Top Ad 728x90

Thursday, May 12, 2016

, ,

Tips Packing Barang untuk Menikmati Liburan di Pantai

Tips Packing Barang untuk Menikmati Liburan di Pantai, Samsung Murah, Samsung Murah di Mataharimall, promo Mataharimall, tips packing liburan ke pantai, packing liburan ke pantai, packing liburan,

tips packing liburan ke pantai
Tips packing liburan ke pantai - ibudanmama.com
Saat musim liburan atau long weekend, liburan di pantai bisa jadi pilihan untuk bisa bersantai menghilangkan kepenatan di pinggir pantai dengan deburan ombak laut dengan angin sepoi-sepoi. Nah sebelum pergi ke pantai ada baiknya memperhatikan barang yang perlu dikemas. Berikut di antaranya:


Bawalah Air Mineral Di Botol Isi Ulang
Terik matahari di pantai bisa menyebabkan Anda mudah terkena dehidrasi. Bawalah minuman seperti air mineral dalam botol isi ulang sehingga Anda tidak perlu repot-repot membeli air minum. Sebelum pergi ke pantai, malam sebelumnya isi botol dengan air putih yang siap minum. Kemudian bekukan ke dalam lemari pendingin sehingga Anda akan tetap bisa minum air yang selalu dingin. Cara ini juga bisa menghemat uang liburan Anda mengingat pergi ke tempat liburan semua aneka minuman pasti harganya selangit.


Bawa Kantung Plastik Berpenjepit
Bukan ke pantai namanya jika tidak berenang atau bermain pasir di pinggir pantai. Pastinya pakaian Anda akan basah. Untuk itu bawalah kantung plastik berpenjepit untuk menyimman baju-baju basah atau handuk basah. Jika Anda tidak mempunyai kantung berpenjepit Anda bisa menggunakan kantung kresek. Tapi sayangnya air mudah menetes dan bisa merepotkan.


Kacamata Bikin Kamu Tambah Kece
Panasnya matahari di pantai pasti membuat mata silau. Untuk itu jangan ketinggalan membawa kacamata untuk melindungi mata dari sinar matahari. Kacamata juga bisa membuat penampilanmu semakin oke di pantai. Kacamata ini akan membuat Anda semakin memesona saat berada di pantai. Anda tahu sendiri bukan kalau saat di pantai kita terkadang cenderung sendiri-sendiri sehingga nggak peduli dengan kondisi di sekitar. Kita butuh kesenangan yang nggak mungkin dibagi ke orang lain. Gelapnya kacamata nggak cuma menghilangkan silau namun menggelapkan pandangan dari orang-orang yang nggak kita kenal sekalipun. Percaya deh kacamata ini akan membantu Anda untuk melakukan hal-hal yang enggan diutarakan kepada orang lain. Saat liburan kita memang butuh yang nggak penting untuk dijadikan penting. Kita tertawa seadanya dan main-main pasir sesukanya atau mandi laut sekenanya. Hasilnya, kepenatan yang dirasa akan terasa hilang. 


Tas Kecil Untuk Perlengkapan Mandi
Letakkan tabir surya, kosmetik, hingga perlengkapan mandi seperti sabun dan shampoo Anda di dalam tas kecil. Sehingga memudahkan Anda saat mencarinya. Tentu tas kecil itu harus tahan air sehingga tidak merusak peralatan make up Anda.


Lebih Praktis BawaCamilan dan Makanan Sendiri
Memang di beberapa pantai banyak menjual pedagang aneka cemilan dan makanan. Tapi lebih praktis Anda membawa bekal sendiri seperti membawa roti isi atau buah-buahan. Untuk itu manfaatkan cooler box untuk membawa aneka buah-buahan dan minuman tetap dingin.


Abadikan Momen Liburan dengan Foto
Benda lain yang harus masuk packing adalah kamera untuk mengabadikan momen liburan Anda. Kalau tidak punya kamera Anda juga bisa menggunakan kamera smartphone yang tak kalah bagusnya dengan kamera pocket seperti smartphone Android Samsung yang menghasilkan jepretan foto yang luar biasa jernihnya.  Tidak ribet dan pastinya praktis menjepret foto dengan menggunakan smartphone. Jika tidak punya smartphone Samsung Anda dengan mudah membelinya di MatahariMall. Toko online ini menjual smartphone Samsung murah yang bisa Anda miliki dengan mudah.

Kalau keenam tips packing ini bisa Anda lakukan, Anda akan menikmati liburan di pantai dengan lebih menyenangkan. Selamat mencoba ya!

0 komentar:

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90