Top Ad 728x90

Monday, June 27, 2016

Berbagai Tips Simpel Saat Beli Barang Elektronik

Berbagai Tips Simpel Saat Beli Barang Elektronik, TV LED Samsung, TV LED Samsung Murah, tv led samsung, TV LED Samsung terbaik,

TV LED simpel dan menarik - mataharimall.com
Setiap orang pastinya memiliki barang elektronik yang memberikan kemudahan dan kenyamanan di dalam rumahnya. Sampai saat ini bahkan barang elektronik bukan menjadi hal yang sulit didapatkan lagi karena harganya terjangkau dan banyak produsen yang menjual barang elektronik.

Barang elektronik tidak hanya ditemukan di toko-toko elektronik terkenal seperti di Asemka atau Glodok, tetapi anda bisa menemukannya di toko online yang sedang merajalela pada saat ini. Tapi nanti dulu, Anda dilarang berbelanja online sembarangan dan harus ikuti tips simpel berikut ini agar tidak merasakan kerugian.

Lakukan Survey
Sama halnya seperti membeli secara offline, sebelum Anda membeli barang elektronik yang anda inginkan, sebaiknya lakukan survey kecil-kecilan untuk memutuskan toko online tujuan Anda. Survey ini dilakukan dengan cara mengunjungi semua toko online yang menjual produk yang Anda inginkan misalkan televisi atau lemari pendingin. Setelah toko online dikunjungi dan terdapat produknya, anda harus bisa menilai dan memutuskan untuk membeli produk di toko online pilihan Anda.

Saat survey, hal lain yang harus diperhatikan adalah harga setiap toko online kemungkinan besar berbeda, cari tahu apakah ada diskon atau promo. Misalkan untuk harga TV LED Samsung terbaru di salah satu toko online sedang mengadakan diskon, sebaiknya Anda memilih toko online tersebut karena mendapatkan keuntungan.

Tanyakan Garansi
Setelah memutuskan untuk membeli produk yang diinginkan di toko online pilihan Anda, sebaiknya langsung tanyakan mengenai garansi. Semua toko online dan barang elektronik yang dijual pastinya memberikan garansi untuk pembeli yang digunakan saat produk yang dibeli mengalami kerusakana selama masa garansi. Garansi ini sangat penting karena ada kemungkinan barang yang Anda beli memiliki masalah. Jadi tidak usah malu bertanya pada penjual mengenai garansi yang berlaku untuk produk yang dibeli.


Dua tips simpel di atas akan menghindari kerugian besar yang akan Anda dialami. Belanja barang elektronik di toko online memang memiliki risiko yang cukup besar tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menghilangkan risiko rugi.

0 komentar:

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90