Foto Bocoran iPhone 8 Kembali Beredar Di Dunia Maya

Video dan bocoran tampilan dari generasi selanjutnya iPhone 8 kembali bocor di dunia maya. Sejumlah reviewer dari youtube channel terus memberikan update setiap saat untuk smartphone yang kabarnya akan dirilis pada September tahun ini. Salah satu yang terbaru adalah hilangnya tombol finger print yang sebelumnya dikabarkan berada dibelakang tepatnya di bawah logo Apple.
bocoran iphone 8
Bocoran iPhone 8 

Dan yang mencuri perhatian banyak orang adalah ponsel pintar Apple generasi 8 kali ini akan menggunakan konsep layer penuh dan juga tombol home yang identic selama ini akan hilang. Dari dua foto bocoran yang diunggah oleh Benjamin Gaskin, iPhone masih konsisten dengan warna silver dan juga hitam yang selama ini selalu menjadi andalan utama mereka. 

Sementara foto yang diunggah oleh 9to5Mac memberikan penampakan antara iPhone seri 8 dengan pendahulunya iPhone 7 Plus yang membuat kedua perangkat tersebut sangat jelas perbedaannya. Pada foto tersebut terlihat jelas bahwa dimensi dari iPhone 8 yang akan segera dirilis kelak berukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan iPhone 7 Plus. Namun sayang, kondisi layer yang sedang tidak menyala pada penampakan iPhone seri 8 tersebut tidak memberikan gambaran seperti apa layar penuh saat kondisi sedang menyala. 

Sementara jika tampak samping, desain dari iPhone seri 8 kali ini akan jauh lebih ramping bila dibandingkan dengan seri 7 sebelumnya. Seiring dengan perang pasar dengan brand asal Korea, Samsung, maka iPhone seri 8 kali ini dikabarkan akan launching pada bulan September untuk bersaing dengan Galaxy Note 8 yang akan dikeluarkan oleh Samsung. 

Walaupun menurut ulasan 12Bet, Samsung akan mencuri start terlebih dulu dengan merilis Galaxy Note 8 pada Agustus bulan depan, namun ini bukanlah kali pertama terjadi. Pada persaingan dari dua brand teratas smartphone ini, memang Samsung senantiasa selalu merilis duluan dan baru dibarengi oleh pihak Apple. 

Samsung Galaxy Note 8 dikabarkan akan mengusung dual camera untuk aktifitas yang lebih maksimal saat pengambilan foto, sementara fitur dual camera sudah diusung oleh Apple pada seri iPhone 7 Plus pada tahun lalu, tak banyak perubahan pada seri 8 kali ini Apple masih menggunakan fitur tersebut namun dengan posisi kamera vertikal. 

Comments

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"