Top Ad 728x90

Thursday, October 22, 2015

, ,

Belanja Gampang Cuma Modal Jari di Bukalapak.com

Belanja Gampang Cuma Modal Jari di Bukalapak.com, Belanja Gampang Cuma Modal Jari di Bukalapak, Belanja Gampang Cuma Modal Jari, Belanja Mudah dan Murah di Bukalapak, Toko Online Murah dan Terlengkap Bukalapak, Toko Online Paling Bagus Bukalapak, Toko dengan diskon terbaik Bukalapak, Aplikasi Android Bukalapak, Aplikasi iOS Bukalapak, Ketika Jujur Itu Bukalapak, Diet itu memang susah Bukalapak, Susah ya nembak cewek Bukalapak, iklan lucu Bukalapak, Trik dan Tips Belanja Online,

Belanja online telah menjadi trend saat ini!

Beli ini dan itu gampang banget di era digital. Mau membeli kebutuhan sehari-hari yang ringan dan kecil-kecil, tinggal klik. Mau kebutuhan rumah tangga yang berat-berat itu, juga cukup dengan klik saja. Selain foto-foto barang yang jelas juga informasi pendukung tak kalah lengkapnya. Mau beli anti gores smartphone misalnya, deskripsi mengenai produk langsung bisa dibaca di bagian bawah informasi produk. Beragam pilihan pun memanjakan mata apalagi saat ada diskon besar-besaran.
Sebenarnya, apa manfaat dari belanja online?

Hemat waktu
Belanja online itu saya banget. Memang, rata-rata cowok nggak suka dengan acara berlama-lama di toko pakaian atau sepatu. Tipikal seperti saya sukanya lirik, cocok ukuran, beli, dan langsung pulang. Saya cenderung tidak sabar memilah-milah barang sampai sedetailnya. Selain gerah, juga cepat bosan. Ini salah, itu salah. Akhirnya, satu barang pun tak jadi dibeli.

Jika belanja secara konvensional sangat membosankan bagi saya, belanja secara online justru sangat menguntungkan. Saat rehat sejenak dari aktivitas langsung bisa klik toko online yang menyediakan kebutuhan yang ingin dibeli. Begitu loading usai, beragam pilihan terlihat nyata sama dengan bentuk fisik. Tak hanya itu, jika ingin cepat, cukup mencari barang dimaksud pada kanal search yang telah tersedia di bagian kanan atas. Kadang, mencuci mata dengan barang-barang bagus tidak selamanya menarik. Di toko online, tinggal masukkan kata kunci maka barang yang dibutuhkan langsung keluar dengan sendirinya. Sebagai konsumen, saya cuma membutuhkan waktu tak lebih dari lima menit untuk memastikan barang mana yang ingin dibeli. Jika cocok, lanjut ke proses berikutnya yang berisi metode pembayaran dan pengiriman. Barang selesai dipesan, tinggal menunggu kurir mengantar pesanan tersebut. Saya bisa melanjutkan ngeblog atau membaca beberapa referensi untuk bahan tulisan lainnya.

Barang lengkap
Jika ingin belanja, saya harus ke satu toko saja. Di toko tersebut harus ada baju, celana, sandal atau sepadu. Dari rumah biasanya saya telah membuat daftar apa-apa saja yang akan dibeli. Saya sama sekali tidak suka pindah ke toko lain hanya untuk membeli pakaian dalam sepotong saja.

Toko online adalah jawaban permasalahan saya, mungkin sebagian besar cowok lain. Apabila saya perlu jam tangan baru dan bermerek, tinggal klik. Mau olahraga sepatu telah usang, klik saja pada warna sepatu yang disukai maka akan diarahkan ke detail produk. Smartphone lama cepat sekali habis baterai, saya cukup pelototi deretan smartphone baru dan murah dari toko online. Saat butuh kamera saku mumpuni untuk menunjang aktivitas ngeblog, saya bisa memilih dari toko online tanpa harus menunggu lama. Pokoknya, mata sampai kelilipan pun barang-barang di lapak toko online tak akan pernah habis dijejaki. Toko dengan barang lengkap tentu saja memudahkan konsumen untuk tidak pindah ke toko lain. Apalagi untuk membelinya cukup klik sana dan klik sini. Kemudahan seperti ini sangat saya butuhkan mengingat waktu untuk menulis sering tak terjadwal. Ide menulis bisa datang kapan saja, tidak mungkin saya membuka notebook saat memilih barang di toko konvensional.

Pembayaran cepat
Mungkin, beberapa waktu belakangan untuk menggunakan kartu kredit mesti ke toko yang menyediakan “mesin” geseknya. Sekarang malah lebih mudah lagi. Toko online juga menyediakan metode pembayaran cepat seperti pengunaan kartu kredit, menggunakan kartu debet tertentu, e-banking, atau tranfer bank melalui teller maupun ATM. Pembayaran melalui kartu kredit atau e-banking merupakan pilihan tepat untuk saya yang enggan pindah dari notebook saat menyelesaikan sebuah tulisan. Pembayaran selesai maka konfirmasi ke laman toko online bisa segera dilakukan bahkan saat-saat sibuk mengejar deadline sekalipun.

Kiriman cepat
Jika biasanya tangan lelah menenteng barang belanjaan dalam skala besar, setelah membeli ini dan itu dari toko online kegiatan tersebut sama sekali tidak berlaku. Cukup menunggu kurir mengetuk pintu maka barang-barang yang dipesan segera sampai ke rumah. Tak hanya itu, kiriman cepat seperti yang dijanjikan oleh toko online antara 3-4 hari kerja – misalnya – patut diapresiasi. Saya sendiri telah mengalami hal serupa dan benar-benar tepat janji. Jarak antara Jakarta dengan Aceh sepertinya sangat dekat. Pesan, bayar, konfirmasi, dan barang langsung sampai dua hari kemudian.
Anda ingin mencoba belanja di toko online?

Klik saja Bukalapak.com. Toko online ini merupakan salah satu toko terlengkap. Selain barang baru juga menyediakan barang bekas dengan harga bervariasi. Tak hanya mudah memesan, toko online ini juga menyediakan kanal komentar dari pelapak yang menjawab pertanyaan dari konsumen. Jika ragu terhadap suatu barang, silakan bertanya maka tak lama kemudian akan dijawab oleh pelapak.

Bukalapak termasuk toko online yang bersahabat. Anda bisa mendaftarkan diri melalui formulir yang telah tersedia atau melalui media sosial seperti Facebook atau Google+. Setelah proses pendaftaran usai, cukup login melalui akun media sosial yang telah didaftarkan. Kemudian masuk ke laman profil untuk melengkapi data-data yang dibutuhkan, termasuk alamat pengiriman barang.

Barang-barang yang dijual di Bukalapak bisa dipesan dengan gampang sekali. Karena saya tak suka berlama-lama dalam belanja, jari saya langsung membuka aplikasi Bukalapak for Android yang telah terinstal di tablet. Saya membutuhkan anti gores untuk tablet yang sedang saya pegang ini. Dari pada menghabiskan waktu berselancar ke beragam kategori, saya cukup mencari saja barang yang dimaksud. Setelah ketemu dan yakin untuk membelinya, saya langsung menekan Beli di bagian kanan bawah. Proses selanjutnya mengarahkan ke kanal yang memastikan bahwa saya akan membeli barang ini. Karena saya tak ingin membuang waktu, saya langsung menekan Bayar transaksi ini. Tak perlu menunggu lama, metode pembayaran dan pengiriman langsung muncul. Pada kanal pertama muncul alamat jelas saya. Kanal kedua adalah metode pembayaran yang saya pilih, karena kartu kredit telah habis masa limit saya memilih Tranfer Bank. Kanal ketiga menginformasikan nama bank beserta nomor rekening yang akan menerima transferan dari saya nantinya.

Selesai adalah klik terakhir dari Bukalapak untuk memastikan bahwa saya jadi memesan barang tersebut. Setelah mengirimkan nominal yang tertera di laman sebelumnya, saya wajib untuk menekan Konfirmasi Pembayaran, untuk memberitahu Bukalapak bahwa saya telah melakukan pembayaran.

Bukalapak ternyata sangat menghargai konsumennya. Mungkin ini cocok dengan saya yang pelupa. Surel dari Bukalapak memberitahukan bahwa saya telah bertransaksi di lapak mereka. Surel ini berisi barang yang saya pesan, nominal yang harus ditransfer, pilihan bank tranfer serta link untuk konfirmasi pembayaran.

Belanja di Bukalapak.com memang bermodal jari! Akvititas ngeblog saya tidak terganggu dan barang yang dipesan akan segera tiba 2-3 hari ke depan. Ah, sebuah kejujuran sedang diperjuangkan oleh toko online ini. Ketika jujur itu mengalahkan bentuk fisik, ada saja yang menarik dan luput dari perbincangan. 

21 komentar:

  1. keren gan review nya. Semoga sukses yah gan. mampir juga di review saya >> http://goo.gl/zu1B6C :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Deni, terima kasih banyak ya. Semoga bermanfaat 😀

      Delete
  2. Replies
    1. Terima kasih bro, semoga bisa segera belanja online ya :)

      Delete
  3. wah ikut review. semoga menang ya... kalo blog saya gimana? bloggedewek.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Achmad, mencoba peruntungan. Sukses juga utk mas ya :)

      Delete
  4. Hmmm memang benar aman belanja di Bukalapak, karena jaminan uang kembali 100% jika barang tidak dikirim oleh si penjual dalam 4x24jam. Btw semoga menang ya mas lombanya, tetap semangat juga ngeblognya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mas, teman saya pernah mengalami hal serupa. Terima kasih mas Jefry, ayo ikut juga :)

      Delete
  5. Keren gan reviewnya, dan seo juga postingannya. Semoga menang y gan! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mas, terima kasih telah mampir ya. Semoga bermanfaat, ayo terua ngeblog :)

      Delete
  6. nice review, pengalaman belanja yg beneran real juga, hehe
    kalo review saya ga sampai belanja sih, hahaha
    http://beritabangsa.blogspot.co.id/2015/10/belanja-online-tanpa-was-was-di.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mas, semoga bermanfaat ya :)

      Delete
  7. Komplit reviewnya...
    semoga sukses ya
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, terima kasih Kurniawan, semoga bermanfaat ya 😊

      Delete
  8. Replies
    1. Halo mas Sutoro, semoga bermanfaat ya 😀

      Delete
  9. Keren gan salam sukses selalu

    ReplyDelete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90