Top Ad 728x90

Tuesday, October 13, 2015

, , ,

Pemeran Pembantu Wanita Terbaik Drama Korea

Pemeran Pembantu Wanita Terbaik Drama Korea, Pemeran Wanita Drama Korea, Artis Kim Mi-kyung, Drama Korea Healer, Pesuruh drama Healer, Ibu Gong Hye Jin It's Okay That Love, It's Okay That Love drama tenang penyakit jiwa, Drama terbaik Korea 2014, Drama terbaik Korea 2015, Ji Chang Wook aktor Terganteng, Ji Chang Wook aktor tertampan, Ji Chang Wook Ganteng Sekali,


Mungkin saja, peran pembantu luput dari perhatian penggemar drama Korea Selatan karena lebih terpaku ada aktor ganteng dan artis cantik saja. Namun jangan salah, peran pembantu justru sangat mendukung mendulang kesuksesan sebuah drama Korea Selatan ini. Percaya atau tidak, tanpa pemeran pembantu sebuah drama akan menjadi sangat hambar. Sosok pemeran pembantu membawa angin segar terhadap sebuah drama dalam menarik emosi penonton untuk tetap larut dalam alur cerita.

Salah seorang yang paling penting dalam menyukseskan sebuah drama menjadi menarik adalah Pemeran Pembantu Wanita. Bagi saya, setelah menonton beberapa drama yang melibatkan wanita ini, aktingnya bukan main. Ia dapat memerankan akting dengan sangat bagus dan karakternya benar-benar berubah-ubah. Pendalaman karakter yang dilakoninya menjawab tantangan bahwa pemeran pembantu tak bisa dianggap remeh dalam sebuah drama.

Wanita tua ini, cukup terkenal untuk menyukseskan sebuah drama.

It’s Okay That Love
Berperan sebagai ibu dari psikiater, menempatkan perempuan tua ini sebagai karakter yang kuat. Penokohan yang didalaminya cukup menarik karena kerasnya hidup dalam drama ini. Sebagai ibu, perempuan ini cukup mampu menarik anak-anaknya ke dalam pergulatan penting rumah tangga mereka. Sebagai perempuan, ia tampak lebih tegar dari perempuan lain.

Aktingnya di drama ini termasuk salah satu akting terbaik. Tidak hanya karena drama ini merupakan favorit saya tetapi perempuan ini selalu dapat bermain dengan bijaksana dalam setiap drama yang melibatkannya. Tanpa perempuan tua ini, It’s Okay That Love bisa saja terasa lebih hambar walaupun Jo In Sung dan Gong Hye Jin menampilkan penampilan terbaik mereka. Bantuan perempuan tua ini sebagai ibu dari Gong Hye Jin tampaknya cukup kuat sekali. Keterlibatannya dalam setiap keputusan sang psikiater tampaknya sebagai data akurat memantapkan aktingnya. Dan terbukti, ketangguhannya memerankan sosok ibu yang tangguh mengantarkan drama ini sebagai salah satu drama terbaik tahun 2014.

Healer
Berbeda dengan drama komedi romantis di atas, dalam drama ini penampilan perempuan tua tersebut justru berbanding terbalik. Aksinya sebagai tokoh penting dalam melancarkan tindakan “kriminal” patut mendapatkan jempol. Tanpa perempuan tua ini, drama Healer sungguh sangat hambar. Perempuan tua ini mengantarkan Ji Chang Wook sebagai salah satu aktor terfavorit sejauh ini.  

Ji Chang Wook memang masih termasuk pelakon baru di industri hiburan Korea Selatan, dengan bantuan perempuan tua ini akting aktor tampan tersebut sangat terbantu. Percakapan demi percakapan mereka sangat menggelitik, dan perempuan tua ini dapat merangkul Ji Chang Wook untuk terlibat lebih menyentuh dalam aktingnya sebagai pesuruh.

Dalam drama Healer, perempuan itu tampak seperti penjahat atau preman kelas atas yang melancarkan aksi kebaikan. Sisi penjahat saya sebut karena pekerjaannya dilakukan hanya melalui sebuah ruangan dengan komputer-komputer yang terhubung ke mana-mana. Tak diragukan lagi aksinya sebagai heacker yang  bisa melumpuhkan berbagai tempat yang terhubung dengan internet. Sisi preman saya garisbawahi dengan penampilannya yang benar-benar memukau. Perempuan tua ini begitu dalam mendalami aktingnya. Perempuan tua ini tak pernah main-main dalam memerankan tokoh penting dalam sebuah drama.

Healer tak lain sebuah drama yang mengangkat sisi gelap media massa Korea Selatan. Hadirnya perempuan tua ini mengintepretasikan bahwa pemeran pembantu sangat diperlukan. Kuncinya adalah pemeran pembantu yang dapat membawa pengaruh besar kepada pemeran utama. Perempuan tua ini sangat berhasil melancarkan misinya sebagai pemeran pembantu tersebut.


Perempuan tua ini, adalah Kim Mi-kyung yang telah malang-melintang di industri drama dan perfilman Korea Selatan. Bagaimana pendapat Anda mengenai aktingnya? 
Pemeran Pembantu Wanita Terbaik Drama Korea - star.koreandrama.org
Kim Mi-kyung dalam Healer - soompi.com

2 komentar:

  1. Dia mah sudah kenyanng jadi pemeran utama jaman dia masih muda mas.. Aktris legend Korea nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak Vita. Saya suka akting Ibu ini :)

      Delete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90