Top Ad 728x90

Tuesday, June 28, 2016

Kenali 3 Jenis Bahan Kemeja Perempuan yang Nyaman Dikenakan

Kenali 3 Jenis Bahan Kemeja Perempuan yang Nyaman Dikenakan


Wanita cantik dengan kemeja dan hijab - caraberhijab.net 

Kenali 3 Jenis Bahan Kemeja Perempuan yang Nyaman Dikenakan. Terlahir sebagai perempuan, memang layak dan patut untuk disyukuri. Mengingat betapa hebatnya para kaum hawa, dengan berbagai keunggulan yang Allah berikan. Oleh karenanya tak heran apabila perempuan mendapatkan perlakuan yang istimewa dalam beragam aspek, salah satunya yakni terletak pada pakaian yang harus dikenakan.

Seperti halnya sebuah berlian yang tersimpan di dasar lautan, dengan baju yang begitu indah dan menutup hingga orang lain yang bukan haknya kesulitan untuk mengetahui bagamaina sisi fisik seorang perempuan. Lebih dari itu, dalam kehidupan sehari-hari sering kita jumpai bahkan banyak perempuan yang memang memilih untuk tidak menutup dirinya dengan baik, sebagaimana telah Allah perintahkan dan Rasulullah ajarkan.

Perempuan wajar saja kok pakai kemeja karena penampilan yang menarik tentu enak dilihat. Kemeja yang dipilih harus sesuai dengan tatanan yang ada jangan asal pilih karena akan berakibat fatal di kemudian hari. Kemeja yang dipilih jangan yang transparan karena akan menimbulkan banyak masalah. Kemeja itu pun harus sesuai dengan syar'i karena nggak mungkin itu diabaikan. 

Namun meski demikian, fokuslah pada diri sendiri untuk lebih Allah cintai yakni dengan berhijab. Tak perlu khawatir, meskipun behijba namun tak sedikipun menghalangi perempuan dalam berkarir, terutama dengan mengenakan model kemeja perempuan terbaru yang siap untuk menunjang dalam berpenampilan. Berbicara kemeja, nampaknya sebagian besar kalangan masyarakat baik perempuan maupun laki-laki, sudah lagi tak asing mendengar nama jenis pakaian yang satu ini. Namun, untuk model kemeja perempuan dewasa ini, tentu belum semua orang mengetahuinya. Nah, bagi Anda perempuan muslim yang ingin tampil dengan kemeja trendy namun tetap syar’i, solusinya ialah dengan memiliki kemeja yang telah disediakan di butik muslimah terkemuka satu ini, hijup.com. 

Untuk memperoleh kenyamanan saat pemakaian, alangkah baiknya sebelum Anda memastikan membeli kemeja, perhatikan terlebih dahulu bahan yang digunakan. Adapun beberapa bahan tersebut akan sebutkan sedikitnya 3 jenis bahan, diantaranya sebagai berikut:

Cotton
Bahan ini memang termasuk bahan populer yang digunakan sebagai material pembuatan kemeja. Memiliki tekstur yang lembut, selain dari itu dapat menyerap keringat dengan baik.

Chiffon
Sifon dengan bahannya yang cukup tipis, ringan, kemudian terkesan jatuh saat digunakan, memang banyak pula digunakan untuk membuat kemeja perempuan.

Satin
Bahannya cukup mengkilap, terasa licin, dan ringan. Memberikan kesan glamour saat digunakan.

0 komentar:

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90