Top Ad 728x90

Saturday, January 16, 2016

, , ,

ASUS Transformer Book T100HA: dari Notebook ke Komputer Tablet

ASUS T100HA: dari Notebook ke Komputer Tablet, Tablet Tertipis dan Termurah, Tablet Tertipis dan Termurah dari Asus,


Asus Transformer Book T100HA - asus.com
Pada masanya, teknologi semua serba instan. Apabila konektivitas internet telah dirasakan hampir seluruh masyarakat Indonesia maka komputer atau laptop bahkan lebih dahulu berkembang di mana-mana. Kebutuhan akan sebuah komputer telah menunjang beragam aktivitas mulai dari level menengah sampai kelas atas, dari pedesaan sampai perkotaan. Aktivitas yang dilakukan dengan komputer tidak hanya memudahkan namun membuat sesuatu lebih menarik dibanding sebelumnya.

Sifat instan ini juga didukung oleh teknologi mutakhir yang sedang gencar-gencarnya dipromosikan oleh produsen teknologi, salah satunya Asus. Produsen asal Taiwan ini telah menjadi pemain nomor dua di ranah komputer dunia dan penghasil motherboard terbaik kelas dunia. Awal tahun 2016, Asus kembali menarik minat konsumen dengan menghadirkan salah satu penerus komputer tablet dari Transformer Book T100 yaitu Transformer Book T100HA yang lebih bertenaga dan tipis.
“dengan Transformer Book T100, ASUS telah memimpin pasar notebook 2-in-1 dari sisi inovasi, desain dan performa produk. T100HA meneruskan reputasi tersebut dengan menawarkan kombinasi unik antara notebook ultra ringan dengan performa tinggi serta tablet yang sangat tipis.
– Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia –
Kehadiran Transformer Book T100HA di tengah-tengah gempuran komputer murah dan tipis bisa menjadi alternatif untuk pekerja cepat. Transformer Book T100HA hadir dengan penawaran yang lebih menarik dibandingkan yang lain. Asus memadukan antara notebook dengan tablet yang memudahkan para pekerja bekerja di mana saja tanpa terganggu dengan rumitnya sebuah laptop. Transformer Book T100HA lahir sebagai sebuah tablet Windows 10, ketebalannya hanya 8,45 millimeter dan bobotnya hanya 580 gram. Kesannya, lebih mudah dibawa ke mana-mana walaupuan sesibuk apapun kegiatan yang dilakukan di luar. Transformer Book T100HA sebagai sebuah laptop dengan keyboard detachable  yang didesain secara ergonomis agar menghadirkan kenyamanan lebih saat bekerja. Dengan jarak tekan 1,5 milimieter, tombol-tombol pada keyboard dioptimalkan untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Touchpad-nya yang responsif juga memiliki ukuran yang sangat lebar di kelasnya. Hal ini cukup penting karena aktivitas lebih banyak dilakukan di area keyboard.
Asus Transformer Book T100HA memiliki dua fungsi yaitu notebook dan komputer tablet, ringan dan tipis di kelasnya - asus.com
Jika masa aktif 12 jam tidak cukup, dan pengguna masih terjebak di perjalanan, mereka tetap bisa bekerja atau menikmati hiburan pada notebooknya menggunakan daya yang dipasok dari powerbank.
Tak hanya tipis dan ringan, Transformer Book T100HA menantang para pekerja yang butuh daya tahan cukup lama dari sebuah laptop. Daya baterai akan bertahan selama 12 jam dengan masa isi daya 15 menit untuk penggunaan 90 menit. Tak hanya itu, Transformer T100HA juga berbeda dengan jenis notebook lain karena bisa diisi daya dari power bank melalui port micro USB khusus. Kebanyakan notebook yang hadir di pasaran adalah jajaran yang “anti” terhadap pengisian daya melalui power bank. Gebrakan yang dilakukan Asus melalui Transformer T100HA sangat mendukung para pekerja yang terlalu banyak aktivitas di luar ruangan. Penting sekali bekal baterai cadangan apabila sedang mengejar deadline namun tidak bisa menemukan colokan listrik.
Asus Transformer Book T100HA bisa diisi daya melalui power bank melalui port USB khusus yang telah disediakan - asus.com

Asus Transformer Book T100HA tampil menawan dengan Windows 10 - asus.com
Asus Transformer Book T100HA hadir dengan empat pilihan warna - asus.com
Transformer T100HA akan menemani kesibukan Anda dengan lebih simpel. Mau digunakan sebagai notebook tidak masalah, mau sebagai tablet juga tidak masalah. Kedua hal ini sama-sama menguntungkan, bukan? Masing-masing keunggulan ini setidaknya menjawab tantangan dunia modern yang semuanya ingin dikerjakan dengan sangat cepat. Waktu memburu tak bisa dielak dan keputusan mendadak harus dijawab segera. Presentasi yang tersimpan di dalam sebuah notebook bisa ditenteng ke mana-mana apabila dipindah-tugas menjadi tablet. Kemudahan ini tak mungkin dirasa apabila membawa notebook yang lumayan berat saat presentasi di depan khayalak. Belum lagi tanpa dukungan infokus yang otomatis melirik ke layar notebook menjadi sangat hambar sekali. Dengan menenteng Asus Transformer Book T100HA yang telah dicobot dari keyboard fisiknya akan membuat penampilan Anda semakin menarik di depan orang banyak. Tak hanya ucapan yang keluar namun bentuk tipis dan warna menggoda dari tablet ini juga akan mendapat perhatian khusus. Penampilan yang ditunjang oleh pegangan erat kepada tablet membuat Anda seakan-akan telah berhasil melakukan presentasi memukau di depan jutaan orang. Catatan penting yang telah dikonsep di dalam Asus Transformer Book T100HA mengantarkan tepuk tangan tak sedikit untuk Anda. Khayalan ini akan terkabul apabila notebook sekaligus komputer tablet ini telah berada di dalam genggaman Anda.

Kebutuhan sebuah komputer tablet memang kembali kepada Anda. Namun dengan dipadukan dua hal yang berbeda menjadi satu kesatuan menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Siapkah Anda meminang notebook sekaligus komputer tablet ini?
Baca juga Lebih Baik Bertanya Daripada Ditinggal Pesawat
Ngulik Zenfone 2 Laser yang Seksi 
 2,5 Jam Menuju Zenfone 2 Laser
Amankah Gadget yang Terkoneksi Wi-Fi di Hotel? 



Spesifikasi lengkap Asus Transformer Book T100HA
Main Spec.
Transformer T100HA
CPU
Intel Atom x5 Z8500 quad core 64-bit(2MB up to 2.24GHz)
Memory
LPDDR3L 1600 MHz SDRAM 2GB/4GB
Storage
64GB eMMC / 128GB eMMC
Display
10.1" 16:10 WXGA (1280x800)
Graphics
Integrated Intel® HD Graphics
Input/Output
1 x Microphone-in/Headphone-out jack
1 x USB 2.0 port(s)
1 x USB-C Gen 1 (up to 5 Gbps)
1 x Micro USB
1 x micro HDMI
Camera
Front 2MP, Rear 5MP
Connectivity
Integrated 802.11 a/b/g/n
Built-in Bluetooth™ V4.0
Audio
Built-in Speakers And Digital Array Microphone
Weight 
Tablet: 0.58Kg
Mobile Dock: 0.46Kg
Dimension
Tablet: 265 x 175 x 8.45 mm (WxDxH)
Mobile Dock: 265 x 173.7 x 10 mm (WxDxH)
Colors
Metal Tin Grey, Silk White, Aqua Blue and Rouge Pink
Battery
30Whrs up to 12 hours
MSRP
Rp4.599.000
Rp6.099.000
Warranty
1 year full global warranty
Sumber: Asus Indonesia  

2 komentar:

  1. Beberapa waktu lalu saya juga sempat melihat langsung komputer tablet ini. Dan emang keren banget, layarnya bisa di pisah. Waktu itu warnanya merah. Benda ini juga jadi salah satu hadiah lomba blog yg sedang saya ikuti, semoga beruntung.

    ReplyDelete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90