ASUS ZenFone Go 4G LTE Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau

ASUS ZenFone Go dengan harga terjangkau di Indonesia
ASUS ZenFone Go harga terjangkau - ciungtips.com
ASUS kembali hadirkan varian ZenFone terjangkau untuk kalangan menengah di Indonesia. ASUS ZenFone Go ZB500KL merupakan salah satu produk yang ditunggu-tunggu. Produk yang telah mendukung koneksi 4G LTE ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp.1.799.000. Kamu bakal disuguhi dengan keunggulan-keunggulan yang mumpuni. ZenFone Go terbaru ini telah disematkan dengan teknologi IPS+HD pada layar sehingga kamu akan menikmati ‘pemandangan’ yang luar biasa bening. Resolusi ini dilengkapi dengan ASUS TruVivid yang akan membuat gambar yang ditampilkan lebih jernih dan tajam. Live streaming di Youtube misalnya akan terasa lebih menyenangkan.

Walaupun digadang-gadang sebagai ponsel pintar murah namun produk ini telah memiliki kenyamanan dan keamanan tersendiri. ASUS ZenFone Go ZB500KL dibalut dengan metal brush finish yang berbentuk curve yang ergonomis. Body yang menawan ini terasa solid dan tidak licin saat digenggam. Pastinya, kamu nggak perlu khawatir ponsel ini akan mudah jatuh. 
“ASUS ZenFone Go saat ini sudah canggih. Sudah mendukung 4G LTE dan juga memiliki sejumlah teknologi yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik. Spesifikasi yang diusung juga memberikan performa yang smooth.” Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.
ZenFone Go yang dijual di Indonesia merupakan salah satu keunggulan lain dari ASUS. Apa saja keunggulan dari ASUS ZenFone Go ZB500KL? 

Kamera 13 yang Tidak Mengecewakan
ASUS kembali serius dalam membenamkan kamera di semua ponsel pintar mereka. ZenFone Go tergolong varian murah namun tetap saja tidak dianaktirikan oleh ASUS. Sektor kamera merupakan salah satu bagian terpenting bagi sebuah smartphone. Siapapun kamu tentu akan mengandalkan kamera untuk mengabadikan momen terindah. ZenFone Go tidak akan membuat kamu kecewa karena kamera smartphone ini telah dibekali ASUS PixelMaster khas ASUS. 

Lalu, berapa megapixel kamera primer ZenFone Go ini? ZenFone Go memiliki kamera dengan resolusi 13MP beraperture f/2.0. ASUS PixelMaster akan mendukung pengambilan gambar menjadi lebih apik dan menarik. ASUS PixelMaster telah mendukung fitur-fitur andalan seperti; Auto, Manual, HDR, Beautification, Super Resolution, Low Light, QR Code, Night, Depth of Field, Effect, Selfie, Panorama, Time Lapse, Gif Animation, Miniature, Slow Motion, dan All Smiles.

Tidak hanya itu, untuk kamu yang menyukai selfie biar dikata kekinian, ASUS menghadirkan kamera sekunder (kamera depan) dengan resolusi 5MP dan aperture f/2. Kamu nggak perlu lagi menginstal aplikasi pihak ketiga untuk mempercantik hasil karena ASUS PixelMaster memiliki mode-mode seperti; Beautification, Auto, Night, HDR, Effect, Low light, Selfie Panorama, dan Manual.

ZenUI yang Disempurnakan
Biasanya, tampilan interface sebuah smarpthone sangat memengaruhi kelangsungan baterai. Kamu mungkin sering bertanya kenapa smartphone cepat habis baterai. Padahal kamu hanya menggunakan media sosial dan foto-foto momen terindah. Justru itu, banyaknya aplikasi yang ‘hidup’ membuat baterai cepat terkuras. Untuk itu kamu perlu sebuah aplikasi yang tertanam otomatis dalamsebuah smartphone. ASUS ZenFone Go ZB500KL yang menggunakan ZenUI memiliki ASUS Mobile Manager yang untuk menampilkan berbagai informasi berkaitan dengan smartphone kita seperti jumlah baterai yang tersisa dan juga jumlah RAM yang tersedia.
ZenUI yang disempurnakan.
Jika kamu merasa bahwa ZenFone Go telah ‘lelah’ cukup aktifkan ASUS Mobile Manager yang memiliki opsi untuk mengatur penggunaan data, power saving, boost, notification, cleaner, privacy & security, dan permission. Permission sendiri terdiri dari 2 jenis menu yaitu app permission dan auto start manager. App permission berfungsi untuk membantu pengguna mengatur fitur apa saja yang bisa diakses oleh aplikasi. Disini ada 2 tab dimana tab pertama langsung memilih fitur yang ingin kita atur atau tab kedua pilihan melalui aplikasinya. Hadirnya pengaturan ini akan membantu kita menghindari berbagai jenis spyware, adware dan sebagainya yang menurunkan kinerja smartphone.
ASUS App permission
Auto Start Manager berfungsi untuk mengatur aplikasi mana saja yang diperbolehkan untuk melakukan reboot di background jika ditangguhkan oleh system. Dengan hadirnya pengaturan ini akan mengurangi penggunaan RAM dan performa smartphone akan semakin baik. Mobile Manager ini akan sangat membantu pengguna dalam mengatur perangkatnya secara menyeluruh. Kebebasan dalam mengatur ini akan memberikan pengalaman yang sempurna dan performa perangkat yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan kita.

Bagaimana dengan Spesifikasi ZenFone Go ZB500KL? 
ASUS tidak main-main dalam membenamkan dapur picu sebuah smartphone. ASUS ZenFone Go ZB500KL menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 410. Processor ini selain hemat daya, memberikan performa maksimal dan sangat bermultitasking. ASUS menawarkan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB sehingga kamu tidak perlu khawatir akan daya tahan dan penyimapannya. Jika merasa tidak cukup, bisa ditambahkan memori eksternal hingga 128GB.

ASUS ZenFone Go ZB500KL memiliki ‘nyawa’ generasi terbaru yaitu Android 6.0 (Android Marshmallow). Pengalaman menarik akan kamu rasakan bersama ZenFone Go karena Android generasi ini memberikan performa yang mendukung kinerja lebih cepat dan mudah digunakan. Salah satu fitur yang menarik adalah Fitur Doze, fitur ini akan memaksimalkan penggunaan baterai di ASUS ZenFone Go ZB500KL. Jika smartphone dalam keadaan standby, maka berbagai aplikasi yang tidak digunakan yang berada di background akan dinonaktifkan sementara hingga pengguna berinteraksi lagi dengan smartphonennya. 

Soal baterai, jangan khawatir karena ASUS membenamkan baterai dengan kapasitas 2600mAh. Dalam pemakaian normal dan ditambah Fitur Doze, baterai smartphone ini akan bertahan selama satu hari bahkan lebih. ASUS juga menawarkan beberapa warna untuk ZenFone Go sehingga kamu bisa memilih sesuai selera. Warna yang ditawarkan antara lain Sheer Gold, Glacier Gray, Silver Blue, Glamour Red, Pearl White. 

ASUS ZenFone Go ZB500KL telah siap bersaing dengan smartphone lain di kelasnya. Apakah kamu sudah siapkan tabungan untuk memboyong smartphone ASUS terjangkau ini?

Comments

  1. Wah ini bikin penasaran mas, semoga nanti berkesempata review hape ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Smga PR ini dilempar ke kita ya Mas :)

      Delete
  2. Waahh harga terjangkau untuk kualitas sekece Zenfone GO.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget mbak. Ini pilihan untuk kelas menengah :)

      Delete
  3. Semoga tidak butuh parasetamol seperti pendahulunya

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"