Top Ad 728x90

Friday, December 11, 2015

, , ,

Ngabisin Budget Akhir Tahun di Harbolnas 2015

Hari Belanja Online Nasional, Harbolnas, Diskon di Harbolnas,

Isi kerangka di Harbolnas - drzpost.com 
Ayo siapa yang suka gila-gilaan begitu melihat diskon 50%?

Yang lebih stress lagi ketika diskonnya 50%+20% atau langsung sampai ke angka 70%!

Nggak cuma cewek saja lho yang tergiur dengan diskon besar-besaran. Cowok juga tergoda, bro!

Percaya nggak kalau cowok bisa perih matanya begitu sepatu bola mendapat diskon sampai 80%? Belum lagi saat jam tangan yang telah lama diidam-idamkan mendapat diskon hampir sama dengan sepatu bola tersebut. Bisa tambah puyeng kepala saat melihat tas bermerek yang didiskon setengah harga. Soalnya, nggak mungkin dong beli sepatu bola dan jam tangan doang tanpa beli sesuatu untuk istri di rumah. #ehem.

Memang, cowok kurang suka menghabiskan waktu lama di mall atau pusat perbelanjaan. Saya termasuk salah satunya. Saya lebih suka milih barang, bayar dan pulang. Atau ke mall cuma ngelirik barang diskon saja sih. #ngidam.
Diskon besar-besaran di Harbolnas - harbolnas.com
Akhir tahun ini pun telah disiapkan budget khusus untuk berburu barang-barang diskon. Tahu-tahunya Harbolnas sedang gencar-gencarnya dibicarakan di dunia maya. Dari pada kurang paham, saya cek and ricek apa yang dimaksud dengan Harbolnas. Nggak tahunya Harbolnas itu tak lain adalah Hari Belanja Online Nasional. Ngapain saja di hari bersejarah sepanjang kepopuleran internet ini?

Tentu saja, belanja sepuasnya!

Yey!

Budaya belanja online sedang maraknya saat ini. Beragam produk mendapat diskon besar-besaran pada tanggal 12 Desember tiap tahunnya. Angka cantik 1212 dipilih untuk mempromosikan Harbolnas supaya semakin dikenal luas. Selain itu, aktivitas ini telah dimulai sejak tanggal 10 dan 11 Desember 2015. Nggak ada salahnya mengintip barang apa saja yang masuk dalam list promo sebuah toko online.

Indonesia memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi negara dengan industri e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Di sinilah peran Harbolnas untuk merangkul semua pihak guna saling bahu-membahu mengembangkan industri ini – Indra Yonathan, Ketua Harbolnas 2015.

Berhubung masih di tanggal “muda” saya wajib masuk ke dalam bagian perayaan penting ini. Budget yang telah disiapkan untuk akhir tahun sepertinya digunakan untuk membeli barang di sini, salah satunya di ZALORA 
Diskon up to 84% di Zalora menyambut Harbolnas - zalora.co.id
Mata nggak lama berkedip saya telah menemukan celana jeans Drawstring Slimfit Denim. Celana ini cocok untuk saya yang ingin tampil stylish. Nggak butuh waktu lama untuk mendapatkan celana jeans ini. Apabila telah terdaftar cukup login di kolom tersedia dan apabila belum terdaftar, lakukan proses registrasi lalu memasukkan alamat jelas sebelum melanjutkan proses pembayaran. Saya tinggal check this out begitu yakin bahwa celana ini sangat cocok untuk saya kenakan. Eh, saya kok ingin membeli jam tangan ya? Check this out ditahan dulu ah, saya mau lanjut mencari jam tangan yang pas dengan tangan saya.
 
Diskon celana jeans kece di Zalora - zalora.co.id

Diskon jam tangan keren di Zalora - zalora.co.id

Dua barang pilihan ini telah masuk ke dalam troli di ZALORA. Tinggal melakukan transfer bank (melalui ATM Bersama atau teller) supaya barang ini segera saya kenakan. Ups! Belanja di atas Rp.300.000 free ongkos kirim ke seluruh Indonesia.


Apakah Anda telah menyiapkan budget khusus untuk Harbolnas? 

6 komentar:

  1. Walo bikin ngiler, saya sendiri lg usaha gak ngabisin duit hehe

    ReplyDelete
  2. hem berburu ini too. saya berburu jam tangan, jilbab, sama rencana tas hehe

    ReplyDelete
  3. Btw sudah dapat produk apa nih yang murah ? saya mah baru tau harbolnas itu apa, dulu sih pernah denger, malah kemarin saya pernah liat ada yang dapat iphone harganya cuma 10rb...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada ni Mas Amir. Celana dan jam itu termasuk murah kok :)b

      Delete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90