Kamu Seorang Kreator? Notebook ASUS ZenBook UX410 Senjata Andalan Terbaik

Sekarang ini, makin banyak orang memilih profesi sebagai kreator, baik dalam konten berbentuk video maupun konten lain seperti gambar dan blog. Para kreator menjalankan profesi ini karena ingin mengembangkan diri atau menyalurkan hobi sambilan bekerja di bidang masing-masing. Maka, tak heran jika para kreator ini kemudian memiliki banyak profesi lain seperti pekerja kantor, dokter bahkan guru.


Konten kreator yang tidak ada batasnya membuat orang bebas berekspresi dalam berbagai hal. Seorang blogger menulis banyak artikel di blog mereka. Seorang youtuber menghadirkan video-video menarik untuk ditonton. Seorang komikus menghadirkan cerita dalam dalam yang unik dan membuat tawa setelah membacanya. Inti dari semua itu adalah melahirkan ide-ide kreatif yang sulit ditemui oleh orang lain. Ide kreatif ini kemudian dituangkan melalui sebuah perangkat anyar sehingga dapat dinikmati banyak orang. 

Dukungan dari sebuah perangkat sebagai pendukung kinerja seorang kreator tidak main-main. Perangkat yang mumpuni mampu menghadirkan karya-karya terbaik yang berbeda dan unik. Eka Kurniawan, seorang kreator Indonesia menyebut bahwa dua hal penting dalam menghadirkan konten adalah ide dan alat. Ide original sangat mempengaruhi karya kreatif yang diciptakannya kemudian. Sedangkan alat adalah perangkat penting dalam merealisasikan ide menjadi sebuah karya. Saat ini seorang kreator membutuhkan notebook untuk menyalurkan ide-ide tersebut. Notebook seperti apa? 

Eka menyebut bahwa “Notebook dipakai oleh hampir semua pembuat konten, baik dia seorang YouTuber, Musisi, Filmmaker, Komikus, Desainer, dan Blogger. Mereka menggunakan notebook untuk merangkai ulang karyanya agar bisa dinikmati orang lain!”

Pilihan notebook terbaik tidak hanya sebagai sarana pendukung tetapi memberikan nilai lebih kepada seorang kreator di mana mereka bekerja tidak mengenal tempat dan waktu. Maka, seorang kreator membutuhkan sebuah notebook yang ringan dengan performa kelas atas. Di mana, seorang kreator bisa dengan mudah berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lain. Kreator yang suka jalan-jalan seperti blogger dengan mudah menenteng notebook jenis ini sehingga mereka mampu melahirkan karya terbaik di tempat tujuan. 

Salah satu notebook terbaik tersebut, dan juga telah dipakai oleh Eka adalah ASUS ZenBook UX410. Eka menyebutkan, “Saya puas banget pakai ZenBook karena sangat ringan mudah dibawa berpergian. Saya termasuk orang yang suka bekerja di mana saja, seperti di pesawat, di kereta, di mobil, di hotel, di cafe, dan lainnya. ZenBook memudahkan saya, ditambah lagi beban tas menjadi sangat ringan, dan bisa diisi perangkat musik lainnya. Serasa nggak bawa notebook!” 

Pengalaman Eka menggunakan ASUS ZenBook UX410 telah teruji kebenarannya di mana pekerjaannya cepat selesai dan memiliki daya tahan baterai yang lama. Tampilan notebook yang stylish juga memuatnya tampil percaya diri saat bersama para kreator lain. Performa terbaik diberikan notebook ini dengan prosesor Intel Core i7 dan Windows 10 di mana sangat membantu pekerjaan kreator yang selalu mengejar deadline saban waktu. 

ASUS ZenBook UX410 memang pilihan terbaik saat ini. Kamu penasaran dengan spesifikasinya?

Spesifikasi

CPU Intel® Core™ i7 7500U Processor (4M Cache, up to 3.50GHz)
Operating System Windows 10
Memory 8GB DDR4 2133MHz SDRAM + 1 x SO-DIMM socket, up to 16GB RAM
Storage 1TB 5400RPM SATA HDD + 128GB SATA3 M.2 SSD
Display 14” FHD (1920x1080) IPS 178˚ (wide-viewing angle display) Anti-Glare with 72% NTSC
Graphics NVIDIA GeForce 940MX, with 2GB GDDR3 VRAM
Input/Output 2x USB 2.0, 1x USB 3.0, 1x USB3.1 Type-C (gen 1), 1x Headphone-out & Audio-in Combo Jack, 1x HDMI
Keyboard Illuminated Chiclet Keyboard
Camera HD Web Camera
Connectivity 802.11ac+Bluetooth 4.1 (Dual band) 2*2
Audio Support Windows 10 Cortana, ASUS SonicMaster Technology
Battery 3 Cells 48 Whrs Battery
Dimension 323 x 223 x 18.95 cm (WxDxH)
Weight 1.45Kg with Battery
Colors Rose Gold, Quartz Grey
Accessories Sleeve + USB3.0 to RJ45 cable + HDMI to VGA cable
Price Rp15.799.000
Warranty 2 tahun garansi global

Comments

  1. Notebook impianku banget nih mas. Huhuhu... Kudu nabung berapa taon ya baru bisa beli ?

    ReplyDelete
  2. U/ seorang konten kreator sepertinya laptop 3-5 jt itu juga lebih dari cukup, kalau 10 jt ++ itu lebih cocok untuk gaming sepertinya hehe..

    ReplyDelete
  3. Asus memang rajanya notebook, produk produk yang dikeluarkan semua berkualitas dan berkelas

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"