Top Ad 728x90

Friday, April 15, 2016

, ,

Gagal Move On dari Big Boss Descendants of the Sun

Gagal Move On dari Big Boss Descendants of the Sun, Big Boss Memanggil, Over, Kapten Yoo Shi Jin mati, Kapten Yoo Shi Jin, Kapten Big Boss, Rating Descendants of the Sun, Drama terbaik Korea, Drama Terbaik Korea 2016, Drama Terbaik Korea Descendants of the Sun, Ending Descendants of the Sun, Descendants of the Sun Happy Ending,

ending Descendants of the Sun
Big Boss Descendants of the Sun - thejakartapost.com
Big Boss memanggil! Over!”


Dongeng drama KBS 2, Descendants of the Sun yang diperankan oleh Song Jong Ki, Song Hye Kye, Jin Goo, Kim Ji Won dan pemeran kenamaan lain, masih terus berlanjut walaupun semalam drama ini telah usai tayang. Spoiler yang beredar bahwa sang kapten, Yoo Shi Jin, mati tidak terbukti. Drama ini berakhir happy ending seperti yang diharapkan oleh penggemarnya.

Kapten imut, Big Boss, sangat membekas dalam diri penggemar karena memang sangat diakui bahwa drama prarecorder ini mampu mencapai puncak di 2016. Descendants of the Sun satu-satunya drama yang mampu mempertahankan rating “naik tangga” sampai episode terakhir.
Big Boss. Dia cerdas, lucu, misterius, tapi dia memiliki banyak rahasia, dia akan menghilang, sulit dihubungi, dan kemudian suatu hari, dia tak akan kembali! – Argus diperankan oleh David Mclnnis.
Ngomongin gagal move on dari Kapten Big Boss, tak hanya di dunia nyata yang unyu-unyu oleh teriakan penggemar kepada idola mereka. Kesuksesan drama Korea Selatan ini menjalar ke dunia maya, salah satunya Twitter yang benar-benar lebih parah gagal move on. Tiba-tiba tersadari bahwa Twitter membubuhkan “tanda cinta” kepada Kapten Big Boss pada setiap #DescendantsoftheSun. Ikon khas Big Boss langung keluar otomatis begitu menggunakan tagar ini.

Biasanya, Twitter bermain aman dengan ikon-ikon tertentu seperti hari-hari besar keagamaan, kemerdekaan maupun tokoh penting. Booming Kapten Big Boss yang terus-menerus menghajar microblogging ini setidaknya membuat Twitter down sesaat. Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu Korea Selatan merupakan ajang terbaik untuk mencuit mengenai Kapten Big Boss yang memanggil Beauty melalui Handy Talky (HT).

Descendants of the Sun akan terus menjadi trackrecord dalam pencapaian luar biasa sebuah drama. Memang, di beberapa bagian, adegan dalam drama ini tidak bisa diterima oleh logika. Namun sekali lagi ini adalah drama, karya fiksi yang suka-suka penulis mau mengarahkan ke mana. Secara garis besar, drama yang bergenre komedi romantis ini cukup berhasil membuat penggemarnya luluh. Sosok Big Boss yang katanya nggak mungkin muncul dalam kehidupan nyata kemiliteran Korea Selatan, bagi penggemarnya whatever dengan itu semua.

Big Boss Yoo Shi Jin akan terus dikenang sebagai “pahlawan” oleh negeri ginseng. Song Jong Ki kemudian menjadi “model” anak muda Korea Selatan yang bekerja mempromosikan negaranya. Gagal move on pada Big Boss tak cuma dirasa oleh penggemar dunia hiburan semata. Pemerintah Korea Selatan bahkan menganakemaskan drama ini sebagai bagian penting mempromosikan negara maju itu.
Whenever wherever you are – kutipan lagu Always dinyanyikan oleh Yoon Me Rae 
Lirik soundtrack dari Yoon Me Rae terbukti benar. Di manapun dan kapanpun, sang Big Boss melekat di hati penggemarnya. Anda yang ngatain penggemar drama Korea Selatan hidupnya mellow, colek deh drama ini. Ini James Bond versi drama. Penuh taktik. Kemelut. Tahanan perang. Penculikan. Perdagangan manusia. Perang. Obat-obatan. Perang saudara. Tahta dan kekuasaan. Harta dan pengorbanan. Pangkat dan jabatan. Dan juga percintaan!

This is Beauty! Over!

 Baca Juga 16 Episode Descendants of the Sun Taklukkan Dunia

1 komentar:

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90