Kesempurnaan Pria dalam AXElerate Stater Packs By AsmaraKu

Unboxing AXElerate Stater Packs By AsmaraKu

Apakah benar seorang pria selalu mengejar kesempurnaan? Wajar saja karena pria juga butuh daya tarik tersendiri agar diterima dengan baik oleh wanita yang ingin dikencaninya. Pria yang baik itu ngerti banget soal penampilan dan tidak hanya itu, tubuh yang wangi juga diperlukan untuk menyempurnakan kegagahan dalam dirinya.

Ngomongin yang wangi, saya baru saja dapat paket yang asyik banget untuk dibagikan ke kamu. AsmaraKu yang sedang memanjakan banyak pencari cinta ini membuat suatu program menarik, AXElerate Stater Packs. Kali ini AsmaraKu menggandeng Arifin Putra sebagai cowo kelas yang merupakan brand ambasassord AXE. Cowo kelas yang dideskripsikan kepada Arifin Putra adalah sosok yang mengejar kesempurnaan dalam hidup dan presisi dalam banyak persoalan.

Saya dianggap cocok ‘memerankan’ sosok cowo kelas ini karena tampil seadanya dan nggak banyak permintaan. Eh, susah juga ya mendeskripsikan diri sendiri namun tipikal kaku itu memang identik dengan cowo kelas kok. AXElerate Stater Packs yang saya terima dipaketkan dalan kotak persegi panjang yang kokoh. Gambar Arifin Putra dengan warna hitam putih menambah eksotiknya paket dari AsmaraKu ini. Sisi ini yang kemudian membuat kami benar-benar menyatu. Saya suka tampilan yang seadanya tersebut karena memang demikian keinginan saya dalam memilih sebuah produk.

Lalu, apa yang ada di dalam AXElerate Stater Packs dari AsmaraKu ini? Surat cintakah? Atau bom waktu yang meleburkan perasaan kepada sosok yang diinginkan selama ini? Tentu saja bukan. Ini produk yang cocok banget untuk sosok cowo kelas. Saya akan tampil lebih perfect dengan paket dari AsmaraKu ini. AsmaraKu memang mengerti sekali kondisi di mana pria butuh selera tinggi agar ‘dimintai’ oleh kaum hawa.
Kapan lagi saya tampil menarik kalau bukan saat ini?

AXElerate Stater Packs dari AsmaraKu berisi empat barang menarik; selembar kaos oblong dengan bahan berkelas, pomade yang membuat rambut tertata lebih rapi, surat cinta berisi kata-kata mutiara yang enggan dilupakan dan sebotol AXE yang dibungkus botol keemasan!
Pomade dengan warna orange itu sangat cocok untuk mengukir rambut menjadi lebih indah. Cukup mencolek sebesar ibu jari, saya langsung merasakan ‘keras’nya anak-anak rambut. Tampilan yang semula awut-awutan tampak lebih memesona karena rambut yang tertata rapi. Untuk menunjang kerapian tersebut, saya menyemprot AXE ke seluruh badan. Wanginya terasa menyengat, khas cowo kelas yang kalem, sibuk memulai hari dengan aktivitas padat, cuek dengan situasi gaduh, namun tetap fokus pada seseorang yang diincar untuk dapat bersamanya.
AsmaraKu sangat mengerti kondisi di mana saya harus menyeimbangkan antara penampilan dan pekerjaan. Sentuhan pomade dan sempotran AXE selalu menemani saya dalam berpenampilan formal. Nggak masalah dengan gaya rambut karena pomade ini bisa mengatur anak-anak rambut menjadi lebih rapi. Aroma AXE juga menambah aura gentleman dalam diri saya. Saya berani mengatakan bahwa AsmaraKu telah mengubah cara pandang saya terhadap penampilan sehari-hari. Kamu berani mencoba tantangan dari AsmaraKu?

Comments