‘The Edge of Beyond’ Persembahan Spektakuler ASUS Indonesia

Begitu menerima undangan dari ASUS Indonesia, saya kembali merasa tersanjung untuk kesekian kalinya. Saya sudah bisa menebak rangkaian kegiatan yang akan menjadi suguhan manis dari launching produk terbaru ASUS di Indonesia. Bahkan, teman-teman sesama blogger di Aceh selalu bertanya alasan saya diundang oleh ASUS untuk menghadiri event di luar Aceh seperti Jakarta sampai dengan Bali. Saya selalu menjawab dengan mencintai ASUS seperti diri sendiri, artinya memberikan ulasan tentang produk-produk ASUS di blog maka saya akan bertemu dengan punggawa ASUS Indonesia yang selama ini mengirimi ‘surat cinta’ berisi ‘pekerjaan rumah’ yang dikerjakan secara sukarela.


Kali ini, saya kembali menarik koper di Bandara Sultan Iskandar Muda, untuk segera berangkat menuju Jakarta. Tentu, ada alasan terkuat untuk saya ke sana atas undangan dari ASUS Indonesia. Tak sabar pula saya ingin bertemu dengan rekan-rekan sesama blogger dan selebriti tanah air yang menjadi bintang tamu di tiap acara ASUS. Momentum yang paling di tunggu-tunggu selain jajaran produk yang diluncurkan adalah melihat dan mendengar penyanyi papan atas tanah air unjuk kebolehan. Momen ini tetap saya tunggu-tunggu, mengingat saya adalah blogger kampung yang sulit sekali melihat ‘konser’ mini penyanyi yang cuma dapat saya lihat di televisi atau media online. 

Dan, tahun ini, The Edge of Beyond; Less is the new luxury. Stylish on the go, unbounded beauty, ultimate performance, tengah menghadang saya di depan mata. Saya antusias untuk kali ini karena ASUS akan meluncurkan sedikitnya enam notebook kebanggaan mereka. ASUS secara resmi akan mengenalkan notebook terbaik mereka yang menyasar berbagai kalangan. Notebook yang akan diluncurkan ini terdiri dari notebook tertipis, notebook lipat tertipis di dunia, notebook gaming tertipis di dunia, notebook sempurna untuk para kreator, notebook tipis dengan performa dan suara dahsyat, dan notebook lain yang tak kalah menarik untuk saya sentuh saat sesi ‘kenalan’ seusai launching nanti. 

Tema yang diangkat tahun ini cukup menarik yaitu Less is the New Luxury yang menyiratkan kesempurnaan dan keindahan dari segala sisi. ASUS percaya, desain notebook yang akan diluncurkan adalah terbaik di kelasnya, bentuk dan tampilan yang benar-benar menarik perhatian, performa yang menantang meski dibalut dengan bodi tipis dan lebih ringan di kelasnya. Tentu, notebook yang akan dilahirkan ini adalah idaman saya dari segala definisi untuk memilikinya. Saya pernah mengidamkan sekali tetapi setelah melihat generasi sebelumnya, saya bermimpi berkali-kali untuk dapat meminang notebook yang sangat menawan dari ASUS ini. Kamu mungkin tidak percaya, saya benar-benar sangat percaya bahwa notebook yang diluncurkan oleh ASUS kali ini tak hanya mencolok tetapi superpower untuk segala kebutuhan. 

Kamu seorang gamer, kamu seorang kreator di bidang media, kamu seorang blogger, kamu seorang design grafis, bahkan kamu seorang musisi yang bersenggama dengan program musik tiap saat, maka ASUS memberikan jawaban atas kebutuhan kamu. Saya sebagai seorang blogger tak pernah bisa lepas dari notebook dan saya benar-benar butuh notebook – salah satu dari generasi terbaik yang akan diluncurkan ini – sebagai teman setia untuk melahirkan konten-konten terbaik dan bermanfaat. 

Benjamin Yeh, selaku Regional Director ASUS South East Asia, berujar “Less is the New Luxury adalah rangkuman dari 3 gagasan utama kami akan perangkat yang notebook yang luar biasa dan berbeda dari biasanya. Ketiga gagasan itu yakni notebook stylish berpadu dengan dimensi yang ringan, ultrabook yang memiliki bezel layar sangat tipis, semuanya tetap dirancang dengan performa yang luar biasa!”

Bisa saya bayangkan sendiri bagaimana rupa dari notebook yang lahir nanti. Keenam notebook ini adalah pilihan terbaik untuk kamu yang mencintai kreativitas lebih dari apapun. Performa yang kencang, ringan saat dibawa bekerja di luar ruangan, tahan lama dalam bekerja adalah kebutuhan yang selayaknya kamu dapatkan dari ASUS. Saya percaya, kehadiran notebook ASUS pada tanggal 15 Agustus 2017, tidak hanya terbaik tetapi jawaban dari kerisauan atas apa yang diingini oleh para kreator di bidangnya masing-masing. 

Kamu siap? Saya sangat siap untuk The Edge of Beyond Persembahan Spektakuler ASUS Indonesia!

Comments

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"