Kamu Mau Live Cantik? Ikuti Langkah Tatjana dan Sheryl dengan ZenFone Live

Tatjana Saphira terlihat begitu adanya dalam Negeri Van Oranje. Sheryl Sheinafia tidak hanya apik bermain alat musik tetapi mampu mengekspresikan ilusi-ilusi dalam Galih dan Ratna. Dua wanita muda, dua perbedaan, namun satu kesamaan dalam hal tampil cantik. Cantik itu memang relatif, kawan. Tetapi cantik bagi mereka saat tampil live di media sosial menjadi sesuatu yang sangat berharga. Bagaimanapun, kedua publik fitur ini harus selalu memberikan suguhan “kangen” kepada penggemar melalui update media sosial. Tak cukup foto selfie saja, fitur live di Instagram maupun Facebook kian menjadi populer. Dan, kedua wanita cantik ini, Tatjana dan Sheryl memesona dalam kecantikan ZenFone Live!


Tak pernah terbayangkan saya akan melihat langsung Tatjana dari dekat. Sejujurnya, Negeri Van Oranje merupakan satu-satunya film dari wanita ini yang saya tonton. Auranya terlihat berbeda. Pun terasa saat Tatjana berjalan di atas panggung ZenFinity 2017. Pesonanya tampak kuat, tidak hanya cantik dari luar tetapi cantik dari definisi seorang pria mengartikannya. Interaksi saya dengan Sheryl barangkali belum seperti saya pernah menonton film Tatjana. Saya sendiri telah pernah melihat dan mendengar nyanyian Sheryl dalam ZenFestival 2015. Tak terbayangkan tahun ini saya bisa mendengarnya kembali bernyanyi di atas panggung ZenFinity 2017. Kedua wanita yang sedang menjadi perbincangan ini didapuk menjadi Brand Ambassador ASUS ZenFone Live.

Tatjana dan Sheryl naik ke atas panggung setelah disebut namanya oleh Indra Herlambang, menjadi sebuah tepuk tangan meriah dari kami dari kursi penonton. Seakan-akan kami sedang menyaksikan promosi film terbaru bahkan konser dua orang bintang. Namun kali ini tentu saja berbeda, mereka menghadirkan tawa yang beda, mereka memberi senyum yang merekah untuk kehadiran ZenFone Live. Keduanya memeluk smartphone dengan gelar video expert ini dengan erat. Merona wajah keduanya juga seperti meronanya wajah dari hasil foto selfie maupun video ZenFone Live.

Dan, di sinilah mulainya ZenFone Live memulai debut sebagai video expert. Fitur BeautyLive seperti ikon debut dari smartphone dengan warna-warna cerah ini. Dengan didapuknya Tatjana dan Sheryl sebagai Brand Ambassador, dapat dipastikan bahwa ASUS tengah menyasar kalangan muda penggemar selfie dan live video. Tentu, tampil percaya diri saat siaran langsung di media sosial itu perlu sekali. Jika kamu masih merasa kurang percaya diri, ikuti saja langkah yang diambil Tatjana dan Sheryl dengan menggunakan ZenFone Live!

Kenapa ZenFone Live Wajib untuk Kamu Penggemar Live?


Saya berbaur dengan ZenFone Live saat ZenFinity 2017, tepatnya saat Indra Herlambang memberi aba-aba kepada seluruh undangan untuk menjajal ZenFone Live di ruangan berbeda. Di sana tampak ZenFone Live dengan pesonanya yang lembut, manis, dan ciut untuk mereka yang memang membutuhkan kesegaran berarti di usia remaja. Sekali sentuh saya langsung terpesona dengan bodinya yang halus, gestur lembut dan warna rose pink. Warna yang cukup mewakili perasaan kamu yang masih dilambung tinggi oleh cinta.

Ini smartphone berbeda dari kebanyakan. Bedanya tentang rasa saat live streaming di media sosial. Kamu butuh ini karena akan menyamarkan bintik-bintik hitam maupun jerawat dengan sempurna. ASUS membenamkan fitur BeautyLive dalam smartphone ini di mana kamu bisa meningkatkan kemampuan cerahnya sampai angka 10. Tak bisa dibayangkan lagi bayangkan cerahnya wajah saat BeautyLive mencapai posisi tertinggi. Saya saja merasa bahwa inilah saatnya untuk live di media sosial!


Fitur BeautyLive mendukung banyak media sosial terutama yang populer seperti Facebook, Instagram, Youtube, maupun Bigo. Saat kamu terkoneksi dengan live smartphone ini memberikan alternatif terbaik dalam hal kecepatan internet, yaitu mencapai 1,5 Mbps. Bisa dipastikan tayangan live kamu tidak akan tersendat-sendat.

Dapur Picur dan Kamera Apik


ZenFone Live tidak hanya mengandalkan BeautyLive semata. Smartphone ini juga telah dibenamkan dapur picu yang cukup baik di kelasnya. ZenFone Live dibekali dengan CPU Qualcomm Snapdragon @1.40 GHz dan GPU Adreno 305. Dalam mendukung kinerja ASUS membenamkan RAM sebesar 2GB dengan memori internal 16GB (32GB) + 5GB ASUS Webstorage +  Google Drive 100GB free (2 years) serta dukungan memori eksternal sampai 128GB. Dengan spesifikasi yang begitu baik di kelasnya, ZenFone Live tentu akan mampu memberikan performa terbaik saat kamu melakukan live.

ASUS percaya bahwa dengan menghadirkan dapur picu cepat, sebuah smartphone juga perlu didukung dengan kamera terbaik. Sisi kamera depan dengan BeautyLive sudah pasti akan diincar oleh mereka yang mencintai live streaming. Namun jangan lupa bahwa kamera belakang juga memiliki kemampuan yang baik. Kamera belakang ZenFone Live sebesar 13MP dengan aperture f/2.0 serta five-prism lens. ZenFone Live juga menggunakan teknologi low-light yang tersedia pada ASUS PixelMaster Camera. Teknologi ini akan membantu dalam cahaya minim dan akan membuat gambar lebih baik.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan kondisi di mana baterai cepat habis. Zenfone Live memiliki baterai sebesar 2.650mAh. Baterai ini dapat bertahan sampai 471 jam untuk waktu bicara. Kamu akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam berselancar di dunia maya maupun saat melakukan live di media sosial. ASUS juga tak ketinggalan menanamkan teknologi terkini dalam ZenFone Live, di mana teknologi ini membuat suara menjadi lebih jernih saat kamu melakukan live. Dalam kondisi ramai, kamu masih dapat melakukan live dengan baik berkat teknologi dual microfon yang berfungsi untuk meminimalkan noise yang terjadi pada saat melakukan live streaming.

Sampai di sini, saya merasa bahwa ASUS telah menjawab tantangan dan kerisauan kamu yang selama ini kalut saat live. Teknologi-teknologi terbaru dari ZenFone Live tidak hanya membuat kamu lebih percaya diri saat live tetapi bisa membuat kamu mudah mendapatkan teman terbaik, siapa tahu, juga, teman yang akan menjadi pujaan hati.

Mereka yang Cantik di ZenFone Live
Ada mereka yang cantik selama launching ZenFone Live. Mereka ini yang kemudian memberikan keinginan-keinginan agar dapat meminang ZenFone Live. Kehadiran mereka selama ZenFinity 2017 menjadi daya tarik tersendiri. Mereka sibuk selfie dengan fitur BeautyLive. Mereka juga – mungkin – melakukan live ke media sosial dengan ZenFone Live.

Saya tidak mau ketinggalan mengabadikan aksi mereka. Saya ikut berbaur dengan undangan lain dalam memotret mereka yang cantik ini. Bahkan, lebih cantik lagi jika dilihat dari hasil kamera ZenFone Live. Siapa mereka? Saya sertakan foto-fotonya di sini.



Adakah Alasan Meminang ZenFone Live?
Tentu, alasan terkuat adalah kamu akan tampil cantik saat melakukan live streaming. Jika selama ini hanya mengandalkan kamera biasa, maka kamu bisa beralih ke fitur BeautyLive. Saya yakin sekali kamu akan terpesona dengan hasilnya. Sebagai pria saya merasa “tertekan” dengan hasil BeautyLive, bagaimana dengan kamu yang memang membutuhkan fitur ini!

Kamu dapat melihat hasil foto saya dengan ZenFone Live di bagian ini. Wajah yang putih akan tampak semakin bercahaya dengan fitur BeautyLive. Jika untuk selfie kamu akan mendapat pujaan hati seketika. Jika kamu melakukan live maka love dan like akan datang bertubi-tubi. Kamu butuh karena dari sini kamu akan memulai suatu hubungan. Eh, bukan berarti kamu wajib berkenalan dengan siapa saja tetapi kamu bisa melakukan live dengan orang-orang terdekat, dengan teman dan sahabat bahkan dengan kekasih kamu yang telah sekian tahun telah dijalin hubungan cinta.

 

Fitur yang unggul tak membuat ZenFone Live menjadi mahal. Kamu cukup mengeluarkan dana sebesar Rp.1,799.000 untuk meminang ZenFone Live. Harga ZenFone Live sangat murah dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya. Kamu sudah siap untuk live? Kamu tak sabar untuk tampil cantik seperti Tatjana dan Sheryl? ZenFone Live solusi terbaik untuk kamu saat ini! 

Comments