ASUS Gandeng Telkomsel dalam Bundling Paket Data Murah sampai Kuota 14GB

ASUS ZenFone 3 - asus.com
Jaringan kencang telah menjadi idaman pengguna smartphone. Internet telah menjadi makanan sehari-hari sehingga tidak bisa diabaikan begitu saja. Sadar akan kebutuhan yang semakin seru saja ini, ASUS memberikan solusi terbaik kepada pengguna ZenFone dengan menggandeng Telkomsel, selaku operator terbesar di Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik sampai ke jaringan 4G LTE. Selain Telkomsel, ASUS juga berkerjasama dengan Qualcomm selaku produsen chip modem 4G LTE dalam memberikan pelayanan internet terbaik. Paket data yang dibundling oleh ASUS bersama Telkomsel adalah harga spesial yaitu Rp.59.000 dengan kuota sampai 14GB perbulan. Produk ASUS yang nantinya akan dimanjakan dengan paket hemat ini antara lain ZenFone 3 ZE552KL, ZenFone 3 Laser ZC551KL dan Zenfone Go ZB500KL
“Seluruh ponsel yang ada dalam produk bundling ini didukung modem LTE dari Qualcomm Snapdragon yang memberikan konektivitas yang unggul, lebih sedikit drop call, dan kapasitas unduh yang lebih besar bagi para pengguna. Target kami, akan lebih banyak lagi pengguna dari seluruh negeri ini yang dapat menikmati akses internet cepat lewat perangkat mobile yang terjangkau untuk mereka.” Benjamin Yeh, Regional Director, ASUS South East Asia. 

Kemitraan yang dibangun oleh ASUS dengan Telkomsel dan Qualcomm perlu mendapat perhatian khusus karena penggunaan jaringan data telah menjadi makanan sehari-hari. Jaringan 4G LTE sendiri yang terus dikembangkan pada beberapa wilayah menjadikan sebuah hal menarik. Semakin baik jaringan maka semakin bagus konektivitas dan kebutuhan akan paket data semakin meningkat. 

“Kami sangat gembira untuk kembali bekerjasama dengan mitra kami, Telkomsel dan ASUS, dalam menawarkan program produk bundling ini di seluruh Indonesia. Dengan makin luasnya adopsi jaringan 4G/LTE, kami ingin memastikan bahwa para pengguna dapat menikmati pengalaman terbaik yang bisa ditawarkan oleh jaringan ini. Selain mempersembahkan rangkaian solusi modem berkualitas, kami juga akan terus bekerjasama dengan mitra lokal untuk membawa solusi konektivitas yang lebih baik dan lebih cepat ke ekosistem mobile di Indonesia yang mana potensinya sangatlah besar.” Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Indonesia. 

Sadar atau pun tidak, kebutuhan internet telah menjadi sangat wajar sehingga kita membutuhkan perangkat yang benar-benar mendukung. Perangkat dengan konektivitas terbaik akan membangun ekosistem lebih baik lagi ke depan. Jaringan yang semakin bagus tentu saja membawa angin segar kepada pengguna smartphone itu sendiri. 

“Untuk membangun ekosistem digital yang kuat di Indonesia tentunya dibutuhkan keterlibatan berbagai pihak. Dalam hal ini, Telkomsel sebagai penyedia jaringan terus aktif membangun jaringan 4G, dimana saat ini lebih dari 6.300BTS 4G telah tersebar di ratusan kota dan kabupaten untuk melayani lebih dari 173juta pelanggan Telkomsel. Kerjasama dengan ASUS sebagai produsen perangkat 4G/LTE yang berkualitas, melahirkan produk bundling istimewa yang telah dilengkapi layanan internet 4G Telkomsel yang cepat dan stabil dengan kuotayang memadai. Hal ini kami harapkan dapat terus mengakselerasi adopsi 4G ke masyarakat yang lebih luas lagi.” Onang Prihadi, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel.

Paket yang ditawarkan tentu sangat menarik karena berlaku selama setahun. Di dalam paket yang telah dibundling ini tersedia paket langganan konten video on demand dari HOOQ dan Viu. Untuk dapat mengaktifkan paket ini, cukup dengan mengakses ke *363*93# dan tunggu konfirmasi selanjutnya. Sebelum itu, pastikan bahwa pulsa telah mencukupi untuk pengaktifan paket ini. ASUS sendiri memberikan pelayanan terbaik kepada 500 pelanggan pertama yang melakukan pembelian produk bundling Asus Zenfone 3 di 20 GraPARI terpilih di Jabotabek. Pelayanan yang diberikan berupa cashback sebesar Rp.500.000. Informasi lebih lanjut dapat diakses di http://www.telkomsel.com/asus. 

Produk Ini yang Mendukung Bundling Telkomsel
ASUS ZenFone 3 ZE552KL memiliki desain premium, berlapis corning Gorilla Glass dengan kontur 2.5D di bagian depan dan belakangnya. Smartphone ini diperkuat oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625 yang terkenal memiliki performa mumpuni namun paling hemat energi di kelasnya. Smartphone dengan RAM 4GB dan storage sebesar 64GB resolusi FullHD 1920x1080 ini dipasarkan di harga Rp5.099.000.

ASUS ZenFone 3 Laser ZC551KL memiliki prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 430, RAM sebesar 4GB dan penyimpanan 32GB dan dapat diekspansi lewat kartu MicroSD hingga 128GB. Kameranya sendiri menggunakan sensor Sony IMX214 dengan resolusi 13MP, aperture f/2.0 serta laser autofocus yang dapat membidik dalam waktu 0,03 detik. Smartphone ini dijual dengan harga Rp3.399.000. 

ZenFone Go ZB500KL adalah smartphone yang murah dan menyasar semua kalangan. Dengan harga Rp1.399.000 smartphone ini dapat dimiliki oleh mereka yang ingin segera menjelajah di dunia maya. Smartphone 5 inci HD 1280x720 dipersenjatai oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM 2GB, dua buah slot SIM card yang dapat memanfaatkan konektivitas 4G LTE. 

Jadi, kapan lagi menikmati jaringan tercepat 4G LTE kalau bukan saat ini. Produk yang ditawarkan oleh ASUS bersama Telkomsel dan Qualcomm menjadi salah satu jawaban dari keresahan masyarakat saat ini.

Comments