ZenFone 3 Laser dengan Body Metalic Murah dan Tangguh Hadir di Indonesia

ZenFone 3 Laser hadir di Indonesia dengan harga murah
ASUS ZenFone 3 Laser hadir di Indonesia - ASUS Indonesia
ASUS membidik banyak konsumen. Benar sekali karena ASUS selalu mengeluarkan beragam produk unggulan. Walaupun seri utama telah lahir terlebih dahulu, seri-seri yang lain tidak bisa diabaikan begitu saja. ZenFone 3 dikenal sebagai salah satu smartphone yang tangguh. Ternyata, ASUS tidak hanya melahirkan ZenFone 3 saja yang menyasar kalangan menengah ke atas. ASUS ZenFone 3 Laser kemudian menjadi solusi terbaik bagi kalangan menengah ke bawah. ZenFone 3 Laser merupakan penerus ZenFone 2 Laser yang telah disempurnakan pada beberapa bagian, seperti body metal dan lain-lain.

ASUS ZenFone 3 Laser adalah varian terbaru dari ZenFone 3 Series yang memiliki teknologi terbaru yakni Laser TriTech AutoFocus. Laser TriTech AutoFocus adalah kombinasi dari laser inframerah, phase detection dan continuous autofocus. Laser TriTech AutoFocus bermanfaat untuk mengunci objek dalam kecepatan 0.03 detik. 
“Ini adalah sebuah opsi terbaik untuk pengguna ASUS yang senang dengan fotografi tetapi ingin menggunakan smartphone dengan harga yang terjangkau. Dengan teknologi TriTech Laser Autofocus dan Deep Trench Isolation, hasil foto yang didapat oleh ASUS ZenFone 3 Laser akan maksimal.” Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.
ZenFone 3 Laser aman diajak main game - ASUS Indonesia
Unggul di Sektor Kamera 13MP
ZenFone 3 Laser dilahirkan untuk memanjakan konsumen yang ingin mencicipi kamera kelas atas. Tak tanggung-tanggung, ASUS membenamkan sensor Sony IMX214 yang dipercaya sangat mobile photography. Kamera utama ZenFone 3 Laser ZC551KL adalah 13MP dengan aperture f/2.0 dan 5P Largan Lens. Tidak hanya itu, kamera yang cukup andal ini dibekali color correction sensor yang akan membantu pengguna dalam mengoreksi warna foto agar menjadi lebih akurat dan tajam. Deep Trench Isolation juga membantu hasil foto agar tidak terjadi kebocoran pixel. Foto yang diambil dalam kondisi remang akan terlihat lebih terang dengan Dual LED Flash yang ada di sebelah kanan kamera utama.
Pilihan warna ZenFone 3 Laser - ASUS Indonesia
Bagaimana dengan kamera depan? ZenFone 3 Laser memiliki 8MP kamera depan dengan PixelMaster yang dapat membuat hasil selfie semakin menarik. Kamera depan juga dilengkapi dengan aperture f/2.0 yang membuat foto yang dihasilkan lebih cerah walaupun dalam cahaya yang minim. 

Body Metalic yang Elegan dan Mewah
ASUS tidak mau ketinggalan bermain dengan bodi metal. Agar tampak lebih elegan dan mewah, ASUS ZenFone 3 Laser dibalut dengan body metalic. ASUS membuat ZenFone 3 Laser dengan sisi yang dibuat melengkung, desain unibody dan bahan dasar berbasis metal yang solid. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan body ASUS ZenFone 3 Laser adalah metal yang solid. Kualitas metal ini sendiri sudah menggunakan aerospace grade. Tahu nggak kalau aerospace grade salah satu bahan yang digunakan membuat bodi pesawat terbang. 

Bodi yang mewah tentu harus didukung dengan spesifikasi mumpuni. ZenFone 3 Laser diotaki oleh prosesor octacore Qualcomm Snapdragon 430 dengan kecepatan hingga 1.4GHz. Prosesor berarsitekstur 64-bit serta grafis Adreno 505 ini sangat siap mendukung multitasking. ASUS membenamkan RAM 4GB dan internal memori 32GB yang dapat ditingkatkan sampai 128GB. Bisa dibayangkan bagaimana kinerja smartphone unggulan kelas menengah ke bawah ini. 

Keunggulan lain tampak dari layar yang digunakan ASUS pada ZenFone 3 Laser ZC551KL. Layar sebesar 5,5 inci didukung dengan resolusi FullHD (1080p). Bahan yang digunakan untuk layar ZenFone 3 Laser adalah 2.5D Contoured Glass dengan ratio to body sebesar 77%. Untuk melindungi layar, ASUS mempercayakan Corning Gorilla Glass 3 yang melindungi layar dari goresan. 

ASUS ZenFone 3 semakin tangguh dengan baterai 3000 mAh (non-removable). Untuk pengamanan lebih ketat, ZenFone 3 Laser dilengkapi dengan fingerprint sensor yang mampu merekam hingga 5 sidik jari. Agar interface semakin menarik, ZenFone 3 Laser telah menggunakan Android 6.0 (Mashmallow) dengan ZenUI yang telah disempurnakan. 
ZenFone 3 Laser unggul di kamera - ASUS Indonesia
Berapa harga ZenFone 3 Laser di Indonesia? Inilah yang ditunggu-tunggu. ASUS ZenFone 3 Laser di Indonesia dijual dengan harga Rp3.399.000. Harga ini tergolong murah dengan spesifikasi mumpuni. Tertarik memiliki ZenFone 3 Laser?

Comments

  1. artikel yang menarik bang...kebetulan lagi cari hp yang punya kamera mumpuni dan tahan banting.
    terima kasih buat artikelnya gan.
    salam dari gariswarnafoto[dot]com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga membantu ya untuk mendapatkan HP baru :)

      Delete
  2. canggih emang zenfone 3 ini. aku ada temen yg pakai buat bikin video. stablizernya oke banget. sumpah. keren lah

    ReplyDelete
  3. Saya lagi banding-bandingin hp,pengen ganti akhir tahun ini. Makin galau deh mau beli ya mana hehe. Tapi asus ini emang teruji tahan banting, ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"