Home Theater di Rumah Modern Kenapa Tidak?

Rasanya, menonton sebuah tayangan di rumah telah menjadi keasyikan tersendiri. Mungkin karena tidak sempat ke bioskop terdekat, atau juga karena jauh dari bioskop sehingga butuh layar yang benar-benar besar untuk menikmati sebuah tayangan. ASUS menjawab keraguan tersebut dengan menghadirkan Vivo PC K20CD. Desktop ini ditujukan untuk menjadi perangkat PC di rumah atau home theater PC.

Personal Computer (PC) yang digerus oleh notebook tidak selamanya buruk, buktinya ASUS menghadirkan performa yang sangat menantang pada desktop ini. ASUS membenamkan prosesor Intel Core generasi ke-6 yang bisa bekerja maksimal dengan dukungan RAM DDR4. Dapat dipastikan bahwa multitasking di layar besar ini mampu bekerja sebagaimana yang diharapkan oleh pekerja kebanyakan. 

Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, menyebutkan bahwa “PC masih dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi perangkat yang dapat menuntaskan pekerjaan rumah sekaligus teman hiburan dikala bosan. Hal tersebut dikarenakan komputer PC memiliki kelebihan dan durabilitas yang lebih baik dalam hal pemakaian!” 

ASUS Vivo PC K20CD mendukung fitur-fitur yang sangat ramah antara lain monitor berteknologi 4K sehingga untuk keperluan hiburan akan menghadirkan warna yang lebih cerah dibandingkan PC lainnya. Desktop ini juga memiliki port-port khusus yang memudahkan pengguna untuk transfer data, misalnya USB 3.1, USB 3.0, HDMI, optical drive, sonic master audio port dan lainnya

ASUS membenamkan Exclusive Sonic Master di mana posisinya bekerja untuk mengoptimasi hardware dan software audio sehingga mampu mereduksi noise yang keluar dari audio (mengeluarkan suara musik maupun suara lain). ASUS juga membenamkan Audio Wizard di mana fungsinya untuk mengatur kebutuhan musik, gaming dan film sehingga menimbulkan suara yang benar-benar jernih sesuai keinginan pengguna. Terdapat hal yang unik dan menarik dari desktop ini di mana terdapat USB khusus untuk smartphone yang memiliki fitur Air Charger II di mana akan tetap mengisi daya smartphone meskipun PC telah dimatikan. 

Selain prosesor Intel Core i3-6100 generasi ke-6, ASUS membenamkan kartu grafis dari Nvidia dan media penyimpanan sebesar 1TB dan bisa ditambahkan mencapai 3TB maupun bisa memilih opsi media menyimpanan berbasis solid state drive (SSD). Hal ini tentu saja sangat menarik dalam mendukung pekerjaan pengguna yang selalu berada di ambang deadline. Desktop ini tidak hanya bisa diandalkan untuk bekerja namun dialihfungsikan sebagai televisi untuk menikmati tayangan di channel-channel kebanggaan pengguna. 

Home theater di rumah kenapa tidak? Desktop ASUS ini bisa menjadi salah satu alternatif terbaik untuk pengguna di mana mampu menghadirkan multitasking yang lebih baik dalam segala sisi. Pengguna akan menikmati pekerjaan dan hiburan dalam suatu waktu tanpa perlu berpindah tempat.

Main Spec. ASUS Vivo PC K20CD
CPU Intel Core i3-6100 Gen 6th
Operating System Windows 10 64 bit
Free DOS
Memory 4 GB up to 16GB Dual Channel, DDR4 2133MHz 2x SO-DIMM Slot
Storage
1TB Up to 3TB SATA 3.0Gb/s HDD 7200RPM

Serial ATA
2 x SATA 6.0 Gb/s ports
Expansion Slot 1 x PCI-e x16
1 x Mini PCI-e (WiFi)
Drive Bay 1 x 5.2”, 1 x 3.5” or 1 x 2.5”
CD / DVD Drive SuperMulti DVD RW
LAN 10/100/1000Mbps
Keyboard / Mouse Wired Keyboard / Mouse
Graphics
Intel® HDGraphics
Front I/O Port 1x 6-in-1 Card Reader, 2x USB3.0, 1x Microphone, 1x Headphone
Back I/O Port 2x USB2.0, 2x USB3.0, 1x HDMI-out, 1x VGA out, 1x RS-232 (COM),
1x RJ45 LAN, 1x Power Input, 1x Kensington lock, 2 x USB 3.1 type A
Audio High Definition 7.1 Channel Audio (rear 3 port + 1 port) Sonic Master
Accessory 1 x Warranty Card, 1 x Power Cord, 1 x Quick Manual
Features Free 100GB WebStorage for 1 year
USB 3.1
DDR4
4K resolution UHD (display supported)
Power Supply 90W
MSRP Starting from Rp 6.099.000
Warranty 1 year warranty


Comments

  1. Udah lama kepengen punya PC di rumah, lihat produk PC Asus ini ngiler lagi! Cocok banget untuk anak kost seperti Yel, nonton sambil kerja di kamar, mantap ne!

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"