ASUS ZenFone 4 Max Pro Andalkan Baterai dan Dual Kamera Hadir di Indonesia

Tak lama lagi, ASUS Indonesia akan mengenalkan salah satu keluarga ZenFone 4 yaitu ZenFone 4 Max Pro ZC554KL. Keluarga Max yang dikenal sebagai smartphone awet baterai ini akan didistribusikan oleh ASUS Indonesia secara resmi sejak tanggal 07 September mendatang. Siap-siap untuk yang menggemari seri terbaru ASUS ini di mana ketahanan baterainya memang sangat mumpuni. Upgrade dari seri sebelumnya, ZenFone 3 Max, maka generasi ini mendapatkan banyak pembaharuan yang layak dinanti. 
ASUS ZenFone 4 Max Pro - kompas.com

Kali ini, ASUS tidak hanya bermain di sektor daya tahan saja tetapi telah merambah ke bagian lain yang kerap menjadi pertimbangan dari pengguna smartphone. ASUS memiliki tagline khusus yaitu We Love Photo, dengan terobosan bahwa ZenFone 4 Max Pro mampu menjadi salah satu lokomotor smartphone yang baik di segi kamera dan ramah di segi baterai. Dua hal ini memang begitu mengugah dan menjadi idaman pengguna di mana segi baterai merupakan pertimbangan khusus dan kamera pertimbangan utama lainnya. Di mana, setiap pengguna smartphone selalu mengabadikan momen terindah melalui kamera ponsel pintar. 

ZenFone 4 Max Pro bisa disebut sebagai pemanasan di Indonesia mengingat varian lain – ZenFone 4 seri lain – akan diluncurkan sebulan ke depan. Kehadiran ZenFone 4 Max Pro banyak dinanti karena memiliki dua tagline yang lebih unggul yaitu We Love Photo dan We Love Energy. Keduanya mencerminkan betapa dahsyatnya kekuatan baterai smartphone dan begitu diperlukan kamera untuk mengabadikan momen terindah. 

Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, menyebut “Kami akan menghadirkan resmi ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL di pasaran Indonesia pada 7 September mendatang. Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara!

Tentu saja, pengguna yang selama ini telah menggunakan keluarga Max akan terpesona dengan pembaharuan dari ASUS. ZenFone 4 Max Pro memberikan kemudahan dalam fotografi dan juga daya tahan baterai yang mumpuni. ASUS mewujudkan impian para pecinta smartphone menengah ke bawah dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh smartphone dual camera tersebut. 

Tagline Pertama: We Love Photo
Tak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan fotografi bagi pengguna smartphone terus meningkat. ASUS membenamkan kamera yang cukup ciamik di ZenFone 4 Max Pro. Di mana, kombinasi yang memukau pada dua buah kamera belakang dan depan dengan resolusi 16MP. Menariknya, satu buah kamera belakang dibekali fitur wide yang mampu menangkap gambar sampai sudut 120 derajat. Fitur unggulan di kamera depan adalah soft LED yang mampu mengambil gambar dengan baik meskipun pada kondisi kurang cahaya. 

Dipercaya bahwa, fitur kamera pada ZenFone 4 Max Pro telah naik ke level yang lebih baik di mana kamera utamanya 16MP dengan aperture f/2.0, fitur ini mampu menangkap foto dengan jernih. Selain itu, lensa wide 120 derajat yang tersedia memungkinkan lebih banyak orang masuk dalam frame saat memotret di dalam ataupun luar ruangan. Pengguna dapat mengatur mode secara cepat apakah untuk kamera normal atau kamera wide dengan menekan satu tombol saja. 

Tagline Kedua: We Love Energy
Kebutuhan akan beterai yang awet memang impian banyak pengguna smartphone. ASUS percaya hal ini dan memberikan terobosan yang baik untuk baterai ZenFone 4 Max Pro. Baterai yang ditanam adalah jenis lithium polymer dengan kapasitas ekstra lega yaitu 5.000 mAh. Baterai ini berbentuk sangat tipis dan didesain dengan baik sehingga menghasilkan energi yang maksimal. 

Kapasitas baterai yang tahan lama membuat aman dan nyaman selama melakukan jelajah data internet, menonton video dalam waktu lama maupun melakukan panggilan telepon sesering mungkin. ASUS telah melakukan pengujian yang cukup ketat terhadap baterai ZenFone 4 Max Pro di mana hasil dari uji tersebuk membuktikan bahwa penggunaan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam non-stop, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut tidak mengalami hambatan berarti. Bahkan, kondisi standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G baterai smartphone ini mampu bertahan sampai 46 hari. 

ZenFone 4 Max Pro unggul di segi baterai dan kamera - gadgetren.com

ZenFone 4 Max Pro memang patut dinanti kehadirannya di Indonesia. Kapanlagi merasakan kenyamann dalam interaksi di media sosial lebih lama, hasil foto yang lebih baik di kelasnya kalau bukan dari smartphone ini.

Comments

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"