Top Ad 728x90

Wednesday, October 14, 2015

,

Wanita, Carilah Pria yang Mapan

Dear Wanita Tersayang, Carilah Pria yang Mapan, Pria Mapan, Definisi Pria Mapan, Arti Pria Mapan, Pentingnya Hidup Bersama Pria Mapan, Pria Mapan Menjamin Kebahagiaan, Pria Mapan Pria Idaman

Pria Mapan Pria Idaman - jawapos.com
Terlalu galaukah menilai artikel seperti ini? Bisa jadi iya. Bisa jadi tidak. Mungkin saya terlalu egoistis. Namun, pria mapan memang idaman setiap wanita. Bicara mapan menjadi sesuatu yang sensitif sekali. Jika di Aceh takaran mapan tak hanya kelangsungan kehidupan setelah pernikahan tetapi mapan melunasi mahar. Pertanyaan yang muncul kemudian, &Sudah berapa mayam emas kau simpan?&
Catat! Pria mapan itu penting sekali, dear! Jika tidak hidupmu akan sengsara. Terlalu mengada-ada saya mengatakan ini, hidup tak pernah bisa ditipu apalagi diajak kompromi. Saat ini boleh saja mengatakan &atas nama cinta& segala bisa dirasa bahagia. Jelang beberapa waktu semua bisa berubah menjadi baik dan tidak baik. Terkadang, tak ada bawang pun bisa menjadi pertengkaran rumit dalam sebuah keluarga. Mau bertaruh dengan ini?
Dan, mengapa pria mapan itu wajib masuk ke dalam list belanjaan kamu, dear?
Karena pria mapan menjamin bahagia
Atas jaminan apa kata bahagia itu dilekatkan pada pria mapan? Alasan pertama karena si wanita tak takut dapurnya berhenti mengepul. Pria yang telah memiliki pekerjaan tetap mendapatkan gaji dari tempatnya bekerja. Sedikit atau banyak gaji otomatis disisipkan untuk kelangsungan hidup wanitanya. Bayangkan jika berhubungan dengan pria tidak mapan, ngedate saja kadang wanita yang bayar!
Hidup ini cuma sekali. Nyawa dicabut tak pernah lagi menerima kebahagiaan yang lain. Bahagia tak cuma memandang tampang doang, dear. Ada uang abang sayang masih berlaku. Tak ada uang abang dibuang di mana saja tak bisa dimanipulasi. Yakin kamu serius dating dengan pria tampan tapi tak punya uang? Sekali dua kali boleh saja. Lama kelamaan kamu bosan, apalagi jika pria tampan mengeruk isi dompetmu.
Tinggal seatap dengan pria mapan lebih menguntungkan bagimu, dear! Walaupun rejeki telah ditentukan oleh ilahi tetapi berleha-leha saja tak ada hasilnya. Kadang orang keras kepala, yang penting menikah saja dulu, urusan rejeki soal belakangan. Bagaimana jika sehari setelah menikah tabungan telah habis terkuras untuk pesta dan lain sebagaimana?
Hidup itu bukan cuma sehari saja, dear! Kalimat &sehidup semati& sangat berlaku dalam aturan ini. Sampai kapan kamu mau memanjakan pria dengan gajimu?
Pria mapan pria bahagia - ullycontemporer.wordpress.com
Pria mapan tak akan buat susah
Benarlah, dear, mau ngapain saja gampang banget. Kamu butuh sesuatu yang murah, tinggal minta. Kamu butuh barang mahal, tinggal merajuk. Jangan berbohong, dear. Kebutuhan kamu sebagai wanita jauh lebih modern dibandingkan kaum pria. Pria bisa saja beli baju setahun dua kali saat lebaran Idul Fitri dan Idul Adha. Wanita tak cukup dengan itu. Mau ke pesta kerabat dekat, baju berenda atau kebaya berwarna emas wajib ada. Anak tetangga menggelar pesta pernikahan, baju bermanik-manik kudu dibeli karena tak mau dicap pakai baju itu-itu saja.
Disadari atau tidak, pria mapan akan mendukung kemauan wanita tersayang tersebut. Jangan sampai untuk beli pakaian dalam sendiri saja pria tak punya uang. Apa kata kamu soal ini, dear?
Wanita sibuk belanja - pricearea.com
Pria mapan ya pria sejahtera
Percaya dengan anggapan pria pekerja perutnya buncit? Walaupun masih &anggapan& semata namun coba cek-ricek lagi di lapangan. Rata-rata pria mapan itu seperti wanita hamil. Kepalanya tak sakit memikirkan biaya hidupnya dan keluargnya. Tunjangan untuk anak istri telah ditanggung oleh tempat bekerja. Tugasnya bekerja dengan bijaksana dan berlaku adil terhadap anak dan istri.
Sejahtera saat ini karena pria itu mempunyai pekerjaan tetap. Kamu tentu tak mau makan dengan garam tiap hari, bukan? Hidup ini terus berlanjut, sekali bahagia dalam hidup mestilah dirasa. Walaupun definisi bahagia bukan karena banyak uang, uang tetap pendukung kebahagiaan. Kamu beli kendaraan, pakai uang. Kamu naik haji, pakai uang. Kamu beli ponsel untuk kemudahan komunikasi, pakai uang. Beli beras dengan uang. Beli susu bayi dengan uang....
Masih untung jika kamu tinggal di kampung, dear. Tak ada kawan nasi, daun ubi muda bisa dipetik dari kebun belakang rumah. Tak ada garam, bisa ngutang ke tetangga walaupun entah kapan bayarnya.
Tahukah kamu kehidupan saat ini sudah sangat individual? Orang-orang telah menutup mata dalam membantu. Intinya kamu tetap pikirkan pria mapan untuk berumah tangga denganmu!
Pria mapan perutnya buncit - ridwanaz.com
"Saya tak takut rejeki tak ada!"
Kamu boleh berkata demikian, dear. Hidup tak pernah bisa ditebak. Masa terus berganti. Kamu menikah tak cuma urusan diri sendiri. Anak-anak akan lahir, pendidikan mereka semakin mahal, kebutuhan semakin meningkat, harga bahan pokok tiap saat melambung tinggi....
Mungkin kamu memang tidak takut, dear. Namun saya takut tak mampu menafkahimu dengan rejeki yang layak! 

7 komentar:

  1. kayaknya ini blog suasa baru lagi ya Bai?
    jadi ubai kapan nih nikahnya? kan udah mapan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, biar lebih segar Yudi.
      Hehehe, tunggu undangann ya :)

      Delete
  2. Hahahaha... iya betul itu, bisa pusing kalau si lelaki jadi parasit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hidup terasa nggak aman ya mas Asti :)

      Delete
  3. Semoga bisa segra ketemu pria mapan.. amin

    ReplyDelete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90