Prediksi Maya dan Ketangkasan Aktor Lapangan Hijau di Liga Champions

Liga Champions, CR7 pelakon gagah lain dengan perkasa menenteng ‘sepatu’ di lapangan hijau, salah satunya di Stadion Stade Louis II. Liga Champions masih belum usai dan terus menghentakkan tendangan-tendangan maut dari aktor-aktor terbaik dari tiap klub. Aktor lapangan hijau di Liga Champions begitu meradang saat menemui kekalahan namun tidak demikian dengan penyemarak di sini. Di mana-mana mereka ada dengan hardikan dan cemoohan untuk sebuah tendangan. Ke mana-mana selalu terhipnotis dengan ucapan bahkan taruhan siapa menang dan kalah.

Pertandingan yang alot - sidomidotcom

Di sini, dalam waktu tak terhingga, orang-orang terus memprediksi, menganalisa, memberikan sentuhan menarik bahkan meninabobokan sebuah cerita tentang pria penyuka olahraga. Pria penyuka bola itu, seperti disebut oleh life.idntimesdotcom (06/10/2015) dalam sebuah anggapan, dipercaya sangat maskulin dan cocok untuk dijadikan pasangan hidup happily ever after. Pria penyuka bola atau pemain bola adalah mereka yang tergolong dalam kategori pria-pria dengan gaya hidup sehat. Wanita yang tergila-gila dengan penyuka bola adalah bagian dari cerita di mana mereka menyanjung, meneriaki, dan menepuk diri saat sebuah pertandingan berlangsung.

Pesona aktor di lapangan hijau tak pernah terganti dengan pesona mereka yang enggan menyentuh bola. Entah siapa dan bagaimana, sebuah cerita selalu menyesakkan. Begitu juga saat seorang kiper yang tahan banting meninju bola dibicarakan oleh media. Kompasdotcom (03/05/2017), pernah menulis tentang Gianluigi Buffon, Kiper Juventus yang tangguh dan perkasa menjaga gawang. Atas keberhasilan ini, Buffon membawa Juventus ke babak semifinal yang telah berlangsung pada 03 Mei 2017, dini hari.

Maya dan segenap pesona selalu menghadirkan anggapan-anggapan penuh tipu daya. Kamu yang terlena akan mencari setidaknya secuil kisah yang penasaran akan pertandingan nanti malam. Maya ini bukan saja menghardik kamu dengan impian-impian kemenangan tetapi juga menghadirkan tayangan ulang bahkan live streaming untuk kamu, yang terlewat satu babak.

Ketangkasan Buffon, keuletan CR7 dan gagahnya sebuah klub bahkan nama besar yang telah jatuh seperti Barcelona, telah dikupas secara ringkas dan terupdate saban waktu. Kamu hanya perlu sebuah smartphone untuk bersumbu dengan maya. Kamu juga butuh internet kencang seperti XL untuk mendapatkan layanan live streaming terbaik selama pertandingan.


Live streaming sebuah laga, di Liga Champions dengan kecepatan internet XL, pada dini hari saat orang terkasih enggan mendengar suara televisi. Benar sekali, kamu hanya perlu mengisi daya sampai penuh, memasang earphone, lalu tarik selimut, pura-pura tertidur. Laga demi laga selama lebih kurang 90 menit bisa kamu tonton sampai babak akhir. Kamu nggak akan mengganggu orang-orang rumah yang terlelap. Toh, mau tidak mau sebuah pertandingan bola, tidak hanya Liga Champions saja, suporter di tribun lapangan akan membisingkan telingan dengan yel-yel bahkan drum-drum dengan irama tak bermelodi.

Liga Champions kini, pertandingan bola yang lain nanti, tak semestinya kamu nikmati hanya melalui televisi saja. Di mana-mana kamu bisa merasakan aungan penonton, gagahnya aktor di lapangan hijau melalui sebuah smartphone. Kamu bisa melewati masa-masa menonton sendiri atau bersama teman meskipun melalui sebuah smartphone, tablet atau notebook. Mungkin, kamu sedang kemping di tepi sungai nan sunyi, mungkin kamu sedang di atas puncak gunung tertinggi, mungkin kamu memang tak pernah ada televisi di kamar kos yang sumpek, kamu nggak akan ketinggalan Liga Champions asalkan internet selalu terjangkau. Internet tanpa batas XL akan menemani akhir dari Liga Champions yang menyisakan beberapa pertandingan lagi. Kamu tak ingin masuk angin keluar dini hari tiap hari, bukan? 

Comments

  1. Keren-kren! lagi belajar nulis olahraga (sport) ya!

    ReplyDelete
  2. Saya pegang Juve. Mantap ini laga final mempertemukan Tim dengan gedoran terbaik dengan Tim Juve yang pertahanannya wuiih Italia punya

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"