Top Ad 728x90

Tuesday, September 27, 2016

, ,

Bliss Surfer Hotel Kuta Bali Area Surfing untuk yang Belum Bisa Berenang

Bliss Surfer Hotel Kuta Bali, Bliss Surfer Hotel Kuta Bali Area Surfing untuk yang Belum Bisa Berenang, Hotel Surfer di Bali, Hotel Surfing di Bali, Hotel murah dekat Kuta Bali, Hotel unik di Bali, Hotel tema pantai di Bali, Hotel termurah di Bali, Hotel mewah dan murah di Bali, Hotel Kuta murah, Hotel yang murah di Kuta Bali,

Bliss Surfer Hotel Kuta Bali
Bliss Surfer Hotel, Kuta, Bali - Photo by Bai Ruindra
Laut dan saya tidak bisa dipisahkan lagi. Tsunami memang telah lama menjadi berita heboh untuk kami di Aceh dan seluruh negeri. Mandi laut telah menjadi hal biasa. Ke laut sebagai nelayan pun bukan lagi persoalan yang menggetarkan jiwa untuk segera kembali apabila ada ombak besar datang tiba-tiba. Surfing inilah permainan baru untuk kita yang pribumi. Bule-bule sih biasa saja mendengar istilah surfing. Apalagi untuk ukuran pantai dan deru ombak seindah Pantai Kuta, Bali. Siapapun itu, ombak yang mendayu-dayu, berirama syahdu, teratur menggulung pasir, besar membuncah karang, saling kejar para peselancar di dalam ombak membesar, tak lain suasana yang mengharukan dan memesona.

Baca Juga
Pura Ulun Danu Bratan Ikon Lima Puluh Ribu Rupiah yang Bersih dan Nyaman 

Papan selancar dengan saya tentu begitu asing. Namun untuk menikmati papan-papan selancar itu nggak mesti wajib ke laut lalu menjadi seorang peselancar andal. Panorama surfing dengan papan-papan selancar indah itu juga bisa kamu dapatkan di Bliss Surfer Hotel di kawasan Kuta, Bali. Bliss Surfer Hotel merupakan anak usaha dari Avilla Hospitality. Kesan pertama saat sampai ke hotel ini adalah soal keunikan dan pembeda dengan hotel-hotel lain yang pernah saya inap.
- Bliss Surfer Hotel memiliki tema surfing. Sama seperti hotel-hotel lain dari Avilla, Bliss Surfer juga menghadirkan tema khusus agar wisatawan betah saat menginap di sini! – Cindy Levina, Digital Marketing Coordinator Avilla Hospitality.
Benar saja. Mulai dari pintu masuk sampai ke dalam kamar, papan-papan selancar bertebaran di mana-mana.

Pandangan Pertama tentang Bliss Surfer Hotel
Di mana-mana adalah orang sedang berselancar. Pintu masuk Bliss Surfer Hotel saja ditandai dengan papan selancar besar dengan nama penuh warna. Saat mata tertuju ke atap, jendela-jendela itu seakan terbuat dari papan selancar saja padahal itu adalah papan selancar yang dibuat sebagai pemanis hotel ini. Beranjak ke dalam, di lobi hotel langsung terasa aura orang sedang berselancar. Di atap adalah papan-papan selancar yang digantung acak. Di ruang tunggu, lukisan peselancar dengan menghadang ombak yang garang. Di halaman yang tidak begitu luas, selain kolam renang juga terdapat area untuk duduk-duduk santai dengan rasa pantai. Tentu saja setiap sudut dihiasi dengan papan selancar sebagai penunjuk arah. Menuju ke kamar sekonyong-konyong telah berada di pantai nan indah. Warna biru seperti air laut yang sedang membawa papan selancar menari-nari. Segala pandangan di lorong maupun sampai ke dalam kamar, adalah lautan lepas yang enggan beranjak.
Bliss Surfer Hotel Bali Murah dan unik
Bliss Surfer Hotel di Kawasan Kuta, Bali, memiliki tema surfing yang unik dan menarik - Photo by Bai Ruindra
Suasana malam di depan Hotel Bliss Surfer, Bali - Photo by Bai Ruindra
Tempat bersantai pun bercirikan pantai, lantainya saja dari pasir - Photo by Bai Ruindra
Keterangan penting juga di papan surfing - Photo by Bai Ruindra
Anak-anak bebas berenang di kolam renang Bliss Surfer Hotel, Kuta, Bali - Photo by Bai Ruindra
Bersantai di malam hari - Photo by Bai Ruindra
Caption halaman Bliss Surfer Hotel dari lantai tiga - Photo by Bai Ruindra
Lobi Bliss Surfer Hotel dengan aroma surfing yang khas - Photo by Bai Ruindra
Kamar yang Penuh Ombak
Cat kamar warna putih sih biasa saja. Namun pernak-pernik yang ada di dalam kamar begitu unik dan menarik. Papan selancar dan lukisan orang sedang berselancar merupakan ciri khas yang enggan membuat mata berpaling. Kamar Biss Surfer Hotel sendiri terkesan elegan dari satu sisi dan garang di sisi lain dengan papan selancar dan orang sedang berselancar. Suasana pantai tetap terasa apabila kita membuka pintu dan keluar untuk melihat suasana. Di tiap kamar terdapat ruang khusus untuk bersantai, terdapat kursi dan meja yang dibuat khas kursi dan meja di pantai. Kamu bisa lesehan di sini menikmati pemandangan Kuta ataupun bule-bule yang sedang bercengkrama di halaman hotel.
Penunjuk arah di Bliss Surfer Hotel juga dari papan selancar - Photo by Bai Ruindra
Malam yang romantis di lorong Bliss Surfer Hotel menuju kamar - Photo by Bai Ruindra
Kamar Duluxe Double yang remang menambah suasana hati yang segera ingin istirahat selepas mengitari Pantai Kuta - Photo by Bai Ruindra
Ini lho juga ada papan selancarnya di dalam kamar kami - Photo by Bai Ruindra
Ruang Makan yang Bagai Kafe Pinggir Pantai
Ruang makan Bliss Surfer Hotel benar-benar menggiurkan untuk tetap lengket di kursinya. Setiap sudut adalah aroma pantai. Meja dan kursi dari kayu seperti melayangkan kita ke bibir pantai. Pemandangan di dinding ruangan ini adalah suasana pantai yang aduhai.

Ruang makan hotel ini ditata dengan rapi dengan menghadirkan suasana yang cukup nyaman. Suasana santainya dapat banget apabila sedang bersama teman-teman. Tatanan ruang makan Bliss Surfer Hotel lebih berasa anak muda dibandingkan untuk keluarga. Semua ikon yang ada di ruang makan ini misalnya adalah ciri khas anak muda. Tidak tertutup kemungkinan untuk keluarga karena arena bermain untuk anak, misalnya kolam renang, juga cukup nyaman.
Breakfast yang mewah di Bliss Surfer Hotel, Kuta, Bali - Photo by Bai Ruindra
Pilihan menu sarapan di Bliss Surfer Hotel, Kuta, Bali - Photo by Bai Ruindra
Perpaduan pantai yang unik dan menarik di ruang makan Bliss Surfer Hotel, Kuta, Bali - Photo by Bai Ruindra
Bisa santai sejenak di sini kok - Photo by Bai Ruindra
Bliss Surfer Hotel merupakan salah satu hotel untuk kamu yang tidak mau melewatkan sunset di Pantai Kuta. Jalan kaki saja kamu dapat mencapai Pantai Kuta selama 20 menit. Pengalaman saya, Sandi dan Pandu saat mengitari Kuta memang tidak terasa sama sekali. Hotel ini cukup mudah untuk menjangkau segala kebutuhan seperti rumah makan halal, supermarket, taksi maupun hal-hal ringan lain. Pemandangan surfing beneran dapat kamu lihat di Pantai Kuta, surfing ala-ala pun bisa kamu dapatkan di lingkungan hotel. Hotel bintang empat ini terletak di Jalan Sriwijaya No. 88 Kuta, Badung, Bali. Kamu bisa memesan kamar di Bliss Surfer Hotel mulai dari Rp.459.898 sampai Rp.2.500.000, sudah termasuk breakfast. Kamar yang bisa kamu pesan terdiri atas Kamar Duluxe Double atau Twin, Junior Suite dan Suit Keluarga. Nikmati suasana pantai di Bliss Surfer Hotel!

Baca Juga ASUS Memanjakan Blogger di Hotel Courtyard by Marriot Nusa Dua Bali pada Launching Zenfone 3 


*harga tentatif. 
Anak mudah Korea eh Aceh bergaya sekali klik di sofa halaman Bliss Surfer Hotel - Photo by Pandu

11 komentar:

  1. mas bro..itu serangkaian acara sama ASUS kemarin yah...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan Mas, saya dan teman extend dan Asus memberikannya lalu kami mencari kerjasama dengan hotel :)

      Delete
  2. Kalo ombak di hati ku ada di kamar ngak ??? Hahaha
    Suka ama hotel ini karena lokasi nya strategis banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di kamar sebelah Kak..
      Iya keren banget hotel ini mah :)

      Delete
  3. Seru nih konsep hotelnya surfing

    Budy | Travelling Addict
    BLOGGER ABAL-ABAL
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  4. Hotelnya mewah, menu2 nya komplit,semua fasilitas ada disana, walaupun mewah tetapi konsep natural tetap ada, Matap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Lengkap dan mudah dijangkau ke mana-mana.

      Delete
  5. Unik banget ya hotelnya. Benar-benar surfing banget temanya. Bali memang sangat kreatif...

    ReplyDelete
  6. ooo walah... ke jebak sama judul hahah :D
    kirain beneran gitu main surfing g perlu bisa berenang.. mana ada.. ternyata ini tentang hotel semuanya hehe

    ReplyDelete

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

Top Ad 728x90