ASUS Hadirkan Smartphone GaAdaMatinya di Februari Penuh Cinta

Bagaimana rasanya saat smartphone padam padahal sedang mengerjakan aktivitas penting? Kita terlanjur galau untuk mengabadikan momentum terbaik sehingga kejadian ini tidak bisa diulang kembali. Namun jangan khawatir, ASUS datang untuk menjawab kemelut yang ada di hati kamu saat ini. ASUS kembali mengupgrade smartphone terbaik dan unggul dari keluarga Max. ASUS ZenFone 3 Max hadir dengan lebih manis namun tetap perkasa untuk ukuran daya tahan baterai. Jika sebelumnya ASUS meluncurkan seri ZenFone 3 Max 5.2” ZC520TL, kini seri yang lebih gahar datang dalam memanjakan mereka yang penuh cinta di bulan Februari, yaitu ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL. Sama-sama mengandalkan baterai berkapasitas besar, ZenFone 3 Max menerjang semua galau mereka yang butuh ponsel pintar dalam banyak waktu. 

Unggul di segi baterai didukung pula dengan keunggulan di sisi kamera. Kemampuan hebat ini didukung oleh teknologi mutakhir seperti PixelMaster Camera 3.0 dan TriTech Auto-Focus. Kedua fitur ini adalah yang terbaik dari ASUS dalam memberikan pengalaman terbaik dalam pengambilan foto. Dukungan ini akan menghasilkan foto yang terbaik di kelasnya, mengingat ZenFone 3 Max menyasar kalangan yang ingin memiliki ponsel bagus namun tidak memiliki budget lebih. 

“ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL merupakan smartphone all-rounder luar biasa dengan komponen terbaik untuk menemani berbagai aktivitas pengguna keseharian. ZenFone 3 Max bisa menggantikan banyak peralatan yang biasa kita bawa, tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya menjelang malam hari saat kita berada di puncak kesibukan.” Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.

ASUS ZenFone 3 Max yang akan diluncurkan ini memiliki tagline GaAdaMatinya karena keunggulan di sisi baterai. Belum banyak smartphone yang menyasar kelas menengah dengan kemampuan baterai di atas rata-rata. Kamu patut menerima kehadiran ZenFone 3 Max karena gaya nggak akan habis sepanjang hari. 

GaAdaMatinya dari ASUS ZenFone 3 Max
Kebanyakan smartphone cukup lemah dalam hal baterai. Hal ini tentu saja membingungkan mereka yang sedang bekerja cepat dan praktis. ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL diperkuat oleh baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4.100mAh yang didesain dengan densitas tinggi agar dapat dimasukkan ke dalam body yang tipis yaitu hanya 8,3 milimeter. Kemampuan ini dapat mengerjakan banyak aktivitas, cukup kuat sampai 38 hari dalam kondisi jaringan 4G. Kamu yang gemar berbicara akan senang sekali dengan smartphone ini karena kemampuannya bertahan sampai 17 jam bicara di jaringan 3G. Tidak hanya itu, musik yang digemari dapat didengar tanpa henti selama 72 jam. Interaksi di dunia maya pun cukup lancar sampai batas waktu 19 jam lebih. Baterai yang baik ini didukung oleh prosesor yang efisien dalam pemanfaatan energi maupun optimalisasi dari aplikasi khusus seperi Performance, Normal, Power Saving, Super Saving ataupun Customized. Keunggulan dari penanaman aplikasi ini cukup signifikan terhadap daya tahan baterai ZenFone 3 Max. Lantas, bagaimana cara kerja dari aplikasi ini?

Performance. Setting ini akan mengatur prosesor pada performa tertinggi dan juga layar pada tingkat kecerahan maksimal. Modus ini sangat cocok saat pengguna ingin bermain game ataupun memutar video baik online ataupun offline.

Normal. Fitur Ini merupakan setting default dari Power Saver di ZenFone 3, termasuk ZenFone 3 Max ZC553KL. Modus ini akan secara cerdas mengatur performa CPU dan juga tingkat kecerahan layar untuk menghemat energi baterai.

Power Saving. Fitur ini secara otomatis mengatur performa CPU dan dapat mematikan jaringan (mobile data dan juga WiFi) saat smartphone dalam kondisi sleep untuk lebih menghemat energi. Fitur ini cocok saat pengguna akan beristirahat karena akan menghentikan seluruh notifikasi pesan sampai perangkat kembali diaktifkan.

Super Saving. Cara kerja modus ini mirip dengan Power Saving tetapi satu langkah lebih lanjut untuk menutup seluruh fungsi jaringan, kecuali telepon, SMS dan alarm dengan tujuan untuk lebih jauh lagi dalam menghemat energi baterai. Modus ini dapat memperpanjang masa standby ZenFone 3 Max ZC553KL hingga mencapai 36 jam bahkan meskipun kapasitas baterai hanya tersisa 10 persen saja.

Customized. Fitur ini akan mengatur seluruh setting mulai dari performa CPU, tingkat kecerahan layar dan juga fungsi-fungsi jaringan sesuai keinginan. 

Fitur-fitur ini cukup baik untuk multitasking dan membuat pengalaman berharga dalam berselancar di dunia maya semakin menarik. Keunggulan fitur-fitur ini dapat diaktifkan dengan mudah sehingga ZenFone 3 Max semakin bertahan lama. 

Reverse Charging yang GaAdaMatinya
Smartphone lain kehabisan baterai? Jangan khawatir karena ASUS ZenFone 3 Max memiliki fitur reverse charging capability. Fitur ini merupakan salah satu unggulan terbaik dan belum banyak ditemukan, yaitu smartphone sebagai powerbank. Untuk dapat menghubungkan dengan smartphone lain cuku menggunakan kabel USB on the go (OTG) yang disediakan pada paket penjualan dan kabel data yang juga sudah disediakan. Pasangkan ujung kabel data (micro USB) ke smartphone yang akan diisi, dan hubungkan ujung kabel USB OTG ke ASUS ZenFone 3 Max. Kemudahan isi daya ini mempermudah di mana pun dan kapan pun. 

ZenFone 3 Max cukup baik kepada pengguna karena jika batas baterai pada 30 persen, secara otomatis tidak dapat lagi dijadikan powerbank. Dengan demikian, kita dapat mengatur penggunaan daya dengan baik sehingga tetap aktif di saat yang lama. ZenFone 3 Max lebih banyak memberikan kemudahan daripada yang lain dalam hal ketahanan baterai. 

Foto Bagus GaAdaMatinya
ASUS ZenFone 3 Max menghasilkan foto yang bagus di kelasnya. Kamera dengan resolusi 16 Megapixel dilengkapi dengan sistem Tri-Tech Autofocus dapat membantu pengguna untuk mendapatkan fokus dengan lebih cepat dalam berbagai kondisi. Fitur ini merupakan Laser Auto Focus generasi kedua, Phase Detection Auto Focus, serta Continuous Auto Focus yang membuat gambar lebih fokus. Fokus yang baik dalam sebuah kamera smartphone sangat diperlukan dan ASUS telah memberikan yang terbaik ini di kelas menengah. 

Gaya kamu nggak ada ada matinya dengan Continuous Auto-Focus yang secara realtime melakukan fokus terhadap objek yang ada di depan. Continuous Auto-Focus membantu pengguna untuk mengambil gambar obyek yang sedang bergerak dengan cara mendeteksi secara terus menerus tingkat kontras pada obyek.Ketiga kombinasi teknologi Auto-Focus ini akan membuat kamera dapat mengambil obyek dengan fokus dalam kondisi apapun hanya dalam waktu 0,03 detik saja.

ASUS ZenFone 3 Max dengan kemampuan andal ini dapat kamu miliki dengan harga Rp.2.999.000. Dengan CPU Qualcomm Snapdragon 430 64-bit octa-core processor (1,4GHz) dan GPU Adreno 505 450MHz serta RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB dapat membantu aktivitas kamu seharian. 
Nantikan kehadiran ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL pada tanggal 7 Februari 2017 di Skye Bar & Restaurant, BCA Tower Lt. 56 Jl. M. H. Thamrin No.1 Jakarta Pusat. Catat tanggalnya dan serbu tempat ini untuk melihat kehadiran smartphone tangguh ini secara langsung.

Comments

  1. Asus makin keren aja nih. Sial...

    ReplyDelete
  2. Yayyy! Keren banget yak si Asus ini baiii

    Beneran ngga ada matinya :)

    ReplyDelete
  3. yang pasti kualitas foto ASUS jaminan kan ya...terbukti bai yang suka selfie hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"