Imajinasikan Duniamu dengan Kamera Dua Lensa ZenFone Zoom S

Mungkin, selama ini kamu sering mengira bahwa semua foto yang muncul di timeline media sosial adalah hasil dari kamera DSLR. Padahal, itu belum tentu semua bisa dipukul rata. Entah dari mana dan bagaimana datangnya sebuah karya dalam bentuk foto, saat ini harus dijabarkan kembali perangkat apa yang digunakan untuk memotretnya.


Smartphone bisa ambil foto dengan baik?” jika kamu bertanya tentang ini, saya akan membenarkan sebuah jawaban. Karena apa? Konsep smartphone saat ini tidak lagi sebatas untuk menerima panggilan telepon, mengirim pesan, bermedia sosial, bermain game dan sejenisnya. Smartphone yang mudah dibawa ke mana-mana telah menjadi sarana pendukung dalam hal fotografi.

“Kamu bisa memilih ZenFone Zoom S untuk mendapatkan kualitas foto terbaik!”

Kapan? Produk yang menyasar pecinta fotografi ini akan diluncurkan pada 16 Mei 2017, di Jakarta, dalam event ASUS ZenFinity 2017. ASUS memberikan performa terbaik pada bidang fotografi khususnya tele photography. Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, menegaskan bahwa ASUS ZenFone Zoom S merupakan smartphone yang didesain khusus untuk para fotografer profesional sebagai perangkat pendukung mobilitas mereka. Smartphone dengan dual lens ini juga merupakan yang paling tipis dan paling ringan di dunia untuk perangkat dengan baterai berkapasitas sebesar 5.000mAh.

Kamu bebas berimajinasi dalam meraih gambar-gambar menarik dan unik di sekitarmu. Tentang apa saja bisa menjadi sesuatu yang berbeda dari tangkapan ZenFone Zoom S. Asal, kamu dapat menangkap momentum terbaik dari sudut pandang yang beda, dari cita rasa yang dirasakan dengan insting ketika kamu mengarahkan kamera ke objek, dan dengan segala bentuk fitur dari kamera smartphone ini.

Dual Lensa, Dua Rasa, Dua Kemampuan

ASUS membenamkan dua lensa pada kamera ZenFone Zoom S. Dua kamera ini memiliki kemampuan yang berbeda pula. Kamera utama dengan aperture f/1.7 dibekali 25 mm wide-angle, dan sensor kamera mumpuni dari Sony IMX362 dengan resolusi 12 megapixel. Kamera utama ini memiliki ukuran sensor sebesar 1.4┬Ám pixel (ukuran sensor 1/2.55”). Kamera kedua lebih difokuskan kepada fitur zoom. Kamera ini memiliki resolusi 12 megapixel dengan 59 mm dan mendapat dukungan 2,3x optical zoom dan dapat melakukan zoom sebanyak 12x. Kamera ZenFone Zoom S dibekali dengan SuperPixel Camera yang dapat menangkap objek lebih baik dalam kondisi minim cahaya (low light).

Apa yang akan kamu dapatkan dari fitur minim cahaya ini? Teknologi ini akan membantu dalam meningkatkan sensitivitas cahaya mencapai 2,5 kali sehingga mampu menghadirkan kualitas gambar lebih baik. Kamu nggak perlu khawatir saat minim cahaya karena ASUS SuperPixel akan membantu ‘menerangkan’ objek.

Dua kamera, dua rasa dan dua kemampuan sangat cocok untuk kamu yang mencintai fotografi. Pada kondisi cahaya minim, kamu bisa mengandalkan kamera ini untuk mendapatkan objek agar lebih memukau. Saat kamu ingin mendapatkan hasil terbaik dari jarak jauh, zoom akan menjawab tantangan tersebut. Kemampuan yang berbeda menjawab tantangan yang selama ini belum diberikan oleh smartphone lain di kelasnya. Kamu nggak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk mendapatkan hasil terbaik dari sebuah kamera smartphone.

Dapur Picu Gahar, Baterai Ukuran Besar

Biasanya, sebuah smartphone dengan kemampuan ditingkatkan pada bagian tertentu, di sisi lain akan dikurangi bagian yang lain. Namun hal ini tidak terdapat pada ZenFone Zoom S. Smartphone ini memiliki kamera terbaik dan juga dapur picu dan baterai terbaik pula. ASUS percaya kepada Qualcomm Snapdragon 625 dengan teknologi 14 nanometer dalam mengeratkan sabuk pertahanan. Kuat di dapur picu juga kuat di daya tahan dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Kekuatannya dapat bekerja dengan baik ditandai mampu bertahan sampai 6,4 jam dalam merekam video 4K Ultra HD dan waktu standby sampai 42 hari. Bisa dipastikan bahwa kamu akan terlena dalam memotret ini dan itu karena baterai tak akan habis!

Galip menyebutkan bahwa ZenFone Zoom S sebagai smartphone tertipis dan teringan di dunia dengan ukuran baterai besar. Layar sebesar 5,5 inci lebih menarik untuk kamu melihat-lihat hasil foto. Tidak hanya itu, ZenFone Zoom S diciptakan menyerupai ZenFone Max di mana dapat berfungsi juga sebagai powerbank. Jadi, dalam kondisi darurat kamu bisa membantu teman bahkan smartphone lain yang butuh pertolongan!

Kapan lagi kamu merasakan pengalaman terbaik dari sebuah smartphone kelas atas? Fitur unggulan ini lebih dari cukup dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan bagi kamu dalam keseharian. Foto terbaik kamu dapat, daya tahan bisa diadu dan bisa menolong orang lain yang sekarat baterai. ASUS masih memberikan keistimewaan lain pada ZenFone Zoom S. Layar besar Full HD dibekali panel AMOLED dengan kecerahan 500cd/m2 yang dapat memberikan tampilan terbaik saat beraktivitas di luar ruangan. Kamu juga dapat mengaktifkan fitur blue-light filter agar mencegah kelelahan mata saat melihat layar terus-menerus. Layar jernih ini telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 di bagian cover panelnya yang membuatnya 70% lebih kuat saat terjatuh dibandingkan dengan generasi Gorilla Glass sebelumnya. Bodi aluminium-alloy semakin mempercantik smartphone ini.

Imajinasi, Kamera dan Foto

Sebuah foto biasanya lahir dari imajinasi seorang fotografer. Seorang pecinta fotografi begitu mudah menemukan sudut pandang termenarik dan terunik. Mereka akan paham betul jika objek di sana, cara ambilnya begini. Jika objek cantik, maka permaknya begini. Jika objeknya biasa saja, cara mengindahkannya begini. Berangkat dari imajinasi, seorang fotografer membutuhkan kamera terbaik dalam menghasilkan foto.

Kamera tidak selalu sebuah perangkat yang berat, DSLR. Kamera yang dapat membuat kamu nyaman dan mudah digunakan dalam kondisi tertentu adalah smartphone. ASUS ZenFone Zoom S akan memadukan imajinasi kamu dengan hasil tangkapan kamera terbaik sehingga menjadi sebuah foto spektakuler. Dukungan penuh dua kamera dengan fungsi berbeda ini akan diberikan untuk kamu dalam menciptakan imajinasi-imajinasi lain sebelum benar menjadi sebuah karya.

Kamu siap melebur dalam sebuah imajinasi? Kini saatnya menarik ZenFone Zoom S untuk menguatkan imajinasi menjadi nyata!

Comments

  1. suka banget sama desain smartphone ini cantik banget

    ReplyDelete
  2. aku mupeng beneran pengen punya zenfone zoom s

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"