Kali Ketujuh International SWAM Mempercantik Indonesia

Internasional SWAM 2016 di Indonesia 
Tampil cantik itu pilihan. Jika pun saya berbuih menjabarkan makna cantik, arti kecantikan, masing-masing orang tentu mempunyai definisi tersendiri. Cantik itu sebenarnya lumrah, ingin cantik, karena manusiawi sekali jika berbicara persoalan demikian. Setiap perempuan yang lahir ke dunia ini memerlukan kata “cantik” untuk mengabadikan pesonanya.

Dan, untuk apa tampil cantik itu? Setiap jawaban yang diberikan akan berbeda. Si Manis akan merasa sangat elegan jika kerudungnya warna keemasan. Si Jelita sangat percaya diri saat wajahnya bercahaya bagai mutiara. Si Murni berjalan seperti di atas catwalk karena merasa bahwa dirinya cantik alami walaupun cuma ditaburi make-up tipis.

Cantik itu seadanya saja. Namun, jangan pula rambut tak pernah terurai. Wajah tak perlu dipoles. Wajar jika sesekali berada di dalam ruangan hening, mengerut wajah dengan berbagai ‘olesan’ kecantikan, memanjakan tubuh dengan terapi kebugaran. Salah satu masalah yang kerap dikeluhkan adalah aging. Rupanya, masalah ini tidak hanya dialami oleh perempuan saja, laki-laki juga bisa kurang percaya diri karenanya. Lupakan soal malu bertanya, telusuri saja jalanan Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pada 4-6 Desember 2016 karena Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (SWAM) akan memberikan informasi terlengkap tentang aging.

Dr. Teguh Tanuwijaya sebagai Ketua Panitia SWAM 2016, dalam press conference yang dilaksanakan pada 8 November 2016, mengatakan bahwa SWAM merupakan agenda tahunan dan merupakan seminar ketiga terbesar di dunia. SWAM dilaksanakan tiap bulan Desember sejak tahun 2009 dan tahun ini telah memasukin tahun ke tujuh penyelenggaraan.
Press conferense SWAM 2016 - Photo by Chandra Iman
Lalu, apa yang menarik di awal Desember nanti?

Seminar Anti Aging-Estetika Terbesar Berskala Internasional
2000 dokter dari dalam dan luar negeri akan terlibat dalam SWAM 2016! Tentu tidak main-main soal urusan anti aging dan estetika ini, sebab pakar-pakar dari dalam dan luar negeri akan memberikan pengetahuan maupun pengalaman mereka di bidang masing-masing.
SWAM bukanlah seminar dan workshop biasa saja. Acara ini telah menjadi barometer dalam dunia estetika dan akan diadopsi oleh Italia dan Perancis sebagai pengukur perkembangan kedua isu ini di negara tersebut. Para dokter yang nantinya mengisi seminar dan workshop akan mengiri materi mengenai scientific terkini, science behind aesthetic medicine secara interaktif dan anatomy dissection

Kapan lagi mendapatkan ilmu mengenai anti aging dan estetika jika bukan di Internasional SWAM 2016? Kesempatan ini tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja. Dalam pelaksanaan acara besar ini, SWAM bekerjasama dengan Aethetic & Anti Aging Medicine Congress (AMWC) yang merupakan seminar berkala internasional sebagai acuan bagi para dokter di seluruh dunia.

SWAM Aesthetic Beauty EXPO 2016
Duduk manis di depan para pemateri memang melelahkan. Namun jangan khawatir. Di sana kamu akan dimanjakan dengan acara SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016. Di sini akan terdapat pameran kecantikan dengan klinik-klinik yang memberikan solusi terbaik untuk masalah yang kamu hadapi.
SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016 merupakan salah satu acara bergengsi karena selain pemakai, pebisnis juga terlibat aktif dalam mengenalkan produk-produk unggulan mereka. Tak hanya itu, kamu juga akan bertemu dengan artis-artis yang selama ini menjadi pegiat anti aging dan estetika. Dua tokoh yang selama ini diintepretasikan dengan cantik alami adalah mereka yang datang dari ajang pencarian bakat. Benar sekali, Putri Indonesia dan Putri Pariwisata akan bertandang ke acara ini untuk membuat suasana semakin meriah.

Tak mau berhenti sampai di titik pengunjung terhibur saja, PT. Perdesti Global Medicom sebagai penyelenggara acara, menargetkan 10 ribu pengunjung dapat hadir dan mengikuti serangkaian acara termasuk kompetisi seperti dance competition (Line dance, Zumba Dance), maupun make-up competition dengan tema Bali’s Enchanting Beauty. Pemenang dari kompetisi ini akan diganjar dengan hadiah jutaan rupiah.




Kamu yang ingin berkompetisi, catat tanggalnya pada 2-4 Desember 2016 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Sebelum ikut seminar, raih dulu hadiahnya!

Kini saatnya untuk membuat diri tampil cantik luar dan dalam. Kamu juga dapat mengakses informasi lebih lanjut pada media sosial resmi panitia acara.

SWAM Aesthetic Beauty Expo (terbuka untuk umum)
Twitter           

International SWAM Expo (for doctor only)

International SWAM 2016 dan SWAM Aesthetic Beauty Expo merupakan sarana yang tepat bagi para dokter dalam upgrading their skill and capabilities. Acara ini juga bisa menjadi sarana yang sesuai dalam mempromosikan usaha, meningkatkan kinerja serta profit perusahaan yang berkecimpung di bidang industri kecantikan di Indonesia, pemilik klinik anti aging – estetika, industri farmasi dan alat kesehatan.

Ibarat icip-icip makanan di warung tetangga, SWAM 2016 boleh kok diicip bagi yang dekat dengan lokasi acara. Kapan lagi kamu konsultasi gratis dengan para dokter yang ahli di bidangnya. Ini saat yang tepat. Ayo meriahkan SWAM 2016 di Indonesia. Cantiknya kamu akan memberi citra cantik Indonesia di mata dunia! 

Comments

  1. Ikut nonton exponya Mas
    Biar ketularan awet muda
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  2. kabar gembira banget nih buat pemerhati kecantikan. Mudah2an bisa dateng ah Desember mendatang :)

    ReplyDelete
  3. memangnya kalo masalag aging bisa dihindari yaa kak ?

    ReplyDelete
  4. Sebuah agend akbar yang ga boleh dilewatkan nih, Bai. Pasti banyak sekali informasi penting seputar anti aging - estetika yang bisa kita peroleh di sana, nih. Sehingga bisa menambah wawasan dan yang paling penting, kita jadi lebih paham dalam menentukan layanan mana yang baik dan aman, tidak lagi terkecoh oleh bujukan harga murah, hasil cantik instant yang ternyata malah menggunakan obat-2 yang tak aman dan berbahaya. :) Catet tanggal mainnya, ah!

    ReplyDelete
  5. Tampil cantik itu pilihan. Kalau saya sih ogah. Cukuplah dgn kadar kegantengan saya yg seperti ini #eh

    ReplyDelete
  6. Ini sdh kali ketujuh ya penyelengaraan SWAM? Keren deh..

    ReplyDelete
  7. Kalo.saya penasaran dengan Zumba dance competition, kayaknya asik banget lihat dancernya yg energik :)

    ReplyDelete
  8. menarik banget nih, event yang dihadiri 2000 dokter terkait kecantikan.. wow.. dan umum bisa masuk GRATIS! banyak hadiah puluhan juta dari lomba dan banyak booth kecantikan. Masa dilewatin ama wanita? Rugi banget deh.

    ReplyDelete
  9. Kayaknya seru ya bisa ikut berpartisipasi acara ini.

    ReplyDelete
  10. Wah keren sekali ya acara ini, wajib datang deh

    ReplyDelete
  11. Seminar seperti ini keren banget bang Bai, ga hanya dapat ilmu tapi juga sharing sesama dokter gitu

    ReplyDelete
  12. Asyknya, sekarang masyarakat umum bisa mengikuti beberapa bagian acara di event ini ya Bang. Sayangnya, jauuh dari kota saya

    ReplyDelete
  13. Duh, saya ke mana aja event ini sudah tahun ke-7 diadakan tapi saya baru tahu. Harus dateng nih biar ga ketinggalan..

    ReplyDelete
  14. Pengeeen dateng aah.. itu ada lomba make up and zumbanya :))

    ReplyDelete
  15. Event seperti ini perlu banget dikunjungi... apalagi banyak event seru selain acara ya bang...

    ReplyDelete
  16. Naaaaahhhh...... buat cowok bisa dipermuda juga nggak wajahnya? saya sudah 60+ nih. Kali aja bisa balik 40an lagi... kwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  17. Haloo mba
    Bangga ya Indonesia jika ada event estetika keren seperti ini

    ReplyDelete
  18. Betul, ternyata awet muda idaman banyak orang ya. Sampai-sampai teknologinya pun makin berkembang. Kalau bukan karena banyaknya permintaan mungkin gak akan sepesat ini.
    Weh, jadi pengin dateng, secara tanda penuaan mulai nampak di wajahku.

    ReplyDelete
  19. Perlu banget ini buat keriput yang udah mulai menampakkan diri :)

    ReplyDelete
  20. Ini udah yang ke-7 ya? Wah, menarik didatangi nih kak.. :)

    ReplyDelete
  21. makin gegap gempita usir cantik keriput manja di wajah dengan menghadiri event ini aahh... :)

    ReplyDelete
  22. Seminar yang harus diikuti para dokter kecantikan ya. Karena keren sekali dan bersertifikat IDI pula.

    ReplyDelete
  23. Ayo cuss ke Tangerang, Bai :D
    Seru nih kayaknya acaranya. 2000 dokter kalau ngumpul gitu gimana yaa? (gimana apanya coba hahahha)

    ReplyDelete
  24. Hehehehe, benar ya perempuan ingin tampil cantik itu wajar, sewajar kalau di usia yang tidak muda lagi pengin pakai produk anti aging biar tetap cantik di usianya :)

    ReplyDelete
  25. Saya terkesima dengan kata-kata di blogpost ini, Mas Bai. Apik! :)

    ReplyDelete
  26. acara yang sangat menarik, aku jadi pengen kesana

    ReplyDelete
  27. Kalau buat saya merasa cantik itu bukan buat tebar pesona tapi lebih ke merasa nyaman dan percaya diri saat bertemu orang lain. Cantik atau ganteng itu kan relatif kalau jelek baru mutlaak #eeeh na jeleknya itu kalau salah milih kosmetik terus biki penampakan (((penampakan))) muka jadi kacau. Kan item manis sama item kebakar salah kosmetik beda ya. Makanya edukasi soal estetika itu penting. Kalau dikasih gratisan gini ditolak ya sayang aja.

    ReplyDelete
  28. Saya sempat gak nyangka juga kalau ini udah tahun ke-7. Jadi penasaran sama acaranya :)

    ReplyDelete
  29. Saya pastikan hadir soalnya dari tahun lalu baru tahu ada ajang seperti ini. Saya kira dunia cantik itu hanya milik artess...

    ReplyDelete
  30. Udah kali ketujuh padahal dan aku baru tau. Mesti ke sana dong yah.

    ReplyDelete
  31. eheuuy udah ke tujuh aja, padahal yang ke 5 dan 6 pun belum pernah liat apalagi yang ke satunya.ga ada yang bilang nih curang hehe

    ReplyDelete
  32. ternyata sdh kali ke-7 seminar/expo iSWAM ini. Betapa kudetnya saya kok baru tahu event ini sekarang, lha bahkan yg pas di JOgya pun saya belum tahu kala itu

    ReplyDelete
  33. Pengin cantik pun juga harus pilih yg aman ya Bai. Yuuukk ke SWAM expo.

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"