Top Ad 728x90

Thursday, April 21, 2016

, , ,

Kelebihan Lemari Pakaian Kayu Mahoni

Kelebihan Lemari Pakaian Kayu Mahoni, Lemari Pakaian Wanita, Lemari Pakaian Mahoni, Lemari Pakaian,

lemari pakaian wanita minimalis, bagus dan elegan
Lemari Pakaian Wanita - bukalapak.com
Ingin membeli tempat pakaian dengan bahan dasar kayu mahoni? 

Kayu mahoni memiliki karakteristik tertentu dan biasanya digunakan sebagai furniture. Maka dari itu banyak sekali orang yang menggunakan jenis kayu ini untuk dibuat sebagai furniture. Salah satu furniture yang banyak digunakan adalah tempat untuk pakaian. Jenis kayu ini awal mulanya berasal dari Hindia barat dan Afrika. Mahoni tumbuh subur di daerah berpasir dan air payau yang ada di dekat pantai. Untuk tinggi pohon mencapai tiga puluh meter ini dibutuhkan umur pohon sepuluh hingga dua belas tahun.Apabila Anda membuat lemari pakaian dari kayu mahoni memiliki banyak sekali kelebihan yang akan didapatkan.

Adapun beberapa kelebihan tersebut antara lain:

1. Mudah
Jenis kayu mahoni ini mudah dipaku dan mudah dibuat sehingga akan memudahkan Anda untuk mendapatkan tempat pakaian dengan lebih maksimal. Usahakan dalam memilih jenis kayu mahoni yang bagus. Anda langsung datang ke toko pembuat tempat pakaian yang memiliki pengrajinnya secara langsung. Sehingga Anda dapat dengan mudah memilih jenis kualitas kayu yang bagus dan tidak cacat.

2. Berkualitas
Apabila Anda datang ke toko meubel maka jenis kayu ini memiliki kualitas yang bagus. Kualitas ini dapat dilihat dari pemotongan yang bisa dibuat sehalus mungkin, daya tahan dan juga dari segi penampilannya. Maka tak jarang banyak sekali peminat jenis tempat pakaian dengan menggunakan bahan dasar kayu mahoni. Sehingga membuat tempat pakaian dengan menggunakan kayu ini memiliki harga jual yang mahal.

3. Tidak mudah rusak
Menggunakan jenis kayu mahoni ini tentu saja tidak mudah rusak atau melengkung. Dengan demikian akan memberikan kemudahan untukpengrajin dalam membuat lemari pakaian . Bahkan apabila kayu ini dibuat untuk bagian yang horizontal dan vertikal tentu saja tidak mudah. Apabila Anda menggunakan jenis kayu ini untuk tempat baju dirasakan sangat tepat dan tidak mudah rusak.

4. Mudah dibersihkan
Untuk menghilangkan noda atau pun air yang menggenanginya. Tentu saja akan dengan mudah dibersihkan. Bahkan saat membersihkannya tak perlu khawatir karena tak akan merusak kayu yang dimiliki. Apabila ada hama maka jenis kayu ini sangat tahan dan tidak mudah busuk atau mengalami penyakit. Untuk keunggulan inilah yang membuat kayu ini menjadi primadona pada penjual meubel.

5. Tampilan
Apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama akan dapat dilihat mengenai serat kayu yang ada pada lemari pakaian. Dengan demikian akan membuat tampilan dari luarnya menjadi lebih maksimal. Bahkan penampilan yang maksimal ini akan lebih terjaga bahkan dalam jangka waktu bertahun-tahun lamanya. Sehingga ada baiknya apabila Anda menggunakan jenis lemari baju dengan jenis kayu mahoni ini.

0 komentar:

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90