Top Ad 728x90

Tuesday, February 2, 2016

, ,

ZenCircle, Bisa Membuat Dunia Berjalan Mundur

ZenCircle, Bisa Membuat Dunia Berjalan Mundur, Keunggulan ZenCircle

Mau buat video ala Syahrini? 
"maju mundur, maju mundur, cantikkk! mundur lagi, mundur lagi, cantikk!
Awas saja jangan sangan ketabrak pohon, cantiknya bakal ngacir ke Syahrini terus. Eh, jangan salah, kamu bisa lho buat video lebih cetar dari mbak Syahrini. Pakai deh ZenCircle!

Aplikasi untuk seru-seruan yang bisa bikin hari-hari kalian jadi makin unik. Pernah nggak si terbayang, kalau seisi Bumi ini berjalan mundur?

Aplikasi bernama Zen Circle. Pengguna setia smartphone ASUS pasti tahu kalau aplikasi tersebut telah tertanam secara langsung di Zenfone sebagai pre-loaded app. Zen Circle sendiri adalah aplikasi photo sharing, dimana Anda dapat berbagi momen lucu, menarik, dan menyenangkan di dalamnya.

Nah, baru-baru ini, ditambahkan salah satu fitur baru di dalam Zen Circle yakni video reverse. Dengan fungsi tersebut, Anda dapat membuat video lucu seperti berjalan mundur, atau buku yang tiba-tiba terbang ke arah Anda, atau juga mengembalikan kertas yang robek menjadi utuh kembali. Seru, unik, lucu gokil, dan pastinya keren abiiis.

Nah setelah itu nantinya rekan juga bisa memposting video tersebut di dalam jejaring Zen Circle. Seru kan!!
Bersamaan dengan ini, ASUS pun ingin menginformasikan bahwa kami sekaligus juga sedang menghelat sebuah kompetisi seru-seruan dengan menggunakan aplikasi ZenCircle. Kompetisi tersebut berupa, rekan dapat membuat video reverse yang se-kreatif mungkin dan di upload pada akun Zen Circle yang dimiliki.

Kompetisi ini akan diselenggarakan hingga tanggal 26 Februari mendatang ya rekan-rekan. Jadi ayoo segera ikutan. Ada berbagai hadiah menarik yang menanti lhoo.Informasi selengkapnya dapat dilihat melalui link ini

Bagaimana cara kerja Zen Circle? Cek yuk di langkah-langkah berikut ini! Sebelumnya, download terlebih dahulu Zen Circle di PlayStore

Pertama bukalah dulu aplikasi Zen Circle di smartphone Anda. Kalau belum ada silahkan download di link berikut ini :
Sumber: Asus Indonesia
Setelah dibuka, Anda akan menemui tampilan seperti ini,
Sumber: Asus Indonesia
Abis itu Anda dapat menekantombol “plus” yang pop-up disudut kanan bawah. Setelah ditekan akan muncul seperti ini,
Sumber: Asus Indonesia
Setelah itu, rekan bisa memilih menu yang paling atas, bergambar (logo) seperti kamera recording. Setelah dipilih akan muncul tampilan ini,
Sumber: Asus Indonesia
Ketika sudahmuncul tampilan kaya gitu, Anda bisa merekam dengan cara tap tombol berwarna merah. Setelahnya, rekan akan melihat tampilan seperti ini,
Sumber: Asus Indonesia
Oke, setelah recording selesai, Anda bisa menambahkan suara latar (backsound) yang lucu di video tersebut, agar semakin terlihat hidup. Selesai deh.. videonya akan langsung tersimpan di galeri smartphone Anda. Selamat mencoba!

0 komentar:

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90