ASUS Perkenalkan ZenCreator Sebuah Komunitas Elit Pengguna ZenBook yang Kreatif di Bidangnya

Bekerja dengan ZenBook - asus.com
Pekerjaan apapun tentu saja butuh sebuah kreativitas. Kreativitas tanpa batas ini sedang ditempuh oleh ASUS Indonesia dengan menghadirkan beragam inovasi. Aktivitas sehari-hari yang selama ini membosankan akan semakin menarik dengan hadirnya notebook super keren seperti ASUS ZenBook. Notebook ini sudah sangat terkenal di kelasnya sebagai generasi yang slim, halus, dan tentu saja sangat ekslusif dengan warna cerah maupun multitasking yang gesit. Tidak mau terlena dengan tampilan notebook saja, ASUS kemudian menggaet para pekerja keras di bidangnya masing-masing untuk berkreativitas bersama notebook ini. 
Apa yang ditawarkan oleh ASUS Indonesia? Berangkat dari kreativitas tanpa batas, ASUS menghadirkan ZenCreator yang merupakan sebuah komunitas elit bagi pengguna ZenBook untuk berkreasi dengan karya-karya spektakuler. ZenBook sendiri merupakan sebuah ultrabook tipis yang elegan dengan basis Windows 10, cukup baik untuk para creator yang butuh kinerja cepat dari sebuah notebook. 

“Siapapun yang memakai ASUS ZenBook untuk menemani beragam aktivitasnya sehari-hari biasanya bukan pengguna perangkat komputasi pada umumnya. Pengguna ASUS ZenBook merupakan pengguna yang bisa mengreasikan sebuah karya kreatif, membuat sesuatu yang bisa memberikan inspirasi bagi orang lain. Komunitas pengguna di dalam ZenCreator merupakan orang-orang yang pertama yang mencetuskan sesuatu ataupun menciptakan sesuatu. Seseorang yang membuat perubahan. Pada dasarnya, seluruh pengguna ZenBook yang bisa membuat sesuatu yang dapat menginspirasi orang lain merupakan mereka yang disebut sebagai ZenCreator. Dengan ASUS ZenBook, pengguna seperti ini boleh berbangga telah menjadi bagian dari ZenCreator.” Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.
Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia - dokumen ASUS
ZenCreator untuk Mereka yang Kreatif
Dalam rangka memberi dukungan yang lebih kepada pengguna ZenBook, ASUS menggelar acara yang cukup menarik yaitu “ZenCreator – We Create Our World” pada 15 Maret 2017. Kegiatan yang berlangsung di Jakarta ini mempertemukan para kreator di industri kreatif yang aktif di bidangnya masing-masing. ZenCreator yang terlibat dalam kegiatan ini benar-benar mereka yang telah lama melahirkan karya-karya menarik dan dicintai masyarakat. Tokoh yang penuh inspiratif yang menyemarakkan kegiatan ini antra lain Giring ‘Nidji’ Ganesha, Bayu ‘SKAK’ Eko Moektito, Eka Gustiwana, Kevin Hendrawan, media partner dan blogger yang begitu dikenal sebagai individu penuh kreativitas. 
Giring hadir sebagai creator - dokumen ASUS
ZenBook untuk para ZenCreator - dokumen ASUS
ASUS mengharapkan ZenCreator yang telah resmi dibentuk ini dapat menjadi wadah (tempat) bergaul mereka yang selalu berinovasi dalam karya. Pekerjaan yang semestinya cepat semakin tertantang saat dikerjakan dengan ASUS ZenBook. Konten yang dihadirkan berupa karya tulis yang inspiratif dan bermanfaat, tontonan yang unik dan lucu, bidang fashion designer yang menghadirkan mahakarya adibusana, fotografer yang mengabadikan momen-momen luar biasa, arsitek yang membuat rancang bangun hingga menjadi tonggak sejarah, sampai para musisi yang mempersembahkan musical masterpiece yang selalu dikenang. 

ZenBook Terbaik untuk Memanjakan ZenCreator 
ZenBook terbaik untuk mereka yang kreatif - asus.com
Dukungan ASUS kepada mereka yang kreatif dalam ZenCreator adalah menghadirkan produk-produk unggulan yang menarik perhatian. Produk-produk ini menawarkan multitasking yang baik di kelasnya masing-masing. ASUS menghadirkan beberapa pilihan ZenBook sesuai kalangan (batasan) pekerjaan dan dana yang memadai. Harapannya, ZenCreator semakin bertambah dengan beberapa pilihan produk ini. Produk-produk yang ditawarkan ASUS untuk ZenCreator antara lain: 

ASUS ZenBook UX310UQ sebuah notebook ultra tipis, ultra elegan dan menawarkan performa non stop. Warna Quartz Grey atau Rose Gold adalah kecerahan tersendiri. ZenBook ini memiliki ketebalan 18,35 milimeter dengan bahan aluminium alloy dengan bobot hanya 1,4Kg.

ASUS ZenBook UX330UA adalah pilihan yang tepat dengan daya tahan baterai sampai 12 jam. Ketebalan 1,3cm dan bobot 1,2kg membuat ultrabook ini tampil cantik dengan warna Mineral Grey serta Rose Gold. Baterai Lithium-Polymer yang digunakan dapat bekerja dengan baik pada siklus pengisian yang lebih banyak sehingga ketahanan baterai lebih baik dalam jangka panjang.

ASUS ZenBook Flip UX360CA adalah ultrabook lipat yang hening. Desain fanless yang digunakan membuat pemilik notebook dengan pilihan warna Icicle Gold dan Mineral Grey ini dapat berkonsentrasi menelurkan ide-ide kreatif tanpa terganggu suara kipas pendingin prosesor. Penggunaan storage berbasis SSD SATA 3 M.2 juga menawarkan performa yang tinggi, sekaligus juga tanpa kebisingan.

ASUS ZenBook Flip UX360UA menawarkan fleksibiltas layar hingga 360°. Dengan desain ultra tipis dan ketajaman layar Quad HD+ resolusi 3200x1800, nilai color gamut notebook ini mencapai 72% persen NTSC. Kaleidoskop warna yang terang dan akurat, dikombinasikan dengan tingkat kecerahan layar 350cd/m2 dan IPS display membuat tampilan layar terasa nyata dan hidup, dari berbagai sudut.

ASUS ZenBook Flip UX360UAK memiliki manfaat serupa UX360UA. Namun, notebook ini lebih ditujukan pada para content creator yang membutuhkan performa yang lebih dahsyat karena menggunakan prosesor Intel Core generasi terbaru yakni KabyLake yang menawarkan performa yang jauh lebih tinggi.

ASUS ZenBook 3 UX390UA sebuah notebook dengan konsep komputasi masa depan. Setiap komponen didesain secara presisi dan detail serta elegan hingga membuat ZenBook 3 menjadi ZenBook terbaik. ZenBook 3 memiliki ukuran yang lebih tipis, ringan, kuat, dan performa luar biasa dan merupakan laptop tercanggih dengan multitasking terbaik yang ada saat ini. 

Siap atau tidak siap, ZenCreator akan melahirkan mereka yang semakin kreatif di masa mendatang. Tantangan ini tentu saja sepenuhnya didukung oleh ZenBook yang cantik dan elegan sehingga kreativitas terwujud tanpa batas.

Comments