Top Ad 728x90

Tuesday, March 1, 2016

, , , ,

Zenfone 2 ZE550ML Smartphone Prosesor Notebook Janji untuk Kekasih

Zenfone 2 ZE550ML Smartphone Prosesor Notebook Janji untuk Kekasih, Zenfone 2 ZE550ML, Harga Zenfone 2 ZE550ML,

Zenfone 2 - animasi by Bai Ruindra
Punya kekasih hati itu ulala rasanya, begitu istilah Mbak Syahrini. Tiap saat ada saja perhatian untuknya. Kirim ucapan hai beb ai lop yu. Kirim ikon pelukan. Ikon hati. Ikon ketawa. Ikon marah-marah. Smartphone sampai panas karena nggak bisa berpaling dari si dia. Semenit saja ditinggalkan, kamu tahu deh jawabannya pasti akan begini, beb nggak sayang lagi! Belum lagi si bebeb minta ini dan itu. Eh masa-masa keemasan smartphone tiba si bebeb pamerin tuh produk terbaru yang keceh badai!
animasi zenfone 2
Si Bebeb dapat Zenfone 2 - animasi by Bai Ruindra
Hati kamu pasti panas dingin tuh. Masa si bebeb beli smartphone sendiri bukan dari uluran keikhlasan kekasihnya. Yang paling nyesak di dada itu, jika si bebeb merajuk-rajuk tiap kali temannya dapat hadiah smartphone terbaru dari pacarnya. Niatnya sih nggak pengen beli, tapi hati berkata lain. Daripada si bebeb berpindah ke lain hati, mending dikuras deh kolong tempat tidur eh sisa ATM eh apa sih namanya tempat simpan uang kamu itu, ambil lalu beliin smartphone terbaru untuk si bebeb.

Nah, bagaimana kalau si bebeb malah manyum pas dikasih smartphone terbaru. Bisa saja kamu salah pilih sih. Coba sentuh sekali saja Zenfone 2 ZE550ML. Si bebeb pasti akan bertekuk lutut minta dibeliin satu lagi untuk mamahnya. Ayo? Hihihi.

Mau nyebutin si bebeb matre sudah terlanjur cinta. Janji suci dunia percintaan terlalu tamak untuk dijamah. Sekali saja bertingkah, kamu akan ditinggal pergi. Apalagi nih, ngetrend masa kini itu nggak cuma modal tampang doang. Ngapain punya tampang cakep banget eh masih pake HP tutalit, begitu tuh istilah anak-anak sekarang untuk handphone pesan singkat dan teleponan doang.

Makanya nih, daripada mutar-mutar pedekate sama yang lain dan belum tentu diterima juga, hadiahin saja Zenfone 2 ZE550ML untuk si bebeb. Nggak bakal rugi kok. Smartphone ini akan menjadi teman setia si bebeb untuk menjalin komunikasi lebih baik dengan kamu. Apalagi jika kamu sedang sibuk, tiba-tiba ikon berpelukan muncul di salah satu layanan chatting, yakin sekali kamu pasti akan girang bahkan loncat-loncat di depan klien. Rada-rada malu-maluin sih tapi yang namanya bahagia mau bagaimana lagi.
spesifikasi zenfone 2 ZE550ML lengkap
Spesifikasi Zenfone 2 ZE550ML - animasi by Bai Ruindra
Nggak nahan kan untuk meminang Zenfone 2 ZE550ML untuk si bebeb? Zenfone 2 ZE550ML merupakan salah satu smartphone terbaik kategori Design Award 2015. Si bebeb pastilah kesem-sem dapat smartphone berkelas begini. Sudah kencang, kamera bagus, dan stylish pula. Biarpun si bebeb sedang bergaul sama teman-temannya yang suka pamerin smartphone mahal dan bodi aluminium, si bebeb nggak bakal nyungkep ke bawah meja kok. Biar lebih murah, Zenfone 2 ZE550ML merupakan produk terbaik dan bisa diadu kekencangannya dan kehebatan kameranya. Belum lagi si bebeb bisa buat teman-temannya naik pitam dengan satu kalimat saja, ini hadiah dari bebeb aku lho!
harga zenfone 2 ZE550ML
Si Bebeb pamer ke teman-teman dapat Zenfone 2  - animasi by Bai Ruindra
Aih! Amit-amit mau jelekin Zenfone 2 ZE550ML, teman-teman si bebeb bakal cemburu buta jika pacar mereka nggak bisa ngasih model beginian. Si bebeb bisa puas-puasin diri selfie dengan kamera depan 5 MP dan foto-foto aktivitasnya dengan kemera belakang 13 MP yang keduanya auto fokus. Si bebeb nggak bakal takut kehabisan penyimpanan karena smartphone ini menyediakan 16 GB internal ditambahkan slot memori eksternal sampai 128 GB. Nanti kamu juga yang cemburu karena si bebeb bentar-bentar ganti foto profil media sosial. Si bebeb sih santai saja kayaknya karena kamera Zenfone 2 ZE550ML memang nggak ada tanding. Mumpung masih di tangan dipakai saja sebaik mungkin, begitu pemikiran si bebeb yang galau kalau kalian putus smartphonenya kamu minta balik.
Hasil kamera Zenfone 2 detail dan jernih
Hasil kamera Zenfone 2 - Photo by Bai Ruindra
Hasil kamera Zenfone 2 detail dan jernih
Hasil kamera Zenfone 2 detail dan jernih - Photo by Bai Ruindra
Nah, hasil fotonya keren-keren kan? Masih ada lagi foto yang lain yang nggak kalah keren dan bikin selera makan naik ke ubun-ubun.

Si bebeb itu dimanjain banget sama kamu deh. Foto terbagus dari hasil jepretannya langsung abadi di media sosial dengan cepat sekali berkat dukungan 4G LTE di Zenfone 2 ZE550ML. Apa saja difoto sama dia dan dipublish begitu mudah. Detail fotonya benar-benar cantik sekali. Nggak ada pengecilan waktu diupload walaupun jaringan berada di 4G LTE yang katanya bergerak macam kilat!

Hasil kamera Zenfone 2 detail dan jernih
Auto fokus Zenfone 2 yang cepat - Photo by Bai Ruindra
Hasil kamera Zenfone 2 detail dan jernih
Warna yang hampir sama dengan aslinya - Photo by Bai Ruindra
Nggak cuma kencang di jaringan internet saja. Si bebeb nggak akan teriak-teriak lagi jika smartphonenya ngadat. Soalnya, Zenfone 2 ZE550ML disokong oleh CPU Intel Atom Quad Core 1,8 GHz dan RAM 2 GB. Otak smartphone ini setara dengan notebook lho. Si bebeb bisa bebas membuka banyak aplikasi tanpa takut ponsel pintarnya berhenti bekerja. Apapun yang dikerjakan si bebeb mudah teratasi karena Zenfone 2 ZE550ML membantu dengan kecepatan prosesor dan RAM yang dimilikinya. Saat sedang bersama kamu pun si bebeb nggak bakal nyusahin deh. Si bebeb nggak akan merajuk-rajuk lagi seperti biasa saat smartphone miliknya padam tiba-tiba.

Eh, tangan si bebeb yang lembut bagai kapas itu nyaman saja mengenggam Zenfone 2 ZE550ML sebesar 5.5 inci. Biarpun si bebeb sedang main masak-masakan di dapur, layarnya nggak bakal tergores pisau. Corning Gorilla Glass 3 setidaknya membantu saat keadaan genting, misalnya saat si bebeb lupa antara meja dengan layar smartphone. Teriris-iris sedikit masih mempan dari goresan layar ini.

Kamu sering galau saat ponsel si bebeb nggak bisa dihubungi? Tentang saja, Zenfone 2 ZE550ML akan mengurangi kerisauan hati kamu itu. Daya tahan smartphone ini sebesar 3000 mAh. Seharian si bebeb sibuk dengan aktivitasnya masih bisa kok ditelepon walaupun sebentar saat daya tahan batarai kurang 10%. Paling nggak kamu masih bisa mendengar suara si bebeb satu kata saja. Zenfone 2 ZE550ML telah dibekali Power Saver dan Kemampuan & Peningkatan. Power Saver tak lain sebagai alternatif untuk menghemat daya tahan dan Kemampuan & Peningkatan bisa direfresh untuk melakukan penyegaran pemakaian memori dan kuota internet. Cukup mengeluarkan isi kantong Rp.2,499,000 kamu bisa langsung memberikan hadiah ini untuk si bebeb!

Ciee… yang sudah dikasih Zenfone 2 ZE550ML sama kekasihnya. Ayo ngaku siapa?

Kamu yang sedang buka kotak Zenfone 2 ZE550ML dapat warna apa? Saya nih warna merah menyala, lembut menggoda. Jangan tanya siapa yang kasih ya. Takutnya si bebeb marah.
unboxing Zenfone 2 ZE550ML murah dan lengkap
Zenfone 2 masih adem dari kotak - Photo by Bai Ruindra
unboxing Zenfone 2 ZE550ML murah dan lengkap
Warna merah yang lembut dan menggoda dari Zenfone 2 - Photo by Bai Ruindra
unboxing Zenfone 2 ZE550ML murah dan lengkap
Interface yang lebih cerah dan cepat - Photo by Bai Ruindra
Kotak sudah dibongkar. Nggak sabar saya mengelus-elus Zenfone kece ini!
Zenfone 2 ZE550ML Smartphone Prosesor Notebook
Ah, si Bebeb nggak ikhlas ngasihnya karena saya cowok! - animasi by Bai Ruindra
Nah, kan? Apa saya balikin saja smartphone ini ke si bebeb?

Atau kamu mau terima? Bagaimana jika bebeb kamu tahu? 

20 komentar:

  1. Cie cie.. sekarang mainannya bebeb-bebeban hihihi :D
    sukses lombanya yaa :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Terima kasih kak. Masih belajar banyak soal ini :)

      Delete
  3. stuju, paati si bebeb bakal makin cintrong mah kalau dikasih hadiah ini.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadiah kece begini siapa yg mau nolak ya Mbak Inda :)

      Delete
  4. Animasinya lucu n keren, bikinnya pakai apa Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mas. Masih belajar banyak soal animasi ini :)

      Delete
  5. waaaahh... sudah punya yaaa... keren ya hasil.jepretannya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Vindy. Keren banget hasilnya :)

      Delete
  6. Wah keren banget ulasannya mas. Lengkap lagi. Ditambah animasinya yang lucu-lucu. Mantep mas Bai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas Bowo, semoga jadi referensi ya :)

      Delete
  7. MENARIK DENGAN ANIMASINYA ITU LHO,

    ReplyDelete
  8. fresh ide.....animasinya gokil, semoga menang mas bai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mas Arif, menyimpang dari kebanyakan ide biar lebih segar hehehe

      Delete
  9. Wah, keren deh Bang, sujses ya, semoga segera ketemu bebenya, *eh. Sukses jg buat lombanya, anglenya unik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mas Amir. Saya ketemunya ide ini ya dihajar saja, ulasan produk lengkap sudah banyak diulas blogger lain.

      Delete
  10. pak izin komentar ya...animasinya kecepetan :D... =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Santai saja. Memang sengaja dicepatin biar ditontong berulangkali dan buat penasaran :)

      Delete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90