Ini Kata Fotografer Profesional Soal Keunggulan ASUS ZenFone Zoom S

Saya bertemu dengan Darwis Triadi pada perhelata ZenFinity 2017. Bapak yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi soal kepiawaiannya dalam memotret. Terbukti, foto-foto dari bapak yang teduh dan bersahaja ini dipajang oleh ASUS di acara tersebut, bahkan ditampilkan pada saat beliau presentasi tentang keunggulan kamera ASUS ZenFone Zoom S.


Benar sekali. Darwis Triadi adalah satu seorang tamu kehormatan yang hadir dalam launching 2 produk teranyar ASUS tahun ini, ZenFone Live dan ZenFone Zoom S. Fotografer kawakan Indonesia ini telah menguji kehebatan dari kamera ZenFone Zoom dari berbagai sudut pandang dan model cantik dan juga alam yang menjadi istimewa dari karyanya. Selain beliau, ASUS juga menggandeng lebih dari 100 fotografer profesional Indonesia untuk menguji ketangkasan kamera ASUS ZenFone Zoom S. Sampai kemudian, smartphone ini direkomendasikan sebagai salah satu produk yang unggul di bidang fotografi. 

Darwis Triadi menyebut, “Fotografi itu bukan hanya menitikberatkan pada alat atau sekedar bicara soal kamera. Namun yang penting sebetulnya adalah bagaimana cahaya itu terserap sehingga dia mampu menghasilkan gambar yang baik disebabkan cukupnya cahaya yang masuk. Peralatan kamera baik DSLR ataupun smartphone asalkan bisa mendapatkan cahaya yang cukup akan menghasilkan kualitas gambar yang baik. ASUS ZenFone Zoom S ini memiliki dukungan cahaya yang cukup untuk mereproduksi gambar yang berkualitas karena aperture f/1.7!” 

Fotografer kenamaan, Roy Genggam, menyebut “Ketersediaan fitur manual dalam perangkat smartphone untuk mendukung akfitivitas fotografi itu sangat penting. Karena itu akan sangat membantu para peminat fotografi menghasilkan karya foto yang bagus. Pada ASUS ZenFone Zoom S pengguna bisa mengubah speed, ISO, WB, dan Optical Zoom-nya!” 

Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia mengatakan “ZenFone Zoom S sengaja dirancang sebagai device yang mumpuni untuk menunjang kegiatan fotografi. Para pehobi foto baik yang pemula maupun profesional, dapat menjadikannya perangkat pendamping utama mereka mengabadikan momen-momen indah yang ditemui dimana saja!” 

Wajar jika ASUS ZenFone Zoom S direkomendasikan karena keunggulan-keunggulan yang dimilikinya. Keunggulan tersebut dapat kamu lihat pada posting sebelumnya di sini. Lihat hasil foto dari ZenFone Zoom S di sini. 



Comments

  1. widihhh kece banget bang Bai foto-fotonya. Kalau udah sekece ini gak perlu edit2 lagi ya. bener2 luar biasa asus ya... ramah buat kebutuhan bloger juga... Semoga bisa punya sebiji juga. :-)

    ReplyDelete
  2. Keren2... Ya ponselnya, ya yg motretnya jg, apalagi hasilnya...

    ReplyDelete
  3. Hasilnya bagus-bagus banget itu. Padahal cuma pakai kamera handphone.

    ReplyDelete
  4. ZenFone Zoom S ini ketjeeee abiisss. Nyobain aja udah wow wow, apalagi bisa punya dan mengambil shot ketje ditemani si zenFone zoom S. Butuh explore biar maksimal pakai gadget ini

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"