Top Ad 728x90

Monday, May 30, 2016

, , ,

ZenFone 3 Naik Kelas ke Metal dan Lebih Gahar

ZenFone 3 Naik Kelas ke Metal dan Lebih Gahar, ZenFone 3 aluminium, ZenFone 3 metal, ZenFone 3 murah, ZenFone 3 mahal,

zenfone 3 metal dan murah
Asus ZenFone 3 - kompas.com
Asus memulai dari yang sederhana, tepat sasaran dan dikenal secara luas!


Kini, Asus mulai melangkah lebih cepat dan tinggi mengangkasa dengan sayap yang lebih perkasa. Dalam acara besar, Computex 2016 yang berlangsung dari tanggal 31 Mei sampai 04 Juni di Teipei, Taiwan, Asus semarak dalam Zenvolution. Produsen yang semula lebih dikenal sebagai penghasil laptop murah ini tidak mau berlama-lama untuk menunda keberhasilan yang lalu. Asus mengenalkan generasi terbaru smartphone unggulan mereka, ZenFone 3.

Lama berwara-wiri di dunia maya, kenyataan membuktikan bahwa bocoran tersebut benar. Asus menanggalkan plastik untuk membalut seri ZenFone 3 menjadi lebih mewah, elegan dan tekstur halus menggoda. Asus telah membenamkan konektivitas USB Type-C dan pemindai sidik jari pada generasi ponsel mewah mereka ini. Bahan aluminium dilapisi Gorilla Glass dibagian depan dan belakang merupakan sentuhan yang lebih menarik untuk pilihan smartphone “murah” namun tidak murahan.

Asus terbukti ganas dalam berperang. Sama dengan tetangga sebelah, Zenfone 3 hadir dalam tiga versi, sasarannya tentu untuk kelas berbeda. Tiga kelas yang disasar Asus adalah mereka di menengah yang ingin ponsel pintar dalam balutan metal dan spesifikasi gahar, mereka di kelas atas yang mengidamkan ponsel pintar spesifikasi tinggi namun harga lebih murah, dan mereka yang senang dengan multimedia namun kurang suka mau menggunakan tablet.
“Dengan ZenFone 3, Asus telah melangkah jauh dalam hal desain. Jika model sebelumnya memakai bodi plastik, seri ZenFone 3 hadir dengan material premium seperti kaca dan aluminium.” – Aloysius Low, editor senior Cnet, dikutip dari detik.com –
ZenFone 3 tak lain langkah awal dari Asus untuk menyasar kelas atas namun dengan harga lebih murah. Tiga sekawan yang dipaketkan menjadi satu keunggulan memiliki pangsa pasar tersendiri. Siapa saja tiga sekawan ini?

ZenFone 3
ZenFone 3 menyasar kalangan kelas menengah dengan harga sekitar Rp. 3,4 juta. Di rentang harga ini Asus tidak main-main, ZenFone 3 dibekali prosesor Snapdragon 625 yang merupakan prosesor pertama di dunia yang dipercaya lebih kencang. Prosesor yang manis ini dipadukan dengan RAM 3 GB dan internal memori 32 GB sehingga ZenFone 3 benar-benar sebuah mahakarya untuk kalangan menengah.

Asus tidak memangkas bagian lain walaupun bagian inti masuk ke kelas tinggi. Hal ini ditandai dengan penempatan pixel kamera yang cukup besar. Kamera belakang ZenFone 3 sebesar 16 MP dengan sensor IMX298, autofokus laser generasi kedua, Optical Image Stabilization (OIS) 4-axis dan Phase Detection AutoFocus (PDAF). Tentu fokus lebih baik daripada yang sebelumnya meskipun hasil foto belum terlihat.

Asus tidak mau menghadirkan bentang layar di bawah angka lima. ZenFone 3 hadir dengan layar 5,5 inci full HD (1.920 x 1.080 pixel). Layar ini cukup aman untuk pengguna saat ini. Daya tahan ponsel pintar ini juga cukup besar dengan 3000 mAh.
zenfone 3 harga murah
ZenFone 3 yang mewah dengan bodi aluminium namun murah - kompas.com

ZenFone 3 Deluxe
ZenFone 3 Deluxe yang tampil sebagai primadona adalah mahakarya yang lebih mewah dan nendang. Harga paling menentukan untuk menilai sebuah produk itu kelas atas atau bukan. Asus mematok Rp. 6,8 juta untuk dapat meminang ZenFone 3 Deluxe. Sama dengan generasi sebelumnya, Deluxe merupakan kelas atas dari ZenFone.

ZenFone 3 hadir dengan prosesor Snapdragon 820. Selain prosesor yang baru dengan kecepatan tinggi, Asus tak mau tanggung-tanggung dengan RAM 6 GB dalam versi ponsel pintar ini. RAM yang besar ditunjang dengan internal memori 64 GB bisa ditambah menjadi 256 GB melalui slot yang disediakan. Mungkin, sebagian terbelalak atau bahkan tersindir dengan hadirnya prosesor terbaru dan RAM besar di ZenFone 3 Deluxe.

Tidak berhenti sampai di situ, Asus membenamkan kamera belakang 23 MP dengan sensor IMX318 dari Sony Optical Image Stabilization (OIS) 4-axis dan Phase Detection AutoFocus (PDAF) mampu merekam video 4K. Tentu ini akan memanjakan pengguna yang teramat sering memotret berbagai momen.

Seakan tak mau berhenti memberikan kejutan, Asus membawa layar 5,7 inci AMOLED dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel) pada ZenFone 3. Layar yang jernih ini didukung oleh isi ulang cepat Qualcomm Quick Charge 3.0 dan baterai 3000 mAh.
zenfone 3 deluxe mahal
ZenFone 3 Deluxe hadir lebih mahal dengan RAM 6 GB - kompas.com

ZenFone 3 Ultra
ZenFone 3 sebagai penutup suguhan manis dari Asus di pertengahan tahun ini adalah untuk Anda penggemar multimedia. ZenFone 3 Ultra akan membawa pengalaman multimedia lebih baik, ponsel ini pertama dengan headphone surround 7.1 virtual berstandar DTS dan Tru2Life + Video yang mengolah gambar menjadi lebih jernih.

Tentu Asus tidak mau pengalaman menonton Anda tersendat-sendat. ZenFone 3 Ultra dibekali prosesor Snapdragon 652 dengan RAM 4 GB, cukup cepat untuk bisa melakukan live streaming jika kuota internet masih cukup atau jaringan WiFi masih tersedia. Jika pun menyimpan beberapa game kelas berat juga bukan persoalan genting karena ponsel pintar ini memiliki internal memori 64 GB yang bisa ditambah menjadi 256 GB.

ZenFone 3 Ultra bukan cuma untuk nonton atau main game saja. Asus membenamkan kamera yang sama dengan ZenFone 3 Deluxe, yaitu 23 MP dengan sensor IMX318 dari Sony dan kualitas rekam video 4K. Namanya saja besar, artinya kawan ini hadir dalam ukuran layar 6,8 inci dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Puas untuk menonton film atau tahan bermain game dengan baterai 4.600 mAh. Namun soal harga mungkin bisa ditahan atau tidak karena ZenFone 3 Ultra dipatok dengan harga Rp.6,5 juta.
zenfone 3 ultra untuk multimedia
ZenFone 3 Ultra untuk multimedia - kompas.com

Asus telah berhenti bermain-main. ZenFone 3 yang baru saja lahir dari produsen Taiwan ini tentu menyasar semua kalangan. Asus juga menghadang dengan ponsel yang mewah dari segala definisi yang saat ini bermain di kepala pecinta smartphone; sebut saja bodi, spesifikasi dan kamera. Tiga hal ini adlaha pilihan sebelum membeli. Pilihannya tergantung kepada Anda mau memilih yang mana dan sesuai dengan isi dompet. Anda telah siap memboyong generasi metal dan gahar ini? Tunggu di Juli untuk meminangnya!
“Spesifikasinya memang lebih baik dari sebelumnya tentu saja. Desainnya juga meningkat di mana Asus menggunakan material lebih premium. Namun hal itu memang menambah harganya dan mungkin membuat sebagian orang mundur.” – Phone Arena dikutip dari detik.com –
***
Referensi
Detik.com
Kompas.com

GSMArena.com 

2 komentar:

  1. Duh, Baca ini bikin kepingin beli zenfone 3 yang delue. kamera dan videonya pasti tajam. buat motret motret waktu travelling pasti kece abis

    ReplyDelete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90