam artikel dilahirkan dari seorang penulis blog. Setiap penulis tak mudah melahirkan sebuah tulisan, walaupun hanya untuk dipublish dalam sebuah blog.

Blogger itu memiliki 6 sifat aktif di internet. Sifat aktif itu antara lain…

Aktif menulis
Bantuan dari ASUS ZenPad C 7.0 bisa membuat blogger aktif berbagi melalui tulisan. Blogger itu bukan saja mereka yang menulis artikel review produk saja tetapi menulis apapun yang ada di pikirannya. Walaupun tidak menyertakan hasil foto – misalnya – tulisan dari blogger bisa menarik dari judulnya saja. Tulisan bermanfaat akan dibaca oleh banyak orang. Seorang blogger tidak hanya menulis sebulan sekali atau menunggu sponsor memberinya tumpangan artikel. Menulis seminggu sekali lebih dari cukup untuk mengaktifkan diri dalam blog.
Blogger aktif menulis - caraseobali.com
Aktif berinteraksi
Seorang blogger tidak hanya menulis saja. Interaksi dengan sesama blogger lain tak hanya menaikkan peringkat blog tetapi lebih dari itu. ASUS ZenPad C 7.0 menjadi teman baik blogger karena setiap interaksi di blog akan mendapat pemberitahuan. Berbalas pantun dengan sesama blogger sudah menjadi keharusan karena begitulah tata krama yang baik.
Blogger aktif berinteraksi - catatan-oboy.blogspot.com
Aktif membaca informasi
Informasi bisa dengan cepat dibagi. ASUS ZenPad C 7.0 sangat membantu blogger membaca informasi di media sosial maupun di website berita online. Dengan membaca banyak informasi, ide tulisan pun bisa berseliweran di mana-mana. Membaca adalah bank kata-kata yang akan mempertajam tulisan blogger. Bahkan, jika ingin mengejar pemeringkatan mesin pencari, informasi populer bisa menjadi bahan tulisan di blog.

Aktif di media sosial
Tidak mudah menjaring pembaca dalam jumlah besar setiap saat. Saya merasa sendiri bahwa intensitas blog naik turun setiap hari. Dalam sehari jumlah kunjungan bisa banyak, bisa juga sedikit. Interaksi di media sosial dengan membagi artikel dari blog merupakan alternatif terbaik. ASUS ZenPad C 7.0 yang telah terinstal media sosial populer saat ini dengan mudah membagi artikel blog di mana saja dan kapan saja asalkan terhubung dengan jaringan internet.
Blogger Aktif di media sosial - seoterpadu.com
Aktif menyimpan informasi
ASUS ZenPad C 7.0 dapat membantu para blogger dalam menyimpan informasi yang ingin dibaca kembali suatu saat nanti. Saya sendiri termasuk blogger yang harus menyimpan banyak informasi karena lupa telah menjadi penyakit akut. Informasi yang disimpan dalam sebuah tablet bisa saja dibaca saat dalam kondisi offline. Bahan ini pula akan menjadi penunjang artikel berikutnya yang diposting dalam blog.

Aktif menyimpan jadwal penting
Karena pelupa saya mencatat apa yang akan dilakukan dari pagi sampai sore, bahkan sampai seminggu dan sebulan kemudian. Ide menulis bisa datang kapan saja tetapi jadwal yang telah sesuai tanggal tak bisa diubah lagi. Dengan adanya ASUS ZenPad C 7.0, saya bisa menyimpan jadwal penting dalam bentuk pengingat atau sejenisnya. Tak bisa saya pungkiri bahwa jadwal (deadline) lomba blog menghiasi edisi penyimpanan jadwal penting ini.

Tak cukup halaman dalam menjabarkan banyak keinginan blogger. Setidaknya, artikel ini menguatkan diri saya sendiri untuk terus menulis walaupun hanya dengan bantuan sebuah tablet. Tak sabar rasanya saya ingin segera menggenggam ASUS ZenPad C 7.0. Bagaimana dengan Anda?
*** 

Referensi:
ASUS ZenPad C 7.0 via Website ASUS https://www.asus.com/Tablets/ASUS_ZenPad_C_70_Z170C/
ASUS ZenPad C 7.0 via Website GSMArena http://www.gsmarena.com/asus_zenpad_c_7_0-7256.php

2 komentar:

  1. Keren ulasannya. Pengin belajar blogging dari para blogger yang berpengalaman nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mas Untung. Yuk nulis tentang Asus, mana tahu tahun depan dapat undangan :)

      Delete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90