Top Ad 728x90

Saturday, December 26, 2015

, , ,

Style in a Flash with Oppo R7s

Style in a Flash with Oppo R7s, Review Oppo R7s, Keunggulan Oppo R7s, Kelemahan Oppo R7s, Apa Bagusnya Oppo, Oppo Tertipis, All About Flash, OPPO R7s,

Oppo R7s Smartphone Layar Jernih - oppo.com
Tiba-tiba saja, segaris miring merobek celananya!

Pernah alami kejadian serupa? Jika tidak, coba ingat-ingat lagi deh di mana menemukan gambaran kejadian di atas. Celana yang robek ini tak lain karena kena kibasan pedangnya si Oppo. Si Oppo yang terbang melawan penjajah kala itu mau tak mau merobek siapa saja yang menghalangi jalannya. Wajar saja si Oppo membela diri karena dirinya paham betul bahwa fisiknya langsing dan mulus luar dalam. Perlawanan yang diberikan oleh si Oppo tak lain untuk mempertahankan hidupnya. Sekalipun si Oppo terpelanting ke lantai, nyawanya masih tetap bertahan, fisiknya masih tetap utuh, tak ada goresan di bodi depan maupun belakang di dirinya yang seksi itu.

Kesan pertama melihat si Oppo adalah sosok seksi yang menggoda. Kulitnya yang halus. Gestur tubuhnya yang semampai. Sentuhan kulitnya yang responsif. Tatapannya yang jernih dan bening. Oh, rasa itu tak mudah dipalingkan ke lain hati. Si Oppo telah mencuri hatiku yang sedang berpaling muka ke bentuk fisik lain yang tidak seseksi dirinya.

Sayangnya, gelagat si Oppo itu hanya berada di layar kaca saja. Padahal, kibasan bodinya sungguh ingin sekali tersentuh dengan kulitku. Lamunan yang cukup panjang karena si Oppo terus mengeluarkan blizt dengan matanya yang indah. Entah apa yang dipikirkan si Oppo kala menari di depan itu, memang benar dia tidak memperhatikanku tetapi aku terlanjur jatuh cinta padanya. Cinta yang berkarang antara langit dan bumi. Mau kusentuh takut telah ada yang punya. Mau kubuai takut tanganku tergores karena bodinya bagai pisau tajam. Mau kurayu entahlah akan keluar sebuah kalimat manis dari mulutku. Mau kupeluk akan terlepas seketika karena kulitnya yang lembut dan mulus bagai persolen.

“Berminat dengan Oppo R7s, Bang?” seseorang membuyarkan keindahan yang sedang kunikmati sore itu. Aku tersenyum simpul. Mau kujawab iya, mata si Oppo terlalu tajam menusuk sampai ke jantungku. Aku ingin mengeleng, si Oppo seakan-akan menundukkan wajahnya dengan lesu.

“Saya lihat dulu boleh?” ujarku kemudian, tanpa berpaling dari wajah si Oppo yang kembali girang di layar kaca. Wanita yang menyapaku itu entah lupa dengan kehadiranku, entah karena sibuk dengan pelanggan lain. Aku benar-benar sedang terpesona dengan si Oppo yang terbang bebas di udara dan digenggam oleh aktor kawakan India, Hrithik Roshan.

Itu bukan R7s, Bang!”

Jadi?

Ini R7s!”

Oalah! Kenapa nggak dari tadi diingatin kalau di layar kaca itu bukan R7s. Aku yang terkesima kok berubah muram durja. Kulirik si Oppo yang diberikan wanita itu.

Produk baru, masih segar!”

“Dan perawan!” celutukku yang menimbulkan gelak tawa wanita itu.
Keunggulan Oppo R7s - oppo.com 
Ada bagian penting sebelum aku meminang si Oppo perawan ini. 7 alasan ini menjawab pertanyaan yang wara-wiri di tengah perjalanan sebelum memutuskan sebuah keputusan. Status galau anak muda memang begini, nggak karuan walaupun ujung-ujung tetap sama. #ngaco.

Si Tipis yang Elegan
Smartphone berbodi tipis tentu pilihan wajib saat ini. Tipis bukan berarti ringsek atau mudah patah. Dibalut dengan logam premium membuat Oppo R7s menjadi salah satu smartphone dengan tingkat ketahanan kuat. Ketebalan yang cuma 6.95 mm tidak membuat ponsel pintar ini menyedihkan begitu disanding dengan jajaran lain di kelasnya. Cukup dengan berat 155 gram menambah sisi menawan dari Oppo R7s. Bezel layar sangat tipis hanya 2.2 mm membuat smartphone ini begitu elegan saat digenggam. Jalan ke mana saja tidak harus repot-repot menenteng smartphone yang berat. Belum lagi semua momen diabadikan dengan kamera, otomatis tiap saat si Oppo ini akan dikeluarkan dari kantong untuk memotret. Jika tidak kejadian menit itu akan terlupa dan hasil kamera Oppo R7s terlewatkan begitu saja.
Oppo R7s Smartphone Tertipis - oppo.com
Kamera Ultra HD
Saat ini, hasil kamera adalah faktor utama seseorang membeli sebuah smartphone. Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak kalangan yang telah meraup keuntungan dari modal kamera smartphone. Bukan cuma ikut lomba foto saja tetapi bermain “aman” di akun media sosial seperti Instagram bisa juga mendatangkan penghasilan. Kuncinya adalah sudut pandang saat mengambil foto serta kejernihan (detail) foto. Besar megapixel saja tidak cukup untuk sebuah smartphone karena kualitas gambar tidak hanya terletak pada itu saja. Kamera Oppo R7s dengan aperture utama f/2.2 akan menghasilkan gambar dengan kualitas Ultra HD. Dukungan flash juga menjadikan nilai tambah saat berada di dalam ruangan minim pencahayaan. Tertarik memotret alam dengan 13 megapixel kamera belakang Oppo R7s? Atau selfie saja dengan kamera depan 8 megapixel!
Kamera Kualitas Ultra HD - oppo.com
Hasil Kamera Oppo R7s di malam hari - oppo.com
Layar Jernih Amoled
Layar lengkung dengen bezel tipis didukung oleh dimensi 5.5 inci merupakan padanan yang seusai. Cukupkah layar besar saja? Untuk saat ini sangat tidak diperlukan lagi layar besar saja tanpa dukungan resolusi yang bagus. Layar Oppo R7s memiliki resolusi FHD dengan kerapatan 1920x1080 pixels. Tipe layar Amoled yang mendukung 16 juta warna yang tak lain akan memperindah tampilan smartpone ini dari segala sudut. Kekhawatiran akan layar terkena goresan bisa diantisipasi dengan dibenamkan Gorilla Glass 4. Keunggulan lain dari layar Oppo R7s dengan mendukung penggunaan sarung tangan dan sentuhan layar basah. Dua poin terakhir ini “baru” Oppo R7s saja yang bisa melakukannya. Wajar dong ya jika si Oppo ini berbangga!

Baterai Awet
Di tengah perjalanan smartphone mati mendadak? Sayang sekali aksi pamer di media sosial terlewatkan begitu saja. Kesialan lain tentu saja tidak bisa memotret goresan alam yang terlewatkan begitu saja selama perjalanan. Namun jangan khawatir, Oppo R7s memiliki ketahanan baterai yang awet. Baterai yang dibenamkan dalam Oppo R7s adalah Li-Po 3070 mAh (unremovable). Si Oppo akan bertahan seharian penuh walaupun melakukan banyak aktivitas. Perjalanan yang menyenangkan akan lebih terasa bermanfaat saat momen-momen indah terekam di kameranya. Apabila berhenti sejenak di rumah makan, isi baterai seakan telah menjadi rutinitas. Kecepatan isi baterai yang cepat menjadi poin tersendiri bagi smartphone ini.

Flash Charging
Untuk apa flash charging? Serius isi sebentar bisa tahan seharian? Kita sering mendengar perkataan ini. Namun teknologi yang ada sekarang malah memutarbalikkan fakta. Bahwa isi cepat baterai bisa tahan sama dengan isi lama. Fungsi isi cepat baterai karena semua orang ini cepat. Rata-rata orang ingin melakukan aktivitas lain dalam waktu seketika. Waktu terus berlari tanpa bisa diajak berhenti. Kejadian nahas ya selama di perjalanan. Isi cepat tak lain alternatif saat berhenti sejenak di rumah makan atau sedang menunggu pesawat di bandara. Belum lagi banyak orang menunggu colokan. Kemudahan isi cepat baterai tidak hanya untung bagi kita, tetapi juga bagi orang lain.

Notifikasi di Layar Terkunci
Penting banget notifikasi di layar kunci. Pemberitahuan ini memudahkan kita mensortir pesan yang masuk antara penting atau tidak. Apabila pesan penting, buka dan balas. Apabila pesan cuma “pingdoang abaikan saja nanti saat santai baru dibalas. Notifikasi di layar kunci sebenarnya sangat memudahkan orang-orang yang sibuk dengan aktivitas mereka. Bukan berarti sombong, namun pesan berupa ping apakah perlu ditindaklanjuti lebih jauh? Jika penting ya jangan ping, langsung ke inti pembicaraan.
Notifikasi di Layar Terkunci  - oppo.com
Dapur Picu Kencang
Sampailah di bagian akhir ini. Sistem operasi generasi terbaru dari Google, Android 5.1 (akan mendapat pembaruan setelahnya). Oppo ColorOS 2.1 yang hadir tidak hanya mempercantik tampilan namun juga membersihkan memori supaya lebih efisien. Soal kecepatan, Oppo R7s telah dibenam RAM sebesar 4GB dengan memori internal 32 GB dan bisa ditambahkan melalui slot memori tambahan. Dengan pilihan warna gold dan rose gold, smartphone ini disokong oleh prosesor Qualcomm MSM8939 Octa-core dengan CPU Andreno 405.

Lain-lain
Oppo R7s memiliki keistimewaan lain yang sulit dilewatkan begitu saja, yaitu dua slot untuk Micro SIM, satu slot untuk Nano SIM dan satu slot untuk memori eksternal. User bebas menggunakan kartu seluler berbentuk micro atau nano. Jika ingin menggunakan kartu micro keduanya tidak masalah, micro dan nano pun tidak jadi soal.
Slot Micro SIM, Nano Sim dan Micro SD - oppo.com
Yuk cek spesifikasi lengkap Oppo R7s pada gambar di bawah ini. 
Spesifikasi Oppo R7s - oppo.com
Dimensi/Berat - oppo.com
Parameter Dasar - oppo.com
Layar - oppo.com
Kamera - oppo.com
Konektivitas - oppo.com
Sensor dan Isi Kotak - oppo.com
Oppo R7s - oppo.com
Apabila punya keluhan dan masukan, silakan menghubungi layanan konsumen Oppo Indonesia di kontak berikut. 
Layanan Konsumen Oppo Indonesia - oppo.com
Nggak sabar menanti Oppo R7s melekat erat dalam genggaman. Seminggu lagi tahun baru dan smartphone ini adalah pacar yang cukup ampuh; karena tidak bikin kantong terkuras lebih dalam, tidak cemburuan, tidak merajuk-rajuk ingin ke sana-kemari. Bukan soal tahun baru lalu berganti yang baru. Namun tahun baru adalah saat bersenang-senang dengan kamera Oppo R7s. Apa yang akan difoto?

Kembang apicoret karena di Aceh nggak boleh ada beginian.

Orang pacaran – coret karena di Aceh akan kena razia polisi syariat.

Pantai yang indah – coret karena malam tahun baru pantai tutup di Aceh.

Bakar ikan – coret karena karena ikan mahal; bilang saja pelit!

Warung kopi – coret karena tiap saat warung kopi selalu penuh di Aceh.

Keramaian – coret karena nggak boleh ada keramaian malam tahun baru di Aceh.

Terus, apa dong?

Foto kamu saja, boleh? 

14 komentar:

  1. Sip Bang, akhirnya posting juga, ini kayaknya terinspirasi dari artikelnya Daeng Gasing yang menang Note 5 kemarin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ni. Ikut nimbrung mana tahu ketiban untung, paling nggak diundang ke acara Oppo tahun depan. Hehehe.
      Mengalir aja ni Mas Amir bukan terinspirasi krn saya lupa bgaimana tulisan pemenang Note 5 itu :(

      Delete
    2. Stylenya mirip Mas, moga jadi Firstwinner

      Delete
    3. Amin. Semoga beruntung ya kali ini :)

      Delete
  2. OPPO R7s memang keren


    Kunjungi tulisan saya juga yah DISINI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Faiz. Saya suka bezelnya yang mewah.

      Delete
  3. Iya, aq mau difoto pake Oppo R7 ini ;) *nyamber pertanyaan di atas tadi

    ReplyDelete
  4. Duh sajian ala tanah Aceh, mirip dongeng saja dalam menjelaskan si Perawan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Irwin, sajian ini nggk ada duanya tapi masyarakat tetap aman dan nyaman. Tertarik tahun baruan di Aceh?

      Delete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90