Pink Menggoda dari ZenFone 3 Max yang #GaAdaMatinya

Lama dinanti, akhirnya ASUS merilis ZenFone 3 Max dengan warna pink. Warna yang cukup menggoda apalagi untuk wanita. Belum lagi berbicara soal harga yang ramah kantong dan sisi baterai yang aman dan bisa dijadikan powerbank, smartphone ini jadi pilihan terbaik dalam bergaya. ASUS memilih warna Rose Pink untuk ZenFone 3 Max ZE553KL, sebelumnya ASUS telah merilis warna lain seperti Sand Gold, Titanium Gray dan Glacier Silver.


“Sejak peluncurannya pada 7 Februari lalu, ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL telah menjadi varian dari lini Zenfone 3 yang paling banyak dicari pengguna di Indonesia. Popularitasnya bahkan melebihi varian perdana ASUS Zenfone 2 Max yang hadir di awal 2016 dan ZenFone 3 Max 5,2 inci yang menyusul hadir pada akhir tahun lalu. Tidak kami sangka sebelumnya, permintaan atas ZenFone 3 Max ZC553KL dalam warna pink sangat tinggi. Berdasarkan masukan dari pengguna dan mitra distribusi kami, banyak yang menanyakan kapan versi Rose Pink akan tersedia di pasaran. Hanya ada 2 ribu unit kami sediakan untuk seluruh pengguna di Indonesia. Namun jangan khawatir, pengguna kini sudah bisa mendapatkan smartphone yang tampil semakin cantik tersebut lewat jaringan mitra distribusi kami baik Erajaya ataupun Metrodata. Kini produk tersebut sudah tersedia untuk dimiliki pengguna.” Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Pink menjadi pilihan terbaik untuk menarik minat konsumen wanita. Apalagi pink elegan dan kalem ini menjadi perpaduan yang begitu indah saat dipegang. Si Pink dari ASUS ini memiliki banyak keunggulan mulai dari baterai, bisa mengisi daya ke perangkat lain dan tentu saja segi fotografi yang menarik. Baterai ZenFone 3 Max Pink adalah jenis Lithium Polymer dengan kapasitas 4.100mAh. Pengujian yang dilakukan, baterai ini mampu bertahan sampai 38 hari dalam kondisi standby pada jaringan 4G. Baterai smartphone ini juga akan bertahan sampai 17 jam untuk komunikasi suara pada jaringan 3G dan 72 jam nonstop saat mendengar musik serta mampu bertahan selama 19 jam saat berselancar di dunia maya. 

Mengapa baterai ZenFone 3 Max Pink ini mampu bertahan lama? ASUS telah membenamkan kapasitas baterai besar, penggunaan prosesor dengan teknologi terbaru yang lebih efisien dalam pemanfaatan energi, dan juga modus optimalisasi baterai yang memudahkan pengguna antara lain Performance, Normal, Power Saving, Super Saving dan Customized.

Menariknya, ZenFone 3 Max Pink ini memiliki fitur reverse charging capability. Fitur ini dapat mengubah fungsi smartphone menjadi sebuah powerbank. Maka pada saat smartphone lain kehabisan daya dapat segera disambungkan dengan si Pink ini. ASUS telah menyediakan kabel USB on the go (OTG) yang dapat menyambung kabel USB ke ZenFone 3 Max ini, setelah itu sambungkan ke smartphone lain yang butuh bantuan baterai. Pada kondisi baterai ZenFone 3 Max tersisa 30 % masih bisa mengisi daya ke baterai smartphone lain. 

Unggul di sektor baterai, kamera pun bisa diadu. ZenFone 3 Max Pink dengan kamera 16 megapixel diperkuat ASUS PixelMaster Camera 3.0 yang dapat mengangkap gambar dengan baik melalui autofokus. ASUS PixelMaster Camera merupakan aplikasi fotografi yang sangat lengkap. Pengguna bisa memilih hingga 20 modus pemotretan untuk kamera belakang, dan 10 modus pemotretan untuk kamera depan. ASUS menggunakan teknik image-processing khusus untuk menangkap lalu mengombinasikan empat buah foto resolusi 13 megapixel hingga didapatkan sebuah foto dengan tingkat ketajaman 4x lebih tinggi dengan detail yang jauh lebih baik dan tingkat noise yang lebih rendah. Dengan demikian, hasil foto dari ZenFone 3 Max ini cukup baik dalam menangkap objek. 


ZenFone 3 Max Pink yang hadir saat ini telah dipersenjatai oleh CPU Qualcomm Snapdragon 430 64-bit octa-core processor (1,4GHz) dan GPU Adreno 505 450MHz, RAM 3GB, internal memori 32GB + 5GB ASUS Webstorage + Google Drive 100GB free selama 2 tahun, Android™ 6.0 with brand-new ASUS ZenUI 3.0 dan spesifikasi gahar lainnya. Tertarik dengan si Pink ini, kamu cukup menyiapkan budget sebesar Rp3.099.000 saja.

*Gambar dari ASUS Indonesia

Comments

  1. pinknya menggoda cakeppp sukaa suka tp ngumpulin uang dulu yang di celengan jg g cukup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup kok, Meutia, yakin saja pasti bisa dapat suatu saat nanti :)

      Delete
  2. wahini.. di aceh sana banyak tak wanita yang berminat dengan hape ini??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakin sekali pasti banyak yang tergoda :)

      Delete
  3. Akhirnya yang dinanti-nanti telah tiba, diproduksi dalam jumlah terbatas dan dirilis di saat yang tepat. Memang ZenFone 3 Max Pink ini diciptakan bagi para kartini-kartini istimewa Indonesia. Semangat ASUS #GaAdaMatinya. Toppp...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna yang akan diburu kaum hawa ya bang :)

      Delete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"