ASUS Hadirkan Live dan Zoom untuk Percantik Fotografi Indonesia

Siap-siap, ASUS segera menghadirkan yang dapat mengubah wajah kamu menjadi lebih cantik atau ganteng! ASUS memberikan penawaran yang cukup menarik agar kamu mendapatkan pengalama terbaik dari fotografi dan live di media sosial. Untuk itu, ASUS hadirkan ZenFone Zoom S dan ZenFone Live untuk pasar Indonesia. Kedua produk terbaru ini akan diluncurkan pada 16 Mei 2017 di Jakarta. Namun, untuk kamu yang tidak dapat hadir di acara Launching yang bertajuk ZenFinity ini, kamu dapat menyaksikan siaran langsung melalui akun Facebook Facebook ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial mulai pukul 14.30 WIB. Kamu juga dapat menyaksikan live event ini pada Facebook page media partner ASUS Indonesia yaitu ArenaLTE (@ArenaLTE), DroidLime (@droidlime), JagatReview (@JgtReview), Selular (@SelularOfficial) dan Telset (@majalahtelset).


“ZenFone Live dan Zoom merupakan dua smartphone terbaru ASUS yang ditujukan untuk dua segmen yang sangat berbeda. Namun demikian, mereka punya satu kesamaan, yakni untuk pembuatan konten kreatif. ZenFone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna, sementara Zoom S untuk pembuatan foto menakjubkan.” Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

ASUS sendiri menyiapkan website khusus selama peluncuran kedua produk teranyar ini. Kamu dapat mengunjungi laman resmi ZenFone Zoom S dan ZenFone Live di http://zenfonezoomslive.id. Di laman yang sama, kamu dapat melakukan pre-order kedua produk dengan penawaran menarik. ASUS memberikan tambahan MicroSD sebesar 16GB untuk kamu yang memesan ZenFone Live. Untuk kamu yang memesan ZenFone Zoom S, ASUS memberikan wireless USB drive berkapasitas 32GB selama persediaan masih ada.

Live Streaming Video Bersama ZenFone Live

ASUS membenamkan fitur BeautyLive pada ASUS ZenFone Live. ZenFone Live menyasar kalangan yang gemar selfie atau live streaming video di media sosial. Fitur dari ZenFone Live ini akan membuat kamu tampil lebih cantik dan ganteng. Fitur ini juga memudahkan kamu yang gemar sekali membuat konten yang berkaitan dengan video atau vlog yang akhir-akhir ini makin populer


Kamu bebas melakukan siaran secara online dengan ZenFone Live. Fitur BeautyLive secara otomatis akan menghapus noda dan memuluskan kulit wajah. Kamu dapat langsung menyiarkan video ke Facebook, Instagram maupun Youtube tanpa harus melalui pengeditan berarti. Kamu nggak perlu takut soal penampilan karena ZenFone Live telah memberikan performa terbaik untuk kamu yang ingin dikenang selama live video. Kamu juga nggak perlu khawatir karena ZenFone Live telah dibekali jaringan 4G LTE untuk dua slot SIM Card. Kecepatan internet melalui ZenFone Live juga mencapai 1,5 Mbps dalam mendukung proses upload data ke internet. Keren, bukan?

Foto Terbaik dari ZenFone Zoom S

ASUS ZenFone Zoom S menyasar mereka yang gemar fotografi. Kamera yang inovatif didukung oleh aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4┬Ám pixel (ukuran sensor 1/2.55”) untuk kamera utama. ASUS membekali smartphone ini dengan sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom. Dapat dipastikan bahwa kamu akan dapat menangkap hasil terbaik dari sebuah objek. 


ASUS ZenFone Zoom S akan mengkombinasikan fokus yang tajam dari jarak tertentu. Smartphone ini telah dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkan pengguna mengambil foto lebih baik pada kondisi rendah cahaya. Anda pun tidak perlu khawatir soal ketahanan, ASUS membenamkan baterai sebesar 5.000mAh. Kinerja juga akan lebih baik dengan dukungan dapur picu Qualcomm Snapdragon 625, ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari

Mengapa Kamu Butuh ZenFone Live atau ZenFone Zoom S? 
Keduanya memiliki keunggulan tersendiri. ZenFone Live akan membantu kamu yang gemar live video da ZenFone Zoom S akan membantu kamu dalam menangkap objek lebih baik dari lingkungan sekitar. Kedua hal ini selalu berkaitan dalam mendukung gaya hidup kamu sebagai pemain ulung di dunia maya. Tidak ada waktu untuk terlena dalam hal perubahan zaman, ini saatnya kamu berpaling ke smartphone yang menawarkan kelebihan-kelebihan yang mendukung pekerjaan, hobi maupun gaya hidup. 

Mari menanti kehadiran ZenFone Live dan ZenFone Zoom S di Indonesia!

*Sumber dari Press Release ASUS Indonesia.

Comments

  1. Pengen Zenfone Live-nya. Agar bisa jadi vlogger yg uyeeee....
    Kalo Zenfone Zoom S..... kekep tabungan dulu. Hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajah jadi tambah bening ya mbak :)

      Delete
  2. Yeeeay.. Insya Allah ketemu lagi kita ya Bai..

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"