Siap-siap ASUS GaAdaMatinya Segera Hadir di Indonesia

ASUS mulai menarik minat pasar dengan tagline GaAdaMatinya. Percaya atau tidak, sebuah smartphone dengan kapasitas baterai besar ini adalah yang terbaik di kelasnya. ASUS cukup percaya diri karena keluarga Max telah memberikan bukti paling nyata pada generasi sebelumnya. Wajar jika di smartphone yang telah mengalami peningkatan ini, ASUS memberikan pengalaman lebih baik agar pecinta smartphone berani bertaruh di sisi keunggulan baterai dan kamera. Padatnya aktivitas membuat kita kesal saat smartphone padam, namun hal ini nggak berlaku lagi jika kamu telah memiliki ASUS ZenFone 3 Max.

“Saat ini, sebagian besar dari kita tidak bisa lepas dari smartphone. Apapun profesi kita, baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga yang banyak berinteraksi dengan rekan-rekan bisnis atau pengusaha, hampir semuanya memanfaatkan smartphone untuk berkomunikasi. Namun semua itu tidak ada artinya jika ponsel pintar tidak bisa menemani kita setiap saat. Bayangkan saja jika kita sedang ingin menjepret sebuah pemandangan atau mencari rute terdekat ke lokasi yang kita tuju tetapi ponsel kita kehabisan baterai. Pengalaman seperti itu tentu sangat menyebalkan.” Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.

Rata-rata, ponsel pintar yang hadir saat ini menawarkan kepasitas baterai yang rendah sehingga sebentar saja telah habis. ASUS memberikan penawaran lebih baik pada ZenFone 3 Max dengan 4100 mAh. Kapasitas baterai ini didukung oleh kemampuan saving yang mumpuni sehingga kinerjanya dapat diadu. Baterai yang tahan lama menjadi sebuah keharusan saat ini mengingat hampir semua kebutuhan internet dijalankan dalam waktu yang sama. 
Smartphone yang telah menjadi gaya hidup mau tidak mau harus ikut dalam meramaikan media sosial maupun bermain aman dalam memotret. Saat ini kebutuhan akan sebuah smartphone dirasa cukup bernyali dalam mengabadikan momentum berharga. Saat demikian dibutuhkan smartphone yang GaAdaMatinya untuk menunjang aktivitas tersebut. Dalam bermain smartphone pula, aktivitas yang paling sering dilakukan adalah main internet, mendengar musik maupun menonton video. Kebutuhan sehari-hari seperti telepon dan pesan singkat telah berganti ke perpesanan online dan video call. Untuk itu dibutuhkan sebuah smartphone dengan baterai yang cukup kuat dalam menunjang aktivitas ini. 

“Bayangkan kalau smartphone yang kita isi penuh tersebut bisa membagikan energinya ke perangkat-perangkat lain yang juga kita bawa, tentu sangat menarik. Apalagi kalau smartphone tersebut juga punya baterai yang besar sehingga masih punya energi yang cukup meski sudah menyerahkan sebagian energinya pada gadget-gadget kita lainnya, ZenFone 3 Max seriesbisa melakukan ini, ia GaAdaMatinya.” Benjamin Yeh.

Keseharian yang mengandalkan kamera pun telah berganti dengan kamera dari smartphone. ZenFone 3 Max cukup baik soal kamera di kelasnya. Dengan harga yang bersahabat, smartphone ini menawarkan pengalaman yang lebih baik dalam menangkap hasil foto. Bermain dengan foto telah menjadi aktivitas sehari-hari, kamera smartphone ini bisa diadu dalam menyemarakkan hari-hari. 

“Saat ini, sudah banyak smartphone yang menawarkan kemampuan fotografi yang juga mengagumkan. Memang masih jauh dibandingkan dengan kamera profesional. Tetapi yang pasti, smartphone kita bawa kapanpun dan ke manapun, dan muat diselipkan di saku celana atau kantong baju. Tetapi, smartphone yang punya kemampuan fotografi mumpuni biasanya harganya juga tinggi.” Benjamin Yeh. 

ZenFone 3 Max dengan kamera GaAdaMatinya memiliki kualitas foto yang baik, tajam, akurasi warna yang sesuai dan mampu mendeteksi fokus dengan cepat. Smartphone dengan harga terjangkau namun kualitas lebih baik adalah ini pilihannya. Smartphone yang mewah dan tekstur halus ini akan segera hadir di Indonesia. Hari di mana bersenang-senang dengan tagar GaAdaMatinya adalah besok, 7 Februari 2017. Kamu bakal terenyuh dengan kehadiran seri Max yang semakin sempurna di sisi baterai dan kamera. Dengan prosesor yang hemat energi, ZenFone 3 Max menyasar kalangan yang rindu smartphone high end namun belum kesampaian untuk menggenggamnya.
video
Kamu wajib catat tanggal rilisnya di Indonesia dan segera serbu toko-toko yang menjual ZenFone 3 Max. Saya memberikan penghargaan luar biasa kepada sebuah smartphone yang terjangkau namun berada di kelas menengah ke atas. Kapan lagi mencoba kemampuan tingkat tinggi jika bukan di GaAdaMatinya ASUS ZenFone 3 Max? 

Comments