Top Ad 728x90

Sunday, August 21, 2016

Deretan Penyanyi Indonesia yang Merilis Lagu pada Agustus 2016

Deretan Penyanyi Indonesia yang Merilis Lagu pada Agustus 2016, Lagu Terbaik 2016,

Deretan Penyanyi Indonesia yang Merilis Lagu pada Agustus 2016

Peluncuran single terbaru penyanyi Indonesia senantiasa dinantikan oleh para pecinta musik. Tidak mengherankan bila akses video lagu di Youtube selalu dibanjiri pemirsa yang penasaran dengan aksi terbaru idolanya. Pada periode Agustus 2016 ini, beberapa penyanyi kenamaan Indonesia merilis single terbaru untuk memuaskan hasrat para penggemarnya.

Siapa saja penyanyi tersebut? Inilah info lengkapnya.


Chilla Kiana- A Copy of You
Nama Chilla Kiana sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi dunia musik internasional. Gadis belia kelahiran Surabaya Ini mulai menciptakan lagu sejak usia 10 tahun. Kecintaannya yang besar pada dunia musik mendorong Chilla untuk selalu memperbaiki diri. Suara emas Chilla bahkan sempat merajai peringkat channel Vevo untuk kategori top artist dan top video. Kala itu di tahun 2012, Chilla meluncurkan single bertajuk Jealous dan Loneliest Hour yang sukses meraih perhatian pemirsa Youtube.

Kini di bulan Agustus 2016, Chilla meluncurkan single terbaru berjudul A Copy of You. Berkisah tentang tema patah hati dan sulit move on, lagu ini bernaung di bawah label Universal Music Indonesia. Video Youtube single terbaru Chilla Kiana ini sudah bisa dilihat melalui https://youtu.be/GE64qLi1lqk. Bila ingin berkenalan lebih dekat dengan sosoK Chilla Kiana, akses website http://chillakiana.com/ dan fanpage Facebook https://www.facebook.com/ChillaKianaOfficial  juga bisa diakses setiap saat.

Vidi Aldiano dan Andien – Hingga Nanti
Para penggemar Vidi Aldiano tentu sudah sangat merindukan karya-karya terbaru dari sang idola. Demi mengobati rasa rindu ini, Vidi menggaet Andien untuk berduet dan merilis single terbaru berjudul Hingga Nanti. Berkisah tentang harapan untuk mencintai seseorang selamanya, single ini mendapat sambutan yang meriah dari para penikmat musik tanah air.

Perpaduan suara emas Vidi dan Andien tentu mampu menghadirkan nuansa istimewa pada single terbaru ini. Terhitung sejak Kamis (11/8/2016), para pecinta musik tanah air sudah bisa mendengarkan lantunan lagu baru ini melalui radio.

Isyana Sarasvati – Tanah Airku
Lagu bertema kebangsaan tidak selalu membosankan untuk didengar. Melalui aransemen yang menarik dan modern, Isyana Sarasvati berusaha membuktikannya. Tepat pada hari Rabu (17/8/2016) yang lalu, Isyana merilis single terbaru berjudul tanah airku. Lagu kebangsaan yang satu ini dikemas dengan aransemen minimalis. Latar musik berupa solo grand piano menambah keistimewaan lagu terbaru Isyana yang satu ini. Meski bukan sebuah lagu baru, namun sentuhan kekinian pada lagu ini akan membuat generasi muda lebih tertarik untuk mendengarkannya.Bertepatan pada hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, single terbaru Isyana Sarasvati sudah bisa didengarkan melalui beberapa radio.

Perkembangan dunia musik Indonesia yang selalu diwarnai oleh karya-karya baru anak negeri memang membanggakan. Berbekal musikalitas yang tinggi, anak-anak bangsa mampu membuktikan kualitas musik tanah air yang tidak kalah dengan musik bertaraf internasional.


0 komentar:

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90