Tampil Stylish dengan Pomade Ubersuave dari More by Morello

Ubersuave Hair Pomade terbaik di indonesia
Ubersuave Hair Pomade dari More by Morello terbaik di Indonesia - Photo by Bai Ruindra
Sering mengalami masalah rambut? Saya mah keseringan. Begini salah. Begitu salah. Alih-alih mau tampil gaya, rambut malah acak-acakan. Bisa dimaklumi karena ke mana-mana saya selalu menggunakan helm. Helm menjadi salah satu penghalang rambut ‘berdiri’ indah. Padahal saya selalu ingin dikata stylish oleh orang-orang terdekat, minimal demikian.

Tampil stylish tidak hanya milik wanita saja. Soal ketertarikan harus berkaitan antara keduanya. Jika wanita selalu ingin tampil fashionable ke mana-mana, pria juga demikian. Saya terkadang minder banget ketemu dengan pria yang selalu terlihat segar. Maunya saya juga demikian. Kesegaran dari pria lain bisa menjadi semangat untuk saya berbenah, mencari celah agar tampil lebih memukau.

Urusan rambut selalu terdepan karena ‘mahkota’ seorang pria berada di sini. Memang benar soal hati urusan pertama namun rambut yang acak-acakan tentu nggak enak banget dilihat. Pria juga punya selera soal minyak rambut yang akan membuat rambut semakin gaya. Buat apa baju sudah bagus, tersetrika, wangi semerbak jika rambut belum tertata rapi. Kamu butuh minyak rambut yang bisa menatap rambut dengan sempurna. Sama dengan kamu, saya juga ingin demikian terjadi.

Saya kemudian pilih pomade Ubersuave water soluble / strong hold dari MORE by morello. Pomade ini salah satu pilihan minyak rambut terbaik yang pernah saya pakai. Karena apa coba? Berbeda dengan pomade lain, Ubersuave ini memiliki aroma yang khas, buah cherry dan anggur yang semerbak membuat rambut benar-benar telah diberi vitamin khusus. Selain itu, pomade yang berwarna keemasan tersebut tidak lengket di tangan seperti biasanya pomade lain. Usai dipakai pada rambut, tangan cukup dibersihkan dengan kain basah maka tidak akan terasa ada sisa pomade yang lengket di sana.

Sejak pakai pomade ini rambut saya bisa bertahan seperti model pertama di sisir dari pagi sampai siang. Biasanya sih sering acak-acakan saking sibuknya ngurusin aktivitas yang pura-pura sibuk. Wangi pomade ini bahkan melekat walaupun saya baru saja mencuci rambut saat pulang seusai beraktivitas seharian. Wanginya benar-benar melekat tajam, menusuk sampai seperti minyak wangi bahkan bisa mengalahkan minyak wangi yang saya sempro di badan.

Pomade Ubersuave memiliki kemasan yang ketat sehingga tidak mudah masuk udara ke dalamnya. Hal ini akan mempertahankan kualitas pomade itu sendiri. Wadah ukuran 100 ml itu terbuat dari aluminium sehingga tahan jika dibanting dan tak akan pecah. Sesuai dengan harganya pomade ini kayak dipinang untuk mereka yang ingin tampil stylish di manapun dan kapanpun.
Ubersuave Hair Pomade wangi dan bikin segar
Ubersuave Hair Pomade wangi dan bikin segar - Photo by Bai Ruindra
Soal gaya rambut itu terserah kamu mau membikin sangat formal atau jingkrat-jingkrat. Intinya sih, sekali kamu buat gaya rambut dengan pomade ini maka akan bertahan seperti itu sebelum dicuci. Rambut yang telah dipolesi pomade Ubersuave terasa seperti benda keras sehingga tidak bisa dibentuk lagi kecuali dibasahi dengan air. Pomade ini seperti menunjukkan identitas diri yang optimis, tidak plin-plan dengan gaya rambut. Sisi positif bahwa pomade ini diperuntukkan untuk pria yang tidak manja. Eh, maksudnya pria punya selera kelas atas. Pria yang tegas dalam bertingkah laku dan nggak suka php-in siapa pun dia.

Kamu mau coba pomade ini? Saya yakin kamu akan tergoda dengan aroma dan gaya yang diberikannya. Pomade ini boleh berbentuk kecil, namun urusan stylish ia rajanya. Kapan lagi kita tampil lebih bergaya kalau bukan sekarang?

Ubersuave Hair Pomade merupakan salah satu produk yang kuat dan tahan lama, natural shine, berbahan dasar air, aroma cherry dan anggur, tidak ada serpihan di rambut dan diformulasikan di California, Amerika Serikat.

Comments

  1. Saya juga ke mana-mana biasa pakai sepeda motor. Pakai helm, jadi lepek, deh rambut. Maka dari itu, pakai pomade biasanya belakang ketika sudah sampai di lokasi acara. Pomade yang satu ini, kayaknya boleh juga dicoba

    ReplyDelete
  2. Mana nih foto tampil stylishnya, Bai? Hahahahah

    ReplyDelete
  3. duh kayaknya wangi banget ini pomadenya

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"