Kamu Kurang Percaya Diri? Live Streaming Saja dengan ZenFone Live Wajahmu akan Sebening Kaca

Pada satu kesempatan, saya bertemu dengan seorang teman yang sangat hobi sekali melakukan live streaming di media sosial. Tapi, teman ini merupakan pribadi yang tidak begitu percaya diri karena alasan tertentu, menurutnya. Saat saya menelaah lebih jauh, rupanya dia memiliki gejala yang disebut kurang percaya diri. Akut malah.


“Aku banyak jerawatnya, Bai!”

Ngapain kita ke situ, ramai sekali orang, ke tempat lagi saja!”

“Di sana kamu sama siapa? Banyak orang nggak?”

Giliran saya cek media sosial, Instagram maupun Facebook, dia aktif sekali menayangkan siaran langsung atau live streaming, dibanding saya yang begitu enggan melakukan hal tersebut karena saya lebih suka bicara atau chat yang inti-intinya saja. Namun dia begitu mudah melakukan live streaming di media sosial tanpa takut disebut-sebut orang kamu jelek, kamu nggak menarik, atau sebutan yang lain.

“Kamu pakai ZenFone Live saja deh!” seru saya saat mendengar dia terus-menerus mengeluh soal ketidakpercayaan diri itu. Tentu, saat kami ngopi.

“Apa hubungannya?” tanya dia.

“Biar wajah kamu tampak sebening kaca!”

“Aku kan…,”

“Malu? Kamu tiap detik live streaming, kok,”

“Aku salah tekan saja,”

“Salah tekan?”

Salah tekan? Tentu saja saya tidak percaya. Masa iya salah tekan tapi rutin sekali melakukan live streamingi di media sosial. Masa benar salah tekan tetapi isi live streamingnya kayak reporter sedang melaporkan kejadian heboh abad ini.

“Eh, ZenFone Live itu apa sih?”

Saya tersenyum.

“Sebentar lagi launching, tepat tanggal 16 Mei di Jakarta!”

Smartphone baru?”

“Baru!”


Tentu! ASUS akan menggelar acara besar pada 16 Mei 2017. ASUS ZenFinity 2017 di mana salah satu produk yang diluncurkan adalah ZenFone Live. ZenFone Live merupakan salah satu smartphone yang menawarkan keunikan di mana kamu akan terlihat bening saat melakukan live streaming. Wajah kamu akan merona, bersinar dan mulus saat melaporkan sisi menarik dari hidup kamu. Entah apapun itu, kamu tentu akan sangat percaya diri dengan wajah bersih dan berseri-seri saat melakukan siaran langsung.

Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, menyebutkan bahwa fungsi pemercantik tersebut dimungkinkan karena ZenFone Live memiliki sebuah fitur yang bernama BeautyLive. Teknologi tersebut bekerja seperti layaknya fitur beatification pada wajah saat hendak melakukan swafoto atau selfie. Wajah pengguna akan terlihat lebih cerah dan mulus saat selama live streaming berlangsung!

Teman saya ini harus mendapatkan ZenFone Live agar dirinya semakin percaya diri saat melakukan live streaming. Hobinya berbaur dengan media sosial, terus-menerus menyiarkan siaran langsung, dan mengaku-aku malu ketemu orang karena ini dan itu, cocok sekali untuk menggenggam ZenFone Live. Kamu yang di sana, yang merasa kurang percaya diri karena alasan tertentu tidak ada salahnya untuk menantikan smartphone terbaik untuk memutihkan wajah dari noda ini. Kamu akan mendapatkan…

Wajah Sebening Kaca dengan BeautyLife

Kamu – mungkin saja – sangat menikmati kamera depan dengan kualitas terbaik saat selfie. Kamu coba-coba untuk melakukan live streaming tetapi belum menemukan suasana yang pas karena kamera khusus selfie belum tentu menawarkan pilihan untuk live streaming, dalam menampilkan kualitas bening da jernih. ZenFone Live datang ke tengah kamu untuk menjernihkan wajah saat melakukan live streaming. Dengan apa ZenFone Live memuluskan wajah kamu?

Fitur itu disebut BeautyLive. Fitur ini akan bekerja dengan menggabungkan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware yang secara otomatis memuluskan kulit wajah dan menghapus noda. Saat kamu melakukan live streaming di media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube, wajah kamu telah disempurnakan menjadi lebih bersih dari jerawat atau plak hitam atau sejenisnya yang membuat kamu selama ini tidak percaya diri. Wajah bening kamu akan mudah ditransfer ke teman-teman melalui konektivitas internet terbaik pada jaringan 4G LTE. Kamu juga akan menikmati suasana menyenangnya tersebut pada smartphone yang memiliki kecepatan internet mencapai 1,5 Mpbs. Dukungan dual SIM akan memudahkan kamu dalam menyambungkan diri ke dunia maya!

Suara Sejernih Milik Kekasih Hati

Biasanya, suara angin atau suara berisik menyertai saat kamu melakukan live streaming. Suara-suara pengganggu itu bukan irama merdu untuk memanjakan telinga, seperti kamu sedang menikmati pesona suara dari orang terkasih. Suara-suara ini sangat mengganggu dan bisa memengkakkan telinga kamu dan juga teman yang sedang menyaksikan live streaming darimu di media sosial. Zenfone Live tidak hanya unggul dalam memuluskan wajahmu tetapi juga mulus dalam urusan suara (audio). ZenFone Live dibekali fitur audio antara lain dual microfon noise cancellation, enhanced speech clarity, smart amplifier technology, 5 magnet audio dan ICE power dan Sonic Master. Fitur dual microfon berfungsi untuk meminimalkan noise yang terjadi pada saat kamu melakukan live streaming.

Kamu nggak perlu khawatir, ASUS sangat menjaga dalam produksi suara pada ZenFone Live. Smartphone ini memiliki speaker bertenaga dengan desain 5 magnet dan metal voice coil. Dua fitur ini akan membantu produksi suara yang keras dan jernih serta kualitas sangat baik di setiap kamu melakukan live streaming. Suara yang dihasilkan juga tidak akan pecah karena telah dibekali dengan smart amplifier pada speaker. Dalam rangka mengurangi noise, ASUS memasang mikrofon MEMS yang diletakkan pada posisi akurat. Kondisi ini membuat kamu aman dalam melakukan live streaming meskipun di tengah keramaian.

Sisi Berbeda dari Sebuah Smartphone

Kamu akan mendapatkan ini jika telah memiliki ZenFone Live. Karena apa? Live streaming yang kamu lakukan tidak hanya sebatas senang-senang saja tetapi bisa menghasilkan sesuatu yang lebih menarik dan unik. Apa itu? Misalnya, saat kamu senang menikmati pemandangan gunung dengan pohon-pohon tinggi, kamu bisa membuat live report dengan pemandangan yang bersih dan jernih. Misalnya lagi, saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di dekatmu, kamu bisa langsung melaporkan kejadian tersebut dengan laporan akurat dari tangkapan kamera ZenFone Live.

ZenFone Live tampil beda karena masanya selfie telah digantikan dengan live streaming. Kini saatnya kamu menikmati perbedaan ini karena gaya hidup saat ini tidak bisa diterka-terka bagaimana bentuknya kemudian hari.

Saya sudah tidak sabar mencicipi ZenFone Live dan ingin segera memamerkan kepada teman yang kurang percaya diri saat berhadapan dengan orang banyak itu. Saya akan menyarankan untuknya, untuk kamu juga yang masih belum percaya diri akan setiap kekurangan, ZenFone Live terbaik untuk membuat kamu tampil beda, lebih menarik, lebih tampan, lebih cantik dan lebih dari ekspektasi terhadap apa yang kamu ingini selama ini! 

Comments