Top Ad 728x90

Wednesday, March 16, 2016

, ,

Reuni Raja dan Ratu Drama Korea Selatan

Reuni Raja dan Ratu Drama Korea Selatan, Reuni Rain dan Song Hye Kyo, Rating Come Back Mister, Rating Descendants of the Sun, Bagus Mana Descendants of the Sun dengan Come Back Mister , Descendants of the Sun, Descendants of the Sun Drama Terbaik,

Masih ingat Full House, bukan? Drama ini merupakan salah satu drama paling populer sepanjang masa K-Drama. Full House tak lain drama yang mendongkrak nama Korea Selatan ke ranah hiburan. Berkat nama ini drama-drama lain laku bak kacang rebus di hampir seluruh dunia. Anak-anak sekarang yang demam Lee Min Ho pun terbius dengan drama yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo ini. Biar masa telah lewat namun pesona keduanya nggak pernah pudar.

Nah, tahun 2016 keduanya “reuni” di drama berbeda. Rain bermain di Come Back Mister dan Song Hye Kyo di Descendants of the Sun. Di waktu yang sama; setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu Korea Selatan, mulai 24 Februari sampai 14 April 2016. Sama-sama memiliki 16 episode. “Reuni” raja dan ratu drama Korea Selatan ini tampaknya adalah persaingan yang sangat sengit. Dua cerita berbeda. Perang dan kematian. Cinta dan tragedi. Emosi dan haru-biru.
Descendants of the Sun drama terbaik
Descendants of the Sun - AsianWiki
Come Back Mister drama terjelek
Come Back Mister - AsianWiki
“Reuni” Rain dan Hye Kyo seperti telah diatur oleh SBS (Come Back Mister) dan KBS 2 (Descendants of the Sun). Keduanya saling berperang mencapai puncak tertinggi rating televisi di dalam negeri maupun di luar negeri yang mana kedua drama ini tayang di televisi kabel atau kerjasama keduanya.

Rain tampak terseok-seok dalam Come Back Mister karena permainan drama ini sangat membosankan di awal episode. Hye Kyo berkata lain, pesona Song Joong Ki maupun Jin Goo menempatkan Descendants of the Sun drama favorit pemirsa dengan jumlah rating tertinggi, bahkan bisa mengalahkan My Love From the Stars hanya pada episode ke-6. Daya tarik Joong Ki dan Jin Goo mengalahkan Rain yang tampaknya sedang meresapi tokoh yang dimainkannya. Sementara lawan main Rain, Kim In Kwon, tidak bisa berbicara banyak untuk menaikkan rating drama mereka.
“Reuni” yang tidak pas untuk Rain karena Hye Kyo dibantu oleh Joong Ki dan Jin Goo. Bicara keuletan drama, wajar jika Come Back Mister tak bisa melewati angka 10% survei TNmS dan AGB. Drama ini terlalu banyak bumbu yang sebenarnya telah pernah ada di drama-drama sebelumnya. Akting Rain pun tidak bisa dikatakan jelek namun kurang melekat di hati penonton. Bagaimana dengan Descendants of the Sun? Survei membuktikan bahwa angka 25,4% (TNmS) dan 28,5 (AGB) merupakan hasil paling fantastis di nationwide.

Apakah “reuni” Rain dan Hye Kyo akan berjalan mulus? Reuni ini secara mutlak telah memihak kepada Hye Kyo. Episode 6 bukan lagi sebuah awal untuk drama dan Come Back Mister masih bermain aman dengan alur cerita belum bertemu benang merahnya. Descendants of the Sun berbicara lebih banyak, ikatan batin Hye Kyo dan Joong Ki sudah tercipta sejak episode awal dan terus hadir tanpa embel-embel lebay – berlebihan. Alur seadanya ini yang membuat penonton suka. Ditambah dengan kehadiran Jin Goo yang kalem dan pura-pura tidak cinta dengan atasannya.

Kamu sedang menunggu episode selanjutnya dari kedua drama ini. “Reuni” Rain dan Hye Kyo, siapa yang paling kamu nantikan? 

Baca Juga Aku dan Kamu dalam Aroma Samsung Galaxy S7

0 komentar:

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90