ASUS Ultrabook Premium yang Tipis dan Stylish dengan Prosesor Terbaru Intel Core i5 dan i7

ASUS kembali hadir dengan semangat baru di awal tahun 2017. ASUS menghadirkan ultrabook convertible andalan, ZenBook Flip UX360UAK. Notebook ini tampil begitu stylish dan sangat tipis di kelasnya. Tampil lebih premium, ZenBook Flip ini bisa diputar sampai 360 derajat sehingga aman dalam beberapa kondisi. Untuk dapur picu, ZenBook Flip generasi terbau ini telah dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-7 atau Kaby Lake. Notebook dengan besar layar 13,3 inci ini berbasis sistem operasi Windows 10 Home dengan layar resolusi hingga QHD+ 3200 x 1800. Notebook touchscreen dalam keluarga ini juga memiliki beberapa varian untuk menjangkau pengguna yang lebih luas, termasuk notebook yang menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi ke-7 dan layar resolusi Full HD (1920x1080).
“ASUS ZenBook Flip UX360UAK merupakan bukti nyata bahwa ASUS sangat serius menggarap pasar ultrabook dan convertible di Indonesia. Setiap ada inovasi terbaru yang dihasilkan oleh perusahaan pengembang teknologi komputasi kelas dunia, ASUS segera menghadirkannya pada pengguna.” Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.
Desain yang Indah untuk Sebuah Notebook Masa Kini
ZenBook Flip UX360UAK merupakan pilihan sempurna untuk pebisnis dan traveller. Hal ini mengingat ketebalannya hanya 1,39 centimeter dan berbobot 1,3 kilogram. Bagi pekerja di luar ruangan notebook ini sanggup menopang pekerjaan selama 12 jam. Tampilan manis dengan unibody yang dikemas dari selempeng aluminium solid, dengan lid yang dibalut pola concentric circle khas ZenBook membuatnya semakin enak dilihat. Layar yang cukup jernih dengan Display berbasis QHD+ menawarkan densitas piksel yang sangat tinggi mencapai 279ppi. Perpaduan warna yang jelas dan detail yang tinggi dikombinasikan dengan fitur brightness sehingga cocok untuk info grafis, pekerjaan yang berkenaan dengan gambar maupun video. 
Teknologi ASUS Splendid khas ASUS dan Color gamut yang luas hingga 72% NTSC akan memperkaya warna di notebook ini. Tontonan video menjadi semakin menarik dan akurasi warna untuk pekerjaan kantor seperti gambar bangunan menjadi lebih bagus. Selain itu, terdapat teknologi ASUS Tru2Life yang mampu secara otomatis mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap pixel pada frame video. Video akan tampak lebih jelas, detail dan realistis. Desain mewah pada engsel membuat notebook ini tampil sangat premium. Pengguna tidak perlu khawatir karena engsel ini telah dilapisi pelindung yang cukup andal dengan ketebalan 1,43mm.

Notebook yang Membantu Pekerja Produktif
ASUS ZenBook Flip UX360UAK merupakan salah satu notebook yang akan membantu produktivitas pekerja di luar ruangan. Kemudahan membawa ke mana-mana memberikan nilai berlebih kepada notebook dengan RAM LPDDR3 sebesar 8GB atau 16GB. Penyimpanan yang cukup lega dengan SSD SATA3 M.2 sebesar 512GB. Dalam menunjang transfer data atau pengisian daya listrik, notebook ini memiliki port USB 3.0 Type-A dan sebuah port USB 3.1 Type-C.
Layar sentuh semakin sensitif dengan banruan ASUS Smart Gesture untuk berbagai gestur multi-sentuh. Touchpad tersebut diberi teknologi palm-rejection dan fingerprint cerdas (untuk UX360UA berwarna gray dan UX360UAK berwarna gray dan black) yang secara otomatis mampu mengenali dan menolak perintah akibat tertekan oleh telapak tangan agar proses bekerja berjalan lancar. Selain itu, ASUS ZenBook UX360UAK menyediakan sepasang built-in stereo 1,6W speaker dan digital array microphone. Speaker ini dibuat berkat bekerjasama dengan Harman/Kardon yang telah mendapat sertifikasi ASUS SonicMaster Technology untuk pengalaman audio terbaik.

Bagaimana dengan Harga? 
ZenBook yang memiliki pilihan warna Grey, Rose Gold, Black ini memiliki tiga varian yaitu, UX360UAK, UX360UA dan UX360CA. Ketiga varian ini memiliki keunggulan tersendiri. Rendahnya nilai TDP membuat notebook ini selalu dalam keadaan dingin dan stabil serta durasi baterai yang lebih lama. Garansi 2 tahun cukup memuaskan untuk memiliki notebook dengan harga Rp.18.799.000/Rp.16.299.000 (UX360UAK), Rp.17.799.000 / Rp15.799.000 (UX360UA) dan Rp.14.299.000 (UX360CA).

Comments

  1. ZenBook Flip UX360UAK kayaknya cocok ne buat aku yang suka buat movie maker, batrenya juga tahan sampai 12 jam., luar biasa. Semoga aku bisa memilikinya, Amin!

    ReplyDelete
  2. Wah zenbooknya keren banget dah, buat ngegrafis pasti was weswas wes

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"