Top Ad 728x90

Friday, March 18, 2016

, , , ,

Aku dan Kamu dalam Aroma Samsung Galaxy S7

Aku dan Kamu dalam Aroma Samsung Galaxy S7, Review Samsung Galaxy S7, Galaxy S7, S7 dan S7 Edge, Review Lengkap Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, Harga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di Indonesia, Hasil Kamera Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge,

Kamu tahu apa yang membuatku jatuh cinta?
Sepucuk aroma! 
Kamu punya aroma, aku pun punya!

Aroma yang kamu miliki enggan kuhempaskan ke dataran rendah atau kulempar ke dataran tinggi. Sekali saja kujatuhkan, aroma kamu akan disergap harimau nan buas. Sekali kulemparkan, aroma kamu akan dicatut elang lalu dibawa terbang. Tak pernah kembali kepadaku, hingga aku terbuai oleh sebuah asa. Sebuah harapan. Sebuah angan-angan. Sebuah keinginan. Sebuah keelokan tubuh. Sebuah mimpi. Sebuah keagungan. Sebuah kebesaran. Seperti Kota Barcelona yang memesona, menebarkan aroma, menyimakkan kesejukan, menghangatkan pandangan, melenakan pikiran, membuai mimpi-mimpi, menyulap khayalan jadi harapan, mengubah mata dunia semakin silau….
Barcelona malam hari indah sekali
Gemerlap Barcelona di malam hari - airpano.com
Keindahan Kota Barcelona - mcgill.ca
Sejarah dunia tak hanya urusan Barca dan Lionel Messi. Sepakbola selalu dielu-elukan sedemikian megahnya di Barcelona. Kamu tahu? Pesta teknologi dunia membentang Spanyol beberapa tahun belakangan. Barcelona meninggalkan jejak langkah, cita rasa dan tentu saja aroma. Rasa yang kuinginkan kamu hirup sejak lama dari diriku!
Aku tak pernah mengutarakan keinginan ke Barcelona. Kamu hanya mengejek angan-anganku ke Seoul saja!
Kemegahan Barcelona di awal tahun 2016 seakan-akan menghadirkan Seoul di sisi yang lain. Dua saudara yang dikandung Samsung dengan penuh cinta lahir dengan sangat meriah di Mobile World Congress (MWC) 2016. Oh, aku nggak bermimpi mengecup aroma kamu saja. Aku juga mengecup aroma dua saudara ini, yang menghadirkan cinta tercipta seadanya.

Hari itu, 22 Februari 2016. Barcelona membentangkan layar-layar besar. Segala yang tidak mungkin, menjadi nyata. Hingar-bingar menjadi sebuah keharusan. Sentuhan lembut di mana-mana. Pekikan membuat gendang telingaku hampir bengkak.

Sekonyong-konyong aku tersulap menjadi salah seorang dengan fisik Korea Selatan. Mata sipit. Gaya kalem. Rambut acak-acak hampir menutupi telinga. Orang-orang akan mengira aku bagian dari boyband yang akan gagal manggung di acara besar ini. Kamu jangan tertawa untuk ini, aku sungguh-sungguh.

Suguhan manis di dalam gedung ini sejenak akan melupakan bayangmu. SAMSUNG GALAXY S7 dan S7 Edge adalah aroma dalam secawan kehangatan yang dihadirkan Samsung tahun ini. Samsung adalah Korea. Korea adalah Seoul. Keterkaitan keduanya, walau hanya menikmati suguhan manis produk teknologi, aku seperti telah menggenggam hangatnya negeri gingseng.

Aku tidak berpura-pura. Kamu dan dua saudara ini, hanya beda aroma saja!

Saat aku membelai tekstur lembut SAMSUNG GALAXY S7 atau S7 Edge, kamu yang di sana nggak perlu cemberut. Hatiku telah beku. Sentuhan ini hanya buaian untuk mengecap manis sesaat dari smartphone tingkat dunia. 
SAMSUNG GALAXY S7 High performance. High quality. High identity. High integrity!
Aroma SAMSUNG GALAXY S7 dan S7 Edge telah membiusku. Kamu tak akan percaya keduanya serupa! Hanya beda bentang layar dan lengkungan di ruas kiri dan kanan saja. Hal mustahil yang menjadi sebuah kenyataan karena S7 dan S7 Edge mewarnai hari-hati kita ke depan.


Fitur low light di  SAMSUNG GALAXY S7 membuat wajahmu tetap terang di malam hari. Tak ada momen terindah selain mengabadikan kisah kita berdua dalam bingkai kenangan. Kini kita bersama, detik berikutnya belum tentu ada. Kamera smartphone ini akan menangkap raut wajahmu yang termenung atau tertawa, secepat kilat, sekali klik, dan abadi sepanjang masa!.

Kamu tak akan percaya hasil kameranya akan seperti ini!






Barcelona menghangatkan badanku yang hampir luruh memikirkan kamu yang jauh. Gedung-gedung pencakar langit, gedung-gedung dengan arsitektur tua menyisakan rindu teramat dalam kepada sebuah harapan bersama. Orang bilang happy ever after adalah akhir sebuah cerita. Jika aku tidak cepat melangkah, kamu segera dimiliki dia yang di sempurna.

SAMSUNG GALAXY S7 akan menjamu makan malam kita dengan secepat kilat. Prosesor Exynos 8890 menghidangkan menu Octa Core 2,3 Ghz+1,6 GHz di cangkir keemasan kesukaanmu. Prosesor Snapdragon 820 menyuguhkan 2,15 GHz+1,6 GHz ke dalam mangkuk putih susu. Kamu tinggal mengangkat cangkir di sana dan kuangkat cangkirku di sini, 4GB RAM segera mengirim aroma melalui bayang-bayang maya.

Design Kota Barcelona memancarkan kisah lama yang tak pernah pudar. Di sini pernah jaya Islam setelah dibebaskan oleh panglima besar Salahuddin Al-Ayubi. Cordoba menjadi kota terpenting umat Islam hingga kini karena Masjid Cordoba yang berubah menjadi gereja adalah sebuah kenangan manis akan kejayaan agama Ilahi di sini.



Kamu dan aku teramat sering adu mulut. Apa saja kau banting. Aku pun rela berlari di tengah hujan untuk menghindari pertikaian sepele. Kini aku tak peduli jika SAMSUNG GALAXY S7 kamu banting. Bodi metal smartphone ini tak mudah retak. Dan aku lebih berani berlari dalam hujan badai menghindari teriakanmu karena S7 bahkan bisa kuajak bermain hujan!

Musik bergelantungan di antara alam nyata dan mimpiku. Barcelona tak bisa menghindari kehadiran sebuah kekuatan cinta yang kupunya untukmu. Dan yang dipunyai Samsung untuk memanjakan kita.

Kamu mudah mengiris belati di atas telapak tanganku. Tidak demikian dengan SAMSUNG GALAXY S7. Belatimu akan kecewa karena layar smartphone ini memiliki pertahanan lebih dari yang kamu bayangkan.

Selain Paris, Barcelona termasuk kota romantis bagiku. Jika waktu memungkinkan nanti, akan kuajak kamu mengelilingi peninggalan sejarah Islam di sini dan menyelami makna cinta kita dan cinta kepada Ilahi.



Memori kita sebagai manusia memang tidak terbatas, namun aku kerap lupa tentangmu. Bahkan, hari lahirmu kuanggap tak ada. Pengingat waktu akan kusematkan dalam SAMSUNG GALAXY S7 yang memiliki kapasitas penyimpanan internal besar dan tambahan slot microSD. Teramat cukup untuk menyimpan setiap momen aku bersamamu!

Tentu aku ingin menggandeng tanganmu di tribun penonton Lapangan Camp Nou. Messi atau Neymar akan menendang bola di lapangan hijau tanpa ampun. Secara resmi Barca telah bermain di lapangan ini sejak 24 September 1957. Nggak apalah jika aku sendirian menyaksikan sesi latihan saja.

Layar SAMSUNG GALAXY S7 boleh saja mati namun notifikasi akan tetap hidup. Aku dapat melihat sebuah call yang masuk dan 2 pesan singkat yang bisa saja dari dirimu.

Tubuhku tidak begitu menyukai hawa hangat di Barcelona musim ini. Tak cuma lidah Indonesia yang nggak terbiasa dengan masakan barat, tubuhku pun ikut-ikutan tak bersahabat dengan hawa negeri sepakbola ini. Mungkin, karena kamu tak di sini, kehangatan dalam diriku begitu cepat pudar.

Tidak demikian dengan SAMSUNG GALAXY S7 dan S7 Edge. Kehangatan tubuh mereka tetap terjaga. Kita bisa bercakap-cakap cukup lama. Kamu bisa nonton streaming drama Korea berjam-jam. Dan aku tak khawatir baterai habis saat bermain media sosial.

Kamu selalu membuatku cemburu pada Rio Haryanto, pembalap muda Indonesia yang tengah bertarung di F1 tahun 2016 di Melbourne, Australia. Kamu pasti akan histeris jika kukatakan Catalunya merupakan sirkuit latihan bagi Rio sebelum bertarung di F1. Catalunya itu ada di Barcelona!

Sirkuit Catalunya boleh saja telah diinjak oleh Rio Haryanto. Namun balapan di ranah maya belum tentu Rio jagoannya. SAMSUNG GALAXY S7 adalah pemenang dalam menaklutkan games tingkat tinggi!

Orang-orang di Barcelona seperti berlari. Mereka mengejar waktu. Berburu mangsa yang entah berwujud apa.

Waktu boleh diburu. Baterai smartphone tetap perlu dijaga. SAMSUNG GALAXY S7 tetap menyala walaupun diisi daya sebentar saja. Kisah genting atau pilu tak pernah ada yang masuk dalam rencana. Namun kabar tiba-tiba, duka dan suka, patut diterima dengan segera. Jangan pernah kamu coba membiarkan baterai smartphone tinggal sisa 5% saja!

Bagaimana rasanya tiba-tiba smartphone padam di tengah hiruk-pikuk Barcelona? Aku takut tidak bisa pulang dan menjumpaimu kembali.

Aku tak dapat berkomunikasi, aku tak dapat mencari halte terdekat, tak bisa mencari alamat penginapan. Tetapi PowerBank yang mendukung SAMSUNG GALAXY S7 akan membantu kegalauan hati.

Komunikasi antara aku denganmu tak pernah padam. Dalam ingatan. Bayangan. Dan angan-angan. Tiap kali aku membuka mata, hanya kamu yang ada. Entah bagaimana sebenarnya rupanya. Kecepatanmu seperti jaringan internet tercepat saat ini.

SAMSUNG GALAXY S7 akan mengirimimu setiap kenangan bersamaku. Konektivitas 4G LTE cukup mampu menebus dinding besi secepat cahaya. Nano SIM membuat kerapatan S7 lebih ringan dan satu slot bisa diganti dengan microSD. Kecepatan internet ini mampu melunasi transaksi jual beli dalam waktu cepat melalui Samsung Pay (telah diverifikasi oleh VISA dan MasterCard).

Aku memang tidak menemukanmu di Barcelona. Kota ini terlalu romantis untuk sebuah perdebatan panjang. Aku menemukan aroma dua saudara; lebih lembut, memesona, halus tatapan matanya, agresif dan responsif layarnya, bernyawa saat menyampaikan sesuatu, cepat mengabadikan kenangan, mudah disimpan dalam genggaman, lebih dari sisi yang tak dapat kudefinisikan lagi….
“manis, halus, dan menggugah dalam sekali sentuh!”
 


Kamu siap dengan kehadiran SAMSUNG GALAXY S7 dan S7 Edge?
“rethink what a phone can do”
Let’s see! 
***
Oh, ayolah!

Sorot matamu itu tak bisa menyembunyikan apapun. Mimpiku masih tertinggal di Barcelona. Kamu dengan mata merah menyala membanting pintu rumahku. Bukankah kamu menolak perasaanku? Bagaimana mungkin kamu ada di rumahku saat ini? Apa yang membuatmu begitu marah kepadaku?

Aku sudah sadar seutuhnya!

Bagaimana mungkin aku amnesia? Cantik itu namamu rupanya. Tiap saat bertemu dengan sebentuk wajahmu, tak pernah pula kamu berganti pakaian selain pink menggoda.

Aku dan kamu hanya sebentuk aroma di dalam SAMSUNG GALAXY S7. Aku belum ingin kamu ada dalam hidupku. Karena aku tak tahu apakah kamu benar-benar nyata atau ilusi semata!

Apabila kesempatan itu benar-benar ada, akan kuabadikan namamu dalam kamera SAMSUNG GALAXY S7. Pesonamu akan seterang purnama. Senyum di bibirmu merah merekah itu akan semerah semangat juang. Baju merah jambu yang melambangkan cinta sejati itu hanya milikmu semata. Momen-momen bersamamu tak bisa kuabaikan. Semua akan terekam dalam kamera terbaik S7, keluarga Galaxy terbaru yang spesifikasi lengkap aku review untuk kita. Kisah hidup aku dan kamu juga akan kurangkai menjadi semerbak harum kasturi dalam untaian kata. Kamu tak akan pernah lupa tentang kita, tentang rasa, tentang aroma yang melankoliskan diriku menjadi boneka Korea. Duniaku selalu berada di antara imajinasi. Jika kamu kembali ke sini, tulisan tentang kita telah usai kusematkan dengan syahdu. Bidikan kamera Galaxy S7 akan menambah keharmonisan rasa dan aroma yang kamu tawarkan padaku dan kuhidangkan untukmu saja!
***
Kata mereka tentang SAMSUNG GALAXY S7 dan S7 Edge!







***
Referensi spesifikasi Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge:
www.samsung.com
www.samsung.com/id
www.gsmarena.com
www.cnet.com
www.detik.com

0 komentar:

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90