Kenalan dengan Si Cantik ZenBook yang Tahan 12 Jam


Cantik yang menggoda, ZenBook adalah pilihan terbaik menjelang liburan semester sekolah tahun ini. ASUS Indonesia menghadirkan ultrabook generasi terbaru yang anggun, portabilitas tinggi, performa lebih ditingkatkan dan memiliki mobilitas tinggi untuk pengguna premium. Tampil cantik itu memang sesuatu mengingat persaingan yang semakin ketat di seri ultrabook. ASUS tetap percaya diri setelah tahun lalu mendapatkan 51,7% market share di Indonesia dari survei IDC. 
Ultabook dari ASUS yang telah memiliki prosesor tingkat tinggi dan sistem operasi Windows 10, tidak hanya cantik namun sangat elegan di kelasnya. Nomor seri si cantik ini adalah ASUS ZenBook UX330UA yang siap menawan di kalangan penyuka tipis-tipis seksi. Bodi yang tipis (slim) ini sangat cocok untuk mereka yang sering bekerja di luar ruangan atau mereka yang benar-benar seksi dan cantik dalam konteks yang sebenarnya sebagai manusia sejati. 

“Buat kami ultrabook terbaik bukanlah sebuah perangkat yang hanya mengandalkan semata-mata performa, melainkan juga mampu menjadi solusi untuk penggunanya. ZenBook dedikasikan untuk itu, agar bisa menjadi menjadi sarana bagi pekerja mobile maupun wahana untuk mendongkrak citra dan penampilan penggunanya. Durabilitas baterai yang panjang amatlah penting agar pengguna dapat memaksimalkan penggunaan perangkat ini dengan maksimal. Anda dapat terus bekerja dengan perangkat ini tanpa khawatir akan kehabisan daya, sehingga bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting untuk urusan Anda. ASUS ZenBook UX330UA memiliki berat hanya 1,2Kg dan ketebalan 13,5mm. Ini adalah perangkat yang sangat ringan memudahkan Anda untuk bermobilitas. Perangkat ini tidak akan menyulitkan ketika hendak ingin dimasukan ke dalam tas, meskipun Anda tengah membawa cukup banyak barang didalamnya.” Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. 
Lalu, apa yang menarik dari ZenBook UX330UA ini? 

Baterai Awet sampai 12 Jam 
Pekerjaan yang serba instan membutuhkan sarana yang bandel untuk dapat bertahan lama. ZenBook UX330UA adalah jawaban dari tantangan tersebut. Tipis dan elegan saja tidak cukup jika baterainya hanya mampu bertahan 3 jam saja. Dalam rangka menunjang aktivitas di luar ruangan, kita perlu laptop yang mampu bertahan lebih lama dari itu. ASUS menawarkan hal terbaik dari segi baterai di generasi terbaru ultrabook ini. Tidak tanggung-tanggung, ZenBook ini mampu bertahan sampai 12 jam dalam menjalankan pekerjaan jejalah internet. 

Luar biasa bukan? Padahal kita tahu bahwa setiap notebook (laptop) yang terkoneksi internet, baterainya akan cepat terkuras. Pekerjaan akan lebih mudah karena rata-rata rutinitas di kantor saat ini adalah dengan notebook. ASUS sendiri menanamkan baterai jenis Lithium-Polymer yang terkenal lebih awet dibanding baterai silinder Lithium-ion standar. Baterai jenis ini memiliki siklus pengisian yang jauh lebih banyak dan mampu mempertahankan kapasitas muatan baterai dengan baik sehingga tidak mudah rusak walaupun intensitas pengisian daya ke listrik terbilang cukup sering. 
Multitasking yang Makin Baik 
Bicara pekerjaan cepat, ultrabook ini dapat menjawab tantangan tersebut. ZenBook yang miliki warna cerah tersebut telah dibenamkan RAM berukuran 8GB DDR3 yang bisa diekspansi hingga 16GB. Serunya bermain dengan RAM besar adalah pekerjaan yang dikerjakan tidak lambat dan kita dapat mengejar tenggat waktu yang diberikan dengan mudah. Tidak hanya itu, ruang penyimpanan yang lebih segar berbasis Solid State Drive (SSD) berukuran 256GB, akan semakin menambah kegesitan performanya untuk membuka dan menutup aplikasi. Penyimpanan ini juga dapat ditambah menjadi 512GB. Tidak diragukan lagi bahwa multitasking menjadi lebih baik saat menggunakan ZenBook UX330UA. 

Dalam mendukung multitasking yang baik itu, ASUS menghadirkan layar yang bening dengan besar 13,3 inci. Layar ini menawarkan resolusi Full HD (1920 x 1080). Pekerjaan yang dikerjakan dengan layar bening tentu saja akan menambah mood sehingga dapat diselesaikan tepat waktu. Ultrabook ini dapat disanding dengan mereka yang mencintai suasana santai dan elegan di segala tempat. Keyboard yang empuk juga menjadi sebuah nilai tambah apalagi fitur backlit LED yang akan menambah kesegaran jika mengetik dalam remang bahkan gelap sekalipun. 
Bagaimana dengan Harga?
Nama juga si cantik, harganya juga harus cantik. Ultrabook yang miliki 2 tahun masa garansi ini dapat dipinang dengan harga Rp.13.799.000. Si cantik yang layak dipinang ini tentu tidak akan mengecewakan apalagi jika melihat performa yang sangat baik dari sisi RAM, memori sampai prosesor. Berminat untuk mendapatkan si cantik ini? Kamu bisa mendapatkannya dengan warna cerah (grey) yang benar-benar elegan dan bercahaya saat disandingkan dengan setelah pakaian kerja.

Comments