Top Ad 728x90

Thursday, December 17, 2015

, ,

10 Alasan Kenapa Kamu Memilih Pasangan Pria Ganteng

Ji Chang Wook (ilustrasi pria ganteng) - dramafever.com
Ganteng; elok dan gagah (tentang perawakan dan wajah, khusus untuk laki-laki); tampan. Contohnya ia sangat tampan lagi baik budi sehingga banyak orang yang menyenanginya. – Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Berawal dari sebuah cerita, duduk bersama tiga wanita yang usianya di bawah saya, mengalirkan cerita di pagi yang malu-malu beranjak siang. Tiga wanita ini asyik bercengkrama sesuai selera mereka yang – entah – benar serius atau hanya bualan semata. Celutuk mereka ibarat burung terbang yang hinggap pada kumbang baru mekar pagi tadi. Tawa mereka seperti cerahnya purnama semalam. Cekikikan mereka seperti ejekan kepada saya yang fisiknya tidak ganteng sempurna. Hilangkan kata sempurna karena saya memang tidak sepadan dengan kata yang telah saya catut definisinya di atas.

Tiga wanita ini seakan sepakat bahwa; pria gantenglah yang layak menjadi pendamping hidup mereka! Karena apa?

Tidak malu dibawa kondangan
Pria ganteng tak malu dibawa kondangan! Begitu celutuk seorang di antara wanita di depan saya itu. Memang, wanita punya alasan tersendiri dengan pria ganteng. Ke kondangan paling rentan sekali dengan cibiran. Menggandeng pasangan di luar harapan, lebih pendek, gemukan atau buruk rupa tentu saja hinaan akan mengalir. Mengapa wanita itu mau menikah dengan pria itu. Kenapa pria itu nggak sadar diri. Atau pertanyaan lain yang muncul kemudian.

Pria ganteng otomatis tinggi dan porposional
“Saya akan menikah dengan pria tinggi!” ujar salah seorang dari mereka dengan bangga. Rata-rata pria ganteng itu gemar berolahraga dalam rangka menunjang penampilan. Coba Anda perhatikan pria-pria ganteng di sekeliling, badan pasti atletis, rahang kokoh, dada bidang dan sejumput kenangan lain yang mengarahkan bahwa hidup mereka sehat. Pria ganteng sadar betul mereka dalam perhatian orang lain. Dengan tinggi dan tubuh porposional membuat mereka lebih mencolok dari pada yang lain. Kembali ke poin pertama, saat di bawa pesta pasti akan dipuja-puji wanita!

Pria ganteng rata-rata mapan
Katanya sih demikian. Coba deh perhatikan lowongan kerja yang beredar di internet atau di media cetak. Poin yang membuat saya kabur teratur adalah tinggi badan untuk pria minimal 165 cm atau bahkan lebih. Seakan-akan pria ganteng mudah sekali mendapatkan pekerjaan dengan pesona mereka ini. Wajar sih sebuah perusahaan membutuhkan yang bening-bening karena mau tidak mau pria ganteng ini akan berinteraksi dengan banyak orang. Kembali ke poin pertama, saat di pesta pun pria ganteng akan ditanyakan kerja di mana dan berapa penghasilan perbulannya. Pria jelek, jangan harap ada pertanyaan demikian!

Memperbaiki keturunan
Ayah tinggi, anak akan tinggi. Ibu tinggi, anak akan tinggi. Ayah pendek, anak akan pendek. Ibu pendek, anak akan pendek. Buktinya?

Buah tak jauh dari pohonnya memang benar. Keturunan (darah) tak akan mengalir ke tempat yang salah. Menikah dengan pria ganteng paling tidak keturunan yang dihasilkan juga copian dari ayahnya. Ke mana-mana anaknya akan dibicarakan orang. Kembali ke poin pertama, akan ditanyakan siapa ayah anak ini?

Baca Juga Cerai di Atas Mandul

Enak dilihat kapan saja
Bangun tidur lihat muka lu lagi! Sering mendengar ucapan ini bukan? Pria ganteng itu baru bangun tidur saja enak dilihat. Wanita mana yang nggak tergoda dengan pria seperti ini. Katanya sih – menurut saya pun demikian – untuk menilai seseorang itu cakep atau nggak ya pas bangun tidur!

Pria ganteng bersih dan putih
Yang namanya pria ganteng itu identik dengan putih dan bersih. Kayaknya tubuh pria ini bagai persolen, bening seperti kaca sampai urat-uratnya kelihatan seksi sekali. Wajar saja pria ganteng itu bersih dan putih karena dari sononya memang demikian dan perawatan pun dilakukan maksimal seperti gym atau nyalon!

Digilai wanita
Jelas sekali. Biarpun pria ganteng ini telah beristri para wanita tetap saja terpesona olehnya. Wanita mana yang tidak tergoda dengan pria ganteng, paling nggak sempat mengkhayal hidup bersama pria ganteng.

Pria ganteng selalu wangi
Rasanya, keringat saja wangi dari pria ganteng ini. Nggak percaya? Coba deh dekat-dekat dengan pria ganteng, dalam jarang satu meter darinya saja wangi itu tercium. Entah pria ganteng ini menuangkan seisi galon minyak wangi ke tubuhnya atau memang minyak wangi itu yang lengket di badannya.

Pria ganteng mencintai kerapian
Intinya, pria ganteng itu mencintai tubuhnya sampai ke akar-akarnya. Mau celana dekil yang dikenakannya tetap saja terlihat stylish. Mau baju kumal yang dipakainya tetap saja dada bidang itu terlihat menggoda. Baju yang dikenakan selalu tersetrika dan wangi pengharum pakaian. Pria ganteng itu tak akan memakai baju tabrak warna. Rasanya, pakaian apapun yang dipakainya tetap terlihat mahal di badannya walaupun dibeli pada saat diskon!

Ada-ada saja jika duduk bersama wanita lajang. Maunya mencari kesempurnaan dalam diri pria. Nah saya? Maju mundur cantik Kak Syahrini saja ogah yang lihat! Mau saya goyang gumang pun hanya angin yang menertawai. Mau saya jungkir-balik, tiarap sampai megap-megap tetap saja nggak ada yang perhatian. Contohnya, sampai berlinang air mata saya di depan tiga wanita ini. Eh mereka sama sekali nggak mengubrisnya. Apa saya mesti operasi plastik terlebih dahulu ke Korea?

8 komentar:

  1. Kalau wanita tidak memilih pria yang ganteng itu harus dipertanyakan. Namun, tak hanya ganteng saja, tapi juga harus yang bertanggung jawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajar saja karena hal ini manusiawi =sempurna

      Delete
  2. Kata Mario Teguh Ketampanan dikalahkan oleh Kemapanan. Banyak pengusaha-pengusaha sukses, orang-orang kaya dan penting di dunia ini yang dari segi fisik, face and body biasa-biasa saja. Sebut saja Bill Gates, Bob Sadino, Obama atau malah pak Mario sendiri, mereka sama sekali tidak ganteng, tapi kehudpan mereka luar biasa sukses. Tak ada wanita yang akan menolak jika dilamar oleh mereka. Betul!?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar. Ini kembali ke artikel saya sebelumnya, wanita akan mencari pria mapan karena akan membuat hidup mereka senang duniawi :)

      Delete
  3. Tapi sayangnya pria ganteng kebanyakan pacarnya pria juga :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, benar juga ya, akhir-akhir ini begitu populer.

      Delete
  4. Waksssss ngak malu di bawah kondangan tapi bener kata beby sekarang pria ganteng mah pacar nya juga ganteng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitulah Mas Cum, saya tersindir ni gara-gara teman cewek ngomong begitu.
      Hahaha, patut curiga ni klu lihat ganteng sm ganteng gandengan tangan :)

      Delete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90